Breaking News

Kim Yoon Ah - Days Without Tears (눈물 아닌 날들) Mr. Sunshine OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Yoon Ah - Days Without Tears (눈물 아닌 날들)
Lyricists Nam Hye Seung, Kim Hee Jin | Composers Nam Hye Seung, Kim Hee Jin | Arrangers Nam Hye Seung, Kim Hee Jin | Released 22 Juli 2018
 

 
 머물면 안 되는
meomulmyeon an doeneun
Seperti tertangkap
들켜버린 마음처럼
deulkyeobeorin maeumcheoreom
Dengan perasaan yang seharusnya tidak aku miliki

시간이 하얘지도록
sigani hayaejidorok
Hingga waktu menjadi samar
다가온 사람
dagaon saram
Kau datang ke padaku

바보 같지만
babo gatjiman
Itu bodoh
핑계 같지만
pinggye gatjiman
Kedengarannya seperti sebuah alasan
난 그냥 무서웠어
nan geunyang museowosseo
Tetapi aku hanya merasa takut

자꾸자꾸 나의 눈에 너만 보이는
jakkujakku naeui nune neoman boineun
Aku terus hanya melihatmu
내 모든 날이
nae modeun nari
Di sepanjang hari-hariku

내가 많이 미안해
naega manhi mianhae
Aku minta maaf
너에게
neoege
Kepadamu

그래서 더 아파
geuraeseo deo apa
Jadi lebih sakit lagi
내가 미워져
naega miwojyeo
Aku membenci diriku sendiri

미안해
mianhae
Aku minta maaf
이 말 밖에 없는
i mal bakge eomneun
Aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain itu

한 번만 더 내 이름
han beonman deo nae ireum
Hanya sekali lagi?
불러 줄래
bulleo jullae
Maukah kau memanggil namaku?

한 번만 더 곁에
han beonman deo gyeote
Hanya sekali lagi?
있어 줄래
isseo jullae
Maukah kau tetap di sisiku

사랑해 사랑한
saranghae saranghan
Aku mencintaimu
내 사람
nae saram
Sayangku

눈뜨면 숨 쉬면
nuntteumyeon sum swimyeon
Kapanpun aku membuka mataku, apanpun aku bernafas
보고 싶은 볼 수 없는
bogo sipeun bol su eomneun
Aku merindukanmu tetapi aku tidak bisa melihatmu

시간이 멈춰버린 듯
sigani meomchwobeorin deut
Seolah waktu telah berhenti
내 아픈 사랑
nae apeun sarang
Cintaku yang menyakitkan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments