Breaking News

Kim Do Hee (김도희) - No Matter How Hard I Try (그게 잘 안돼) Kiss Sixth Sense OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Do Hee (김도희) - No Matter How Hard I Try (그게 잘 안돼)
Lyricists Vendors (CALi), De view, Se.A, Jung Jae Yeon | Composers Vendors (CALi), Vendors (YEZI), Zenur (Vendors), Vendors (Fascinador), Se.A, De view | Arrangers Vendors (YEZI), Zenur (Vendors) | Released 30 Juni 2022
 

 짧은 인사만 남긴 채
jjalbeun insaman namgin chae
Apakah kau pergi sejauh ini
또 이렇게 멀어지나요
tto ireoke meoreojinayo
Hanya setelah salam yang singkat?
늘 서투른 나여서
neul seotureun nayeoseo
Aku selalu kikuk
흩날린 시간을 잡을 순 없네요
heunnallin siganeul jabeul sun eomneyo
Jadi aku tidak bisa menangkap waktu yang berhamburan

어떤 맘이었는지
eotteon mamieotneunji
Kau tidak akan tahu bagaimana perasaanku
그대는 모를 거야
geudaeneun moreul geoya
Jika aku bukan untukku
내가 아니었다면 달랐을까
naega anieotdamyeon dallasseulkka
Apakah akan berbeda?

한 줄의 추억 속에 널 보내야 하는데
han jureui chueok soge neol bonaeya haneunde
Aku perlu mengirimi mu sebaris kenangan
소리 없이
sori eopsi
Tetapi tanpa suara
또 내게 밀려와
tto naege millyeowa
Kau didorong kembali ke padaku lagi

그게 잘 안돼
geuge jal andwae
Itu tidak berhasil
아무리 나 애를 써 봐도
amuri na aereul sseo bwado
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba
눈 감은 채
nun gameun chae
Bahkan jika aku menutup mataku
널 지우려 해봐도
neol jiuryeo haebwado
Dan mencoba untuk menghapusmu

한 걸음 앞에 네가 있는데
han georeum ape nega itneunde
Kau selangkah lebih maju
떠나야 해
tteonaya hae
Aku harus pergi
아직 이른데
ajik ireunde
Masih terlalu pagi

난 어떡해
nan eotteokhae
Apa yang harus aku lakukan?
그게 잘 안돼
geuge jal andwae
Itu tidak baik

운명이라 믿었는데
unmyeongira mideotneunde
Aku percaya itu adalah takdir
그저 스치는 바람이었나요
geujeo seuchineun baramieotnayo
Tetapi apakah itu hanya angin lalu?
그댈 지킬 수 없다면
geudael jikil su eopdamyeon
Jika aku tidak bisa melindungimu
아프게 한다면
apeuge handamyeon
Jika itu menyakitimu
떠나야 하나요
tteonaya hanayo
Haruskah aku pergi?

그게 잘 안돼
geuge jal andwae
Itu tidak berhasil
아무리 나 애를 써 봐도
amuri na aereul sseo bwado
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba
눈 감은 채
nun gameun chae
Bahkan jika aku menutup mataku
널 지우려 해봐도
neol jiuryeo haebwado
Dan mencoba untuk menghapusmu

한 걸음 앞에 네가 있는데
han georeum ape nega itneunde
Kau selangkah lebih maju
떠나야 해
tteonaya hae
Aku harus pergi
아직 이른데
ajik ireunde
Masih terlalu pagi

난 어떡해
nan eotteokhae
Apa yang harus aku lakukan?
그게 잘 안돼
geuge jal andwae
Itu tidak baik

어떤 맘이었는지 그대는 모를 거야
eotteon mamieotneunji geudaeneun moreul geoya
Kau tidak akan tahu apa yang aku rasakan
되돌릴 순 없단 걸 나도 알아
doedollil sun eopdan geol nado ara
Aku tahu tidak ada jalan untuk kembali

끝이 돼서 미안해
kkeuti dwaeseo mianhae
Maaf sudah berakhir
우리 추억 속에 아름답게 널 보내 줘야 해
uri chueok soge areumdapge neol bonae jwoya hae
Aku harus melepaskanmu dengan indah dalam kenangan kita
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments