Breaking News

GIVĒON - This Will Do

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIVĒON - This Will Do
Writter(s) GIVĒON

 
 [Verse 1]
You at the show
Kau di acara itu
From the crowd you look, I'm lookin' back at you
Dari kerumunan yang kau lihat, aku melihat kembali pada mu
Beautiful up in your black dress
Cantik dengan gaun hitammu
And you wanna meet me bad so
Dan kau sangat ingin ingin bertemu dengan ku
Exit stage, left and say "Hello" (Hello)
Keluar dari panggung, kiri dan katakan "Halo" (Halo)
Take your hand, you're ready to go (Ooh-ooh)
Ambil tangan mu, kau siap untuk pergi (Ooh-ooh)
Maybe 'cause she already knows
Mungkin karena dia sudah tahu
Maybe 'cause
Mungkin karena

[Pre-Chorus]
Baby, 'cause I'm your favorite
Sayang, karena aku favoritmu
Man, I hate this, but ain't complainin'
Ayolah, aku benci ini, tetapi tidak mengeluh
Get a kiss or two
Dapatkan satu atau dua ciuman
'Cause you listen to me
Karena kau mendengarkanku
This ain't real, but this'll do
Ini tidak nyata, tetapi ini akan berhasil

[Chorus]
Far from love and
Jauh dari cinta dan

Know it's because, I
Ketahuilah itu karena, aku
Sing what I've been through
Nyanyikan apa yang telah aku lalui
On these instrumentals (Yeah, yeah)
Pada instrumental ini (Ya, ya)
Far from love and (Love)
Jauh dari cinta dan (Cinta)
Know it's because, I
Ketahuilah itu karena, aku
Sing what I've been through (Oh, woah-oh)
Nyanyikan apa yang telah aku lalui (Oh, woah-oh)
On these instrumentals
Pada instrumen ini

[Post-Chorus]
(Oh-oh-oh, oh, oh-oh, oh, oh, oh, woah, ooh-ooh, yeah)

[Verse 2]
You at the show (The show, the show, the show)
Kau di pertunjukan (Pertunjukan, pertunjukan, pertunjukan)
This time you came in with the band, yeah
Kali ini kau datang dengan band, ya
Beautiful up in the sound check
Cantik dalam check suara
Is this love or is she actin'?
Apakah ini cinta atau dia berakting?
Don't say it, girl (Girl), already know
Jangan katakan itu, sauang (sayang), sudah tahu
Take my hand, I'm in control
Pegang tanganku, aku memegang kendali
When the music stop, you let me go (Go)
Ketika musik berhenti, kau membiarkan aku pergi (Pergi)
It's just for the moment, it's just for the show
Ini hanya untuk saat ini, itu hanya untuk pertunjukan

[Pre-Chorus]

Baby, 'cause I'm your favorite ('Cause I'm your favorite)
Sayang, karena aku favoritmu (Karena aku favoritmu)
Man, I hate this (Yeah), but ain't complainin' (Ain't complainin')
Ayolah, aku benci ini (Ya), tetapi tidak mengeluh (Tidak mengeluh)
Get a kiss or two
Dapatkan satu atau dua ciuman
'Cause you listen to me
Karena kau mendengarkanku
This ain't real, but this'll do
Ini tidak nyata, tetapi ini akan berhasil

[Chorus]
Far from love and
Jauh dari cinta dan
Know it's because, I (Know it's because)
Tahu itu karena, aku (Tahu itu karena)
Sing what I've been through (Seen what I've been)
Nyanyikan apa yang telah aku lalui (Melihat apa yang telah aku alami)
On these instrumentals (Yeah, yeah)
Pada instrumental ini (Ya, ya)
Far from love and (Far from love)
Jauh dari cinta dan (Jauh dari cinta)
Know it's because, I (It's because)
Ketahuilah itu karena, aku (Itu karena)
Sing what I've been through (Yeah)
Nyanyikan apa yang telah aku lalui (Ya)
On these instrumentals (Oh, oh)
Pada instrumen ini (Oh, oh)

[Post-Chorus]
(Oh-oh-oh, oh-oh, oh-oh, woah, ooh-ooh, yeah)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments