Breaking News

Sabrina Carpenter - emails i can’t send

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sabrina Carpenter - emails i can’t send
Writter(s) JP Saxe, Julia Michaels & Sabrina Carpenter

 
 [Verse]
It's times like these
Saat-saat seperti ini
Wish I had a time machine, so
Seandainya aku punya mesin waktu, jadi
I could see what you did October 13th
Aku bisa melihat apa yang kau lakukan pada 13 Oktober
At 10:15, were you really asleep?
Pukul 10:15, apakah kau benar-benar tertidur?
Were you lying to me and the family?
Apakah kau berbohong kepada ku dan keluarga?

[Chorus]
There's no "us" in us when I'm lacking trust
Tidak ada "kita" di dalam diri kita ketika aku kurang percaya
You wanna discuss, ugh
Kau ingin berdiskusi, ugh
You disgust me
Kau membuat ku jijik
Don't make me cuss you out
Jangan membuatku memakimu
Why'd you let me down?
Mengapa kau mengecewakan ku?
Don't say sorry now
Jangan minta maaf sekarang

[Bridge]
And thanks to you I, I can't love right
Dan berkatmu aku, aku tidak bisa mencintai dengan benar
I get nice guys and villainize them
Aku mendapatkan orang-orang baik dan memfitnah mereka
Read their texts like they're having sex right now
Baca pesan mereka seolah mereka sedang berhubungan seks sekarang
Scared I'll find out that it's true
Takut aku akan mengetahui bahwa itu benar
And if I do, then I blame you for
Dan jika aku melakukannya, maka aku menyalahkan mu untuk
Every worst that I assume
Setiap hal terburuk yang aku asumsikan
When I'm forty-five, someone calls me their wife
Ketika aku berusia empat puluh lima tahun, seseorang memanggil ku istrinya
And he fucks our lives in one selfish night
Dan dia mengacaukan hidup kita dalam satu malam yang egois
Don't think I'll find forgiveness as fast as mom did
Jangan berpikir aku akan menemukan pengampunan secepat seorang ibu lakukan
And, God, I love you, but you're such a dipshit
Dan, Tuhan, aku mencintaimu, tetapi kau benar-benar brengsek
Please fucking fix this
Tolong perbaiki ini

[Outro]

'Cause you were all I looked up to
Karena hanya kau yang aku kagumi
Now I can't even look at you
Sekarang aku bahkan tidak bisa melihatmu
I mean, as they say in Chicago
Maksudku, seperti yang mereka katakan di Chicago
He had it comin'
Dia memilikinya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments