Breaking News

GIVĒON - Scarred

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIVĒON - Scarred
Writter(s) Don Mills (Producer), Boi-1da & GIVĒON

 
 [Verse 1]
Dry your eyes
Keringkan matamu
This is hard but it's okay (Okay)
Ini sulit tetapi tidak apa-apa (Oke)
I just don't want you same way you want me (Don't want you the same way)
Aku hanya tidak ingin kau seolah kau menginginkan ku (Tidak menginginkan mu dengan cara yang sama)
I can't give you my heart 'cause it's broken
Aku tidak bisa memberikan hatiku padamu karena hatiku hancur
But still come home with me (Me)
Tetapi tetap pulang bersamaku (Aku)

[Pre-Chorus]
Oh, come closer
Oh, mendekatlah
Drop your bag on the sofa
Jatuhkan tasmu di sofa
You're under me but I'm not over
Kau di bawahku tetapi aku belum berakhir
Not over all the things I told you
Tidak lebih dari semua hal yang aku katakan
Oh babe, I'm broken
Oh sayang, aku hancur
Numb to all of your emotion
Mati rasa terhadap semua emosimu
My last love was cold
Cinta terakhirku yang dingin
So now I gotta be the coldest
Jadi sekarang aku harus menjadi yang terdingin

[Chorus]
It's too bad you want my love
Sayang sekali kau menginginkan cintaku
You cry but I don't budge
Kau menangis tapi aku tidak bergeming
You try, it's not enough
Kau mencoba, itu tidaklah cukup
Not your fault, girl, it's me
Bukan salahmu, sayang, ini aku
I'm scarred
Aku yang takut
It's too bad you want my love (Too bad you want my love)
Sayang sekali kau menginginkan cintaku (Sayang sekali kau menginginkan cintaku)
You cry but I don't budge
Kau menangis tetapi aku tidak bergeming
You try, it's not enough
Kau mencoba, itu tidaklah cukup
Not your fault, girl, it's me
Bukan salahmu, sayang, ini aku
I'm scarred
Aku yang takut

[Post-Chorus]
It's too bad
Sayang sekali
Too bad
Sayang sekali
Not your fault, girl, it's me
Bukan salahmu, sayang, ini aku
Oh, oh
Yеah, yeah

[Verse 2]
Stay the night
Bermalam
This is hard but it's okay (Okay)
Ini sulit tetapi tidak apa-apa (Oke)
Honestly, I just want you to hold mе
Jujur, aku hanya ingin kau memelukku
Tried to give you my heart, I was hopin'
Mencoba memberimu hatiku, aku berharap
That all the things you say and and do will make me love you, baby
Bahwa semua hal yang kau katakan dan dan lakukan akan membuatku mencintaimu, sayang
Oh, it's too bad (Bad)
Oh, itu Sayang sekali (sayang sekali)
Don't mean to (Yeah, yeah)
Tidak bermaksud (Ya, ya)
Lead you on, waste your time, just because
Memimpin mu, buang waktu mu, hanya karena
Girl, I know (Girl, I know)
Sayang, aku tahu (Sayang, aku tahu)
I'm what you want
Aku yang kau mau
But I'm still just not ready to fall for you
Tetapi aku masih belum siap untuk jatuh cinta padamu
Yeah, yeah

[Pre-Chorus]
Oh, come closer
Oh, mendekatlah
Drop your bag on the sofa (On the sofa)
Jatuhkan tasmu di sofa (di sofa)
You're under me but I'm not over
Kau di bawahku tetapi aku belum berakhir
Not over all the things I told you
Tidak lebih dari semua hal yang aku katakan
Oh babe, I'm broken
Oh sayang, aku hancur
Numb to all of your emotion
Mati rasa terhadap semua emosimu
My last love was cold
Cinta terakhirku yang dingin
So now I gotta be the coldest
Jadi sekarang aku harus menjadi yang terdingin

[Chorus]
It's too bad you want my love
Sayang sekali kau menginginkan cintaku
You cry but I don't budge
Kau menangis tapi aku tidak bergeming
You try, it's not enough
Kau mencoba, itu tidaklah cukup
Not your fault, girl, it's me
Bukan salahmu, sayang, ini aku
I'm scarred
Aku yang takut
It's too bad you want my love (Too bad you want my love)
Sayang sekali kau menginginkan cintaku (Sayang sekali kau menginginkan cintaku)
You cry but I don't budge(You cry)
Kau menangis tetapi aku tidak bergeming (Kau menangis)
You try, it's not enough
Kau mencoba, itu tidaklah cukup
Not your fault, girl, it's me
Bukan salahmu, sayang, ini aku
I'm scarred
Aku yang takut

[Post-Chorus]
It's too bad
Sayang sekali
Too bad
Sayang sekali
Not your fault, girl, it's me
Bukan salahmu, sayang, ini aku
Oh, oh
Yeah, yeah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments