Breaking News

Sunghoon (성훈) - With You (있어줄게) Woori The Virgin OST Part 6 Special Track

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sunghoon (성훈) - With You (있어줄게)
Lyricists VIP | Composer VIP | Arranger VIP | Released 20 Juni 2022
 

 우리가 처음 만난 날 그날이 시작이었어
uriga cheoeum mannan nal geunari sijagieosseo
Hari pertama kita bertemu adalah awalnya
모든 게 달라진 그 날
modeun ge dallajin geu nal
Hari dimana semuanya berubah
너는 내 선물이 됐어
neoneun nae seonmuri dwaesseo
Kau menjadi hadiahku

내가 바보 같지만
naega babo gatjiman
Aku mungkin terlihat bodoh
나밖에 몰랐던 내가 나도 처음이라서
nabakge mollatdeon naega nado cheoeumiraseo
Tetapi ini pertama kalinya aku mengenal diriku sendiri
마음이 닫혔던 내가
maeumi dathyeotdeon naega
Kurasa aku berubah seperti ini
이렇게 변해가나 봐
ireoke byeonhaegana bwa
Saat hatiku tertutup
조금은 믿게 됐는 걸 사랑이란 말을
jogeumeun mitge dwaetneun geol sarangiran mareul
Aku datang untuk percaya pada cinta dunia

너와 기억해 줘
neowa gieokhae jwo
Ingat
허락된 모든 시간을 함께할게
heorakdoen modeun siganeul hamkkehalge
Jika aku diizinkan, aku akan bersamamu sepanjang waktu
네 앞에 모든 내일에 있어줄게
ne ape modeun naeire isseojulge
Aku akan selalu ada untukmu di masa depan

가끔은 서툴지라도
gakkeumeun seotuljirado
Meski terkadang aku canggung
그마저 추억일 거야
geumajeo chueogil geoya
Itu akan menjadi kenangan
기억은 시들어가도
gieogeun sideureogado
Bahkan jika kenangan memudar
오늘은 눈부시겠지
oneureun nunbusigetji
Hari ini akan mempesona

내가 바보 같지만
naega babo gatjiman
Aku mungkin terlihat bodoh
나밖에 몰랐던 내가 나도 처음이라서
nabakge mollatdeon naega nado cheoeumiraseo
Tetapi ini pertama kalinya aku mengenal diriku sendiri
마음이 닫혔던 내가
maeumi dathyeotdeon naega
Kurasa aku berubah seperti ini
이렇게 변해가나 봐
ireoke byeonhaegana bwa
Saat hatiku tertutup
조금은 믿게 됐는 걸 사랑이란 말을
jogeumeun mitge dwaetneun geol sarangiran mareul
Aku datang untuk percaya pada cinta dunia

너와 기억해 줘
neowa gieokhae jwo
Ingat
허락된 모든 시간을 함께할게
heorakdoen modeun siganeul hamkkehalge
Jika aku diizinkan, aku akan menghabiskan seluruh waktu bersama mu
너의 옆에 있어줄게
neoeui yeope isseojulge
Aku akan selalu di sisimu

이제 내 시간은
ije nae siganeun
Ingat
오직 널 위해 흐른단 걸 기억해줘
ojik neol wihae heureundan geol gieokhaejwo
Bahwa waktuku sekarang hanya mengalir untukmu
 
왜 난 네 눈을 보면
wae nan ne nuneul bomyeon
Kapanpun aku menatap matamu

왜 자꾸 눈물이 날까
wae jakku nunmuri nalkka
Mengapa air mata terus mengalir?
그냥 생각만 해도
geunyang saenggangman haedo
Bahkan ketika aku hanya memikirkannya
꿈이라도 믿을 만큼
kkumirado mideul mankeum
Ini satu-satunya waktu dalam hidupku
내 생에 단 한 번뿐인
nae saenge dan han beonppunin
Bahwa aku bisa percaya pada mimpi
네가 내 곁에 와줘서 그냥 다 고마워
nega nae gyeote wajwoseo geunyang da gomawo
Aku hanya bersyukur kau datang di sisiku

항상 기억해 줘
hangsang gieokhae jwo
Selalu ingat
네가 걸어갈 기억에 함께할게
nega georeogal gieoge hamkkehalge
Aku akan bersamamu dalam kenangan yang akan kau lalui
네 앞에 모든 순간에 내가 있어줄게
ne ape modeun sungane naega isseojulge
Aku akan berada di depanmu setiap saat
네 모든 슬픔과 기쁨 속에 내가
ne modeun seulpeumgwa gippeum soge naega
Dalam semua kesedihan dan kegembiraanmu, aku akan   
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments