Breaking News

XIA (준수) - The Memory of Wind (기억을 실어 온 바람) Jinxed at First OST Part 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
XIA (준수) - The Memory of Wind (기억을 실어 온 바람)
Lyricists Han Jun | Composers Seo Jae Ha, Kim Young Sung | Arrangers Seo Jae Ha, Kim Young Sung | Released 15 Juni 2022


 따스한 햇살이 내리쬐는 화창한 어느 날 문득
ttaseuhan haetsari naerijjoeneun hwachanghan eoneu nal mundeuk
Pada hari yang cerah dau dua sinar matahari yang hangat, tiba-tiba
가슴 속 깊숙이 묻어둔
gaseum sok gipsugi mudeodun
Aku mengingat mu
네 모습 다시 떠올라
ne moseup dasi tteoolla
Yang terkubur dalam-dalam di hatiku
잔잔했었던 내 안에
janjanhaesseotdeon nae ane
Di dalam diriku, yang dulu tenang
거센 파도가 일렁이려해
geosen padoga illeongiryeohae
Gelombang yang kuat akan menggoyang
기나긴 꿈에서 깨어나
ginagin kkumeseo kkaeeona
Terbangun dari mimpi panjang

나를 지나쳐간 바람에
nareul jinachyeogan barame
Angin yang melewatiku
너를 보냈었는데
neoreul bonaesseotneunde
Mengirimmu pergi
돌아와버린 바람이 널 데려와
dorawabeorin barami neol deryeowa
Tetapi angin jugalah yang membawamu kembali
오래 숨 죽였던 내 맘을
orae sum jugyeotdeon nae mameul
Mengapa kau mengguncang hatiku
왜 흔들어 놓는지
wae heundeureo nonneunji
yang telah menahan nafas untuk waktu yang lama
이제와서 나 어떡하라고
ijewaseo na eotteokharago
Apa yang kau ingin aku lakukan sekarang?
내게 이러는지
naege ireoneunji
Kembali

드리운 어둠에 가렸던 기억이
deuriun eodume garyeotdeon gieogi
Kenangan yang tertutup oleh kegelapan
다시 찾아와
dasi chajawa
Kembali
잊고 지냈던 모든 감정이
itgo jinaetdeon modeun gamjeongi
Semua perasaan yang aku lupakan
어느새 피어올라와
eoneusae pieoollawa
Keluar
혼란스런 맘이 날 괴롭혀
hollanseureon mami nal goerophyeo
Hatiku yang bingung menggangguku
 
나를 지나쳐간 바람에
nareul jinachyeogan barame
Angin yang melewatiku
너를 보냈었는데
neoreul bonaesseotneunde
Mengirimmu pergi
돌아와버린 바람이 널 데려와
dorawabeorin barami neol deryeowa
Tetapi angin jugalah yang membawamu kembali
오래 숨 죽였던 내 맘을
orae sum jugyeotdeon nae mameul
Mengapa kau mengguncang hatiku
왜 흔들어 놓는지
wae heundeureo nonneunji
yang telah menahan nafas untuk waktu yang lama
이제와서 나 어떡하라고
ijewaseo na eotteokharago
Apa yang kau ingin aku lakukan sekarang?
내게 이러는지
naege ireoneunji
Kembali

차마 난 쉽게
chama nan swipge
Karena aku tahu
놓을 수 없단 걸 알기에
noheul su eopdan geol algie
Aku tidak bisa melepaskannya dengan mudah
하루종일 너를 기다리나봐
harujongil neoreul gidarinabwa
Kurasa aku akan menunggumu sepanjang hari

내게 불어왔던 바람이
naege bureowatdeon barami
Aku tidak pernah membenci angin
미운적은 없는데
miunjeogeun eomneunde
yang bertiup pada ku
너의 기억을 실어와 왜 흔들어
neoeui gieogeul sireowa wae heundeureo
Tetapi mengapa kau mengguncang ingatan ku?
다신 돌아오지 말라고 전해주고 싶은데
dasin doraoji mallago jeonhaejugo sipeunde
Aku ingin memberitahumu untuk tidak pernah kembali
아무 말 없이 내게 사라질까봐
amu mal eopsi naege sarajilkkabwa
Aku takut kau menghilang dariku
두려워 난
duryeowo nan
tanpa sepatah kata pun
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments