Breaking News

Sabrina Carpenter - Vicious

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sabrina Carpenter - Vicious 
Writter(s) Jason Evigan, Amy Allen & Sabrina Carpenter


 [Verse 1]
One year, ten thousand bad moments
Satu tahun, sepuluh ribu momen buruk
But it was dressed up in heated emotion
Tetapi itu didandani dengan emosi yang memanas
And I tried to look for the best and the worst
Dan aku mencoba mencari yang terbaik dan yang terburuk
But, like, fuck me, that cost a commotion
Tetapi, seperti, persetan denganku, itu membuat keributan
You're lucky I'm a private person
Kau beruntung aku orang yang mementingkan privasi
I've quietly carried your burden
Aku diam-diam membawa bebanmu
And everyone thinks you're an angel
Dan semua orang mengira kau adalah malaikat
But, shit, I would probably use different wordin'
Tetapi, sial, aku mungkin akan menggunakan kata yang berbeda

[Chorus]
Oh, you're so vicious
Oh, kau sangat kejam

Love me, then pretend you didn't
Cintai aku, lalu berpura-pura tidak mencintaiku
Crush my heart and wreck my image
Hancurkan hatiku dan hancurkan citraku
Why you gotta be so vicious?
Kenapa kau harus begitu kejam?

[Verse 2]
You like a certain type of woman
Kau menyukai tipe wanita tertentu
Who's smart but neglects intuition
Siapa yang pintar tetapi mengabaikan intuisi
When you're insecure, could be me, could be her
Saat kau merasa tidak aman, bisa jadi aku, bisa jadi dia
You just run to whoever is winnin'
Kau hanya lari ke siapa pun yang menang
Said that it was me and you for life
Mengatakan bahwa itu adalah aku dan kamu seumur hidup
Now you're kinda actin' like I died
Sekarang kau bertingkah seolah aku mati

[Chorus]
Oh, you're so vicious
Oh, kau sangat kejam

Love me, then pretend you didn't
Cintai aku, lalu berpura-pura tidak mencintaiku
Crush my heart and wreck my image
Hancurkan hatiku dan hancurkan citraku
Why you gotta be so, so, so
Kenapa kau harus begitu
Oh, you're so vicious
Oh, kau sangat kejam

Love me, then pretend you didn't
Cintai aku, lalu berpura-pura tidak mencintaiku
Crush my heart and wreck my image
Hancurkan hatiku dan hancurkan citraku
Why you gotta be so vicious?
Kenapa kau harus begitu kejam?

[Bridge]
Oh, no
Why you gotta be so
Kenapa kau harus begitu
Oh, oh
Why you gotta be so vicious?
Kenapa kau harus begitu kejam?
You don't feel remorse, you don't feel the effects
Kau tidak merasakan penyesalan, kau tidak merasakan efeknya
'Cause you don't think you hurt me if you wish me the best
Karena kau tidak berpikir kau menyakitiku jika kau menginginkan yang terbaik untukku
I shoulda known all along, I was only the next one
Aku seharusnya tahu selama ini, aku hanya yang berikutnya
To take your love songs as a promise
Untuk mengambil lagu cintamu sebagai janji

[Outro]
Oh, you're so vicious
Oh, kau sangat kejam

Love me, then pretend you didn't
Cintai aku, lalu berpura-pura tidak mencintaiku
Crush my heart and wreck my image
Hancurkan hatiku dan hancurkan citraku
Why you gotta be so vicious?
Kenapa kau harus begitu kejam?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments