Breaking News

Pamungkas - (Beep)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pamungkas - (Beep)
Writter(s) Pamungkas
 

 [Verse 1]
The number you're calling is out of reach
Nomor yang kau tuju sedang di luar jangkauan
Please try again in a few minutes
Silakan coba lagi dalam beberapa menit
The number you're calling is not active no
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif
Please leave a message after the beep (Beep)
Silakan tinggalkan pesan setelah bunyi bip (Bip)

[Chorus]
It's me
Ini aku
I'll be quick
Aku akan cepat
Think I'm gonna be sick
Pikir aku akan sakit
And I'm here alone
Dan aku di sini sendirian
No, I mean
Tidak, maksudku
Shit, that is not the point
Sial, bukan itu intinya
It's just that I'm all alone
Hanya saja aku sendirian
And I needed reasons to talk to you
Dan aku butuh alasan untuk berbicara denganmu
And it's counting season since you talk to me
Dan ini menghitung musim sejak kau berbicara dengan ku
It's me
Ini aku
I'll be quick
Aku akan cepat
I'll get to point
Aku akan langsung ke intinya
It's just that I've been thinkin' bout you
Hanya saja aku telah memikirkanmu
Yeah I've been thinkin' bout you
Ya, aku telah memikirkanmu
Yeah

[Verse 2]

I'd speak my mind now
Aku akan mengungkapkan pikiran ku sekarang
Lotsa things to say
Banyak hal untuk dikatakan
I'd drink my mind now
Aku akan meminum pikiran ku sekarang
Drain thе thoughts away-ay-ay
Mengeringkan pikiran-ay-ay
This is not excuses, you know it's true
Ini bukan alasan, kau tahu itu benar
Nobody makеs sense
Tidak ada yang masuk akal
Nobody but you
Tidak ada selain kamu

[Chorus]
It's me
Ini aku
I'd be
Aku akan
I'd go on continue to say
Aku akan terus mengatakan
No, I'd be
Tidak, aku akan
I'd follow
Aku akan mengikuti
Wherever you go
Kemanapun kau pergi
This is not excuses, no it's true
Ini bukan alasan, tidak, itu benar
It's just that I have been thinkin' bout you
Hanya saja aku telah memikirkanmu
 
[Instrumental Break]

[Chorus]

It's me
Ini aku
I'll be quick
Aku akan cepat
Think I'm gonna be sick
Pikir aku akan sakit
And I'm here alone
Dan aku di sini sendirian
No, I mean
Tidak, maksudku
Shit, that is not the point
Sial, bukan itu intinya
It's just that I'm all alone
Hanya saja aku sendirian
And I needed reasons to talk to you
Dan aku butuh alasan untuk berbicara denganmu
And it's counting season since you talk to me
Dan ini menghitung musim sejak kau berbicara dengan ku
It's me
Ini aku
I'll be quick
Aku akan cepat
I'll get to point
Aku akan langsung ke intinya
It's just that I've been thinkin' bout you (Over again)
Hanya saja aku telah memikirkanmu (Lagi lagi)
Yeah I've been thinkin' bout you (Over again)
Ya, aku telah memikirkanmu (Lagi lagi)
Yeah I've been thinkin' bout you
Ya, aku telah memikirkanmu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments