Breaking News

GIVĒON - Let Me Go

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIVĒON - Let Me Go 
Writter(s) EYE, Cardo & GIVĒON


 [Intro | GIVĒON's mother]
I'm so proud of you
Aku sangat bangga padamu
Uh, I'm, I'm so proud of you, I'm sick right now
Uh, aku, aku sangat bangga padamu, aku sakit sekarang
I, I feel sick
aku, aku merasa sakit
Uh, it's, it's so crazy, I feel, uh, I really feel like this is a dream
Uh, ini, ini sangat gila, aku merasa, uh, aku benar-benar merasa ini adalah mimpi
And, I'll tell you 'bout it when I wake up
Dan, aku akan memberitahu mu tentang hal itu ketika aku terbangun

[Verse 1]
Say you wanna be just friends, just friends
Katakanlah kau hanya ingin menjadi teman, hanya teman
But I plan to make it more
Tetapi aku berencana untuk membuatnya lebih
See you and I can't stop starin', I miss us
Sampai jumpa dan aku tidak bisa berhenti menatap, aku merindukan kita
Say you wanna be just friends, but I can't, no, oh, oh (No, oh)
Katakanlah kau ingin menjadi teman saja, tapi aku tidak bisa, tidak, oh, oh (Tidak, oh)
Either love me (Me)
Entah mencintaiku (Aku)
Or I gotta leave (Oh-oh-oh)
Atau aku harus pergi (Oh-oh-oh)

[Chorus]
Slide, slide through (Slide)
Melewati (melewati)
Decide if I am worth the time I caused you
Putuskan apakah aku sepadan dengan waktu yang aku berikan kepada mu
Let me know or let me go
Beri tahu aku atau biarkan aku pergi
Try, try to
Coba, mencoba untuk
To find if I am worth the time I caused you
Untuk mengetahui apakah aku sepadan dengan waktu yang aku berikan kepada mu
Let me know or let me go
Beri tahu aku atau biarkan aku pergi
Let me go
Biarkan aku pergi

[Verse 2]
Back and forth, I'm exhausted
Bolak-balik, aku lelah
Girl, you know I got options
Sayang, kau tahu aku punya pilihan
But I miss it too much to stop it
Tetapi aku terlalu merindukannya untuk menghentikannya
Too much to stop
Terlalu banyak untuk berhenti
'Causе when I see you
Karena ketika aku melihatmu
The memoriеs of (Memories, yeah, yeah)
Kenangan (Kenangan, ya, ya)
The time that we touched
Waktu yang kita sentuh
So I gotta leave, unless you want me
Jadi aku harus pergi, kecuali jika kau menginginkan ku
 
[Chorus]
Slide, slide through (Slide)
Melewati (melewati)
Decide if I am worth the time I caused you
Putuskan apakah aku sepadan dengan waktu yang aku berikan kepada mu
Let me know or let me go
Beri tahu aku atau biarkan aku pergi
Try, try to
Coba, mencoba untuk
To find if I am worth the time I caused you
Untuk mengetahui apakah aku sepadan dengan waktu yang aku berikan kepada mu
Let me know or let me go
Beri tahu aku atau biarkan aku pergi

[Outro]
Let me go
Biarkan aku pergi
Yeah, yeah
Oh

[Interlude | GIVĒON's mother]
People make mistakes
Orang-orang membuat kesalahan
People don't always agree with each other
Orang tidak selalu setuju satu sama lain
Keep that in mind
Ingatlah itu
GIVEON
GIVEION
You hear me, son?
 Kau mendengar ku, anak?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments