Breaking News

Post Malone - When I’m Alone

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Post Malone - When I’m Alone
Writter(s) Louis Bell, Billy Walsh & Post Malone

 
 [Verse 1]
We made a pact, you'd take me back, always, again
Kita membuat perjanjian, kau akan membawa ku kembali, selalu, lagi
I'm bleedin' out, I need you now, can't let you win
Aku kehabisan darah, aku membutuhkanmu sekarang, tidak bisa membiarkanmu menang
I want it all, I want it all, I push so hard, I break it
Aku menginginkan semuanya, aku menginginkan semuanya, aku memaksanya begitu keras, aku menghancurkannya
My only home went down in smoke
Satu-satunya rumah ku hangus dalam asap
It's bittersweet, I taste it
Ini pahit, aku merasakannya
So, are you lonely? 'Cause I'm healin' slowly
Jadi, apakah kau kesepian? Karena aku sembuh dengan perlahan
In a moment, your memory is fading on me
Dalam sekejap, ingatan tentang mu memudar padaku
Got no expectations now that I'm forsaken
Tidak punya harapan sekarang karena aku ditinggalkan
Let's see what I'm made of, find out if I can take it, now
Mari kita lihat terbuat dari apa diriku, cari tahu apakah aku bisa menerimanya, sekarang

[Chorus]
When I'm alone, pretend I'm letting you go
Saat aku sendirian, aku berpura-pura membiarkanmu pergi
Just tell me who to blame for this
Katakan saja siapa yang harus disalahkan untuk hal ini
When wakin' up, feels like a punch in the gut
Saat terbangun, terasa seperti sebuah pukulan mendarat di perut
Just tell me, who's to blame for this?
Katakan saja, siapa yang harus disalahkan untuk hal ini?

[Verse 2]
All I wanted was a piece of decent on the side (On the side)
Yang aku inginkan hanyalah seseorang yang layak di samping ku (Di samping)
When we go to bed, she be creepin' on my side (On my side)
Saat kita pergi tidur, dia akan merayap di sisiku (Di sisiku)
I was drinkin' all day, I let her spend the night
Aku minum sepanjang hari, aku membiarkan dia menghabiskan malamnya
When I took her home, she left somethin' in my ride, in my ride (Damn) Then my baby found out
Ketika aku membawanya pulang, dia meninggalkan sesuatu dalam kendaraan ku, dalam kendaraan ku (Sial) Kemudian sayang aku tahu
Now I'm livin' in a hotel, livin' in a hotel
Sekarang aku tinggal di hotel, tinggal di hotel

Ain't that bad, I got room service
Tidak terlalu buruk, aku mendapat layanan kamar
Livin' in a hotel, livin' in a hotel
Tinggal di hotel, tinggal di hotel
What your life like? Need a lifeline right now
Seperti apa hidup mu? Butuh penyelamat sekarang
Ninety-nine nights, tryna get my mind right now
Sembilan puluh sembilan malam, coba memikirkannya sekarang
Life is sour, even when I'm in the limelight now
Hidup itu masam, bahkan saat aku menjadi pusat perhatian sekarang
But I try somehow
Tetapi aku mencoba entah bagaimana

[Chorus]
When I'm alone, pretend I'm letting you go
Saat aku sendirian, aku berpura-pura membiarkanmu pergi
Just tell me who to blame for this
Katakan saja siapa yang harus disalahkan untuk hal ini
When wakin' up, feels like a punch in the gut
Saat terbangun, terasa seperti sebuah pukulan mendarat di perut
Just tell me, who's to blame for this?
Katakan saja, siapa yang harus disalahkan untuk hal ini?

[Outro]
(Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da)
Just tell me, who's to blame for this?
Katakan saja, siapa yang harus disalahkan untuk hal ini?
(Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da)
Just tell me, who's to blame for this?
Katakan saja, siapa yang harus disalahkan untuk hal ini?
(Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da)
Just tell me, who's—?
Katakan saja, siapa ---i?
(Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da
Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da
Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da
Ta-da-da-da, ta-da-da-da, ta-da-da-da)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments