Breaking News

SECRET NUMBER - DOOMCHITA (둠치타)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SECRET NUMBER - DOOMCHITA (둠치타) 
Lyricist Team VN, XLMT & Socio Kate (소시오케이트) | Composer 이현상 (Lee Hyun Sang), 최지산 (Choi Ji San), XLMT, WUD (ARTMATIC) & KAELINL | Released 8 Juni 2022
 


 [Verse 1 | Minji, Zuu, Soodam, Jinny]
그냥 난 하나 너가 좋은데
geunyang nan hana neoga joheunde
Hanya aku yang menyukaimu
Diamond ring, gold chain, 모두 뻔해
Diamond ring, gold chain, modu ppeonhae
Cincin berlian, kalung emas, semuanya jelas
차가운 날 바랬다면, I'm just sorry
chagaun nal baraetdamyeon, I'm just sorry
Jika kau ingin aku menjadi orang yang tak berperasaan, aku minta maaf.
다 똑같은 소리 난 재미없어
da ttokgateun sori nan jaemieopseo
Mereka semua terdengar sama, aku tidaklah lucu
빛나는 샹들리에
binnaneun syangdeullie
Sebuah lampu gantung yang bersinar
수많은 눈빛들에
sumanheun nunbitdeure
Dengan begitu banyak mata yang menatap
내 얼굴 달아주겠어
nae eolgul darajugesseo
Aku akan meletakkan wajahku di atasnya
Boom-boom, 더 매력 있게
Boom-boom, deo maeryeok itge
Boom-boom, lebih banyak daya tarik
넌 이미 꼼짝없이 날 바라만 봐요
neon imi kkomjjageopsi nal baraman bwayo
Kau sudah terjebak hanya dengan menatapku
I'm not playing, 빛나겠지 니 맘껏 blow up
I'm not playing, binnagetji ni mamkkeot blow up
Aku tidak bermain, aku akan bersinar sebanyak yang kau inginkan, meledak

[Pre-Chorus | Dita, Zuu, Minji]
이 순간 놀라겠지 아마 또 난, eh
i sungan nollagetji ama tto nan, eh
Aku mungkin akan terkejut pada saat ini lagi, eh.
계속된 놓칠 수 없는 surprise all right, yeah
gyesokdoen notchil su eomneun surprise all right, yeah
Kami tidak bisa melepaskan kejutan terus menerus ini, ya
막으려 해도 막을 순 없어
mageuryeo haedo mageul sun eopseo
Bahkan aku mencoba untuk menghentikannya, aku tidak bisa menghentikannya
난 이대로, get away
nan idaero, get away
Aku seperti ini, pergilah

[Chorus | Zuu]
둠 칫 두 둠 치타
dum chit du dum chita
Doomchit, doo-doomchita
Ayy, ayy
두 둠 칫 두 둠 치타
du dum chit du dum chita
Doo-doomchit, doo-doomchita
Never mind, 그런 거짓 stop해
Never mind, geureon geojit stophae
Sudahlah, hentikan kebohongan itu
Move it like
Menarilah seperti
둠 칫 두 둠 치타
dum chit du dum chita
Doomchit, doo-doomchita

[Post-Chorus | Lea & All, Soodam & All]
날 보면 다들 부럽다고 하죠
nal bomyeon dadeul bureopdago hajyo
Semua orang bilang mereka iri setiap kali mereka melihatku
기분은 평화 (둠 칫 두 둠 치타)
gibuneun pyeonghwa (dum chit du dum chita)
Aku merasa lebih damai (Doomchit, doo-doomchita)
따분해 나 지겹기만 해
ttabunhae na jigyeopgiman hae
Aku bosan, aku bosan

Get away (둠 칫 두 둠 치타)
Get away (dum chit du dum chita)
Menjauhlah (Doomchit, doo-doomchita)

[Verse 2 | Jinny, Zuu]
계속 빛나지 24/7
gyesok binnaji 24/7
Itu akan terus bersinar sepanjang waktu
오직 난 원해 더 (더)
ojik nan wonhae deo (deo)
Hanya aku menginginkan lebih (Lebih)
날 바라보는 눈들
nal baraboneun nundeul
Mata itu menatapku
놈들의 관심 속에 난 star (Star)
nomdeureui gwansim soge nan star (Star)
Dalam perhatian mereka, aku adalah seorang bintang (Bintang)
You're still happy better 내 뒤밟지 넌
You're still happy better nae dwibapji neon
Kau masih lebih bahagia, kau akan menginjak punggung ku
항상 빙빙 (Oh, god)
hangsang bingbing (Oh, god)
Selalu berputar-putar (Ya Tuhan)
벨은 링링 (All night)
bereun ringring (All night)
Bel berdering dan berdering (Sepanjang malam)

[Pre-Chorus | Dita, Minji, Zuu]
이 순간 놀라겠지 아마 또 난, eh
i sungan nollagetji ama tto nan, eh
Aku mungkin akan terkejut pada saat ini lagi, eh.
계속된 놓칠 수 없는 surprise all right, yeah
gyesokdoen notchil su eomneun surprise all right, yeah
Kami tidak bisa melepaskan kejutan terus menerus ini, ya
이대로 절대 멈출 순 없어
idaero jeoldae meomchul sun eopseo
Kami benar-benar tidak bisa berhenti seperti ini.
저 끝까지, get away
jeo kkeutkkaji, get away
Sampai akhir, menjauhlah

[Chorus | Zuu]
둠 칫 두 둠 치타
dum chit du dum chita
Doomchit, doo-doomchita
Ayy, ayy
두 둠 칫 두 둠 치타
du dum chit du dum chita
Doo-doomchit, doo-doomchita
Never mind, 그런 거짓 stop해
Never mind, geureon geojit stophae
Sudahlah, hentikan kebohongan itu
Move it like
Meanarilah seperti
둠 칫 두 둠 치타
dum chit du dum chita
Doomchit, doo-doomchita

[Post-Chorus | Dita, Lea]
Diamond rings up 빛나는 rap list
Diamond rings up binnaneun rap list
Berlian berdering di daftar rap yang bersinar
너를 stand by (둠 칫 두 둠 치타)
neoreul stand by (dum chit du dum chita)
Berdiri di sampingmu (Doomchit, doo-doomchita)
Diamond rings up, 심장은 rap beats
Diamond rings up, simjangeun rap beats
Berlian berdering, rap jantung berdetak
나를 stand by (둠 칫 두 둠 치타)
nareul stand by (dum chit du dum chita)
Berdiri di sampingmu (Doomchit, doo-doomchita)

[Bridge | Minji, Zuu, Soodam]
Ready, burn (Oh yeah)
Siap, bakar,
더 뜨거워진 열기 나를 삼켜 (Oh yeah)
deo tteugeowojin yeolgi nareul samkyeo (Oh yeah)
Panasnya semakin panas, telan aku
Let it go (Oh yeah)
Biarkan saja,
더 새로워진 날 찾을 수 있어
deo saerowojin nal chajeul su isseo
Aku bisa menemukan diriku yang lebih baru

[Interlude | Jinny]
하나 둘 셋, fire
hana dul set, fire
Satu, dua, tiga, bakar

[Chorus | Zuu, Minji]
Ayy, ayy
둠 칫 두 둠 치타
dum chit du dum chita
Doomchit, doo-doomchita (Ya)
Yeah
두 둠 칫 두 둠 치타
du dum chit du dum chita
Doo-doomchit, doo-doomchita

[Post-Chorus | Lea & All, Soodam & All]
날 보면 다들 부럽다고 하죠
nal bomyeon dadeul bureopdago hajyo
Semua orang bilang mereka iri setiap kali mereka melihatku
기분은 평화 (둠 칫 두 둠 치타)
gibuneun pyeonghwa (dum chit du dum chita)
Aku merasa lebih damai (Doomchit, doo-doomchita)
따분해 나 지겹기만 해
ttabunhae na jigyeopgiman hae
Aku bosan, aku bosan
Get away (둠 칫 두 둠 치타)
Get away (dum chit du dum chita)
Menjauhlah (Doomchit, doo-doomchita)

[Outro]
둠 칫 두 둠 치타
dum chit du dum chita
Doomchit, doo-doomchita
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments