Breaking News

BTS (Jin Demo Ver.) - Epiphany

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS (Jin Demo Ver.) - Epiphany
Writter(s) ​Slow Rabbit, ADORA & JIN (진) | Release 10 Juni 2022
 
 
 [Verse 1]
Making me so guilty
Membuatku sangat bersalah
I've been crying' so really
Aku sudah sangat benar-benar menangis
You belong so tell me why you always going on (Going on)
Kau jadi milikku, jadi katakan padaku mengapa kau selalu terjadi (Terjadi)
Making me so easy (A-a-ah)
Membuatku begitu mudah (A-a-ah)
I've been tryin' to worry (A-a-ah)
Aku sudah mencoba untuk khawatir (A-a-ah)
You belong so sorry tell me why you don't be afraid
Kau termasuk sangat menyesal mengatakan padaku mengapa kau tidak takut

[Chorus]
I don't think about you
Aku tidak memikirkanmu
Save me
Selamatkan aku
So amazing
Begitu menakjubkan
Please be by my side, you
Tolong berada di sisiku, kamu
You're my lullaby
Kau adalah lagu pengantar tidurku
I don't think about you
Aku tidak memikirkanmu
Save me
Selamatkan aku
So amazing
Begitu menakjubkan
Please be by my side, you
Tolong berada di sisiku, kamu
You're my lullaby
Kau adalah lagu pengantar tidurku
So epiphany
Jadi pencerahan
So epiphany
Jadi pencerahan

[Verse 2]

So now we are gone
Jadi sekarang kita pergi
And I will be wrong
Dan aku akan salah
And let us a leave, yeah
Dan membiarkan kakita mi pergi, ya
So 'cause we are wrong
Jadi karena kita salah
I promise not be afraid
Aku berjanji untuk tidak takut

[Chorus]
I don't think about you
Aku tidak memikirkanmu
Save me
Selamatkan aku
So amazing
Begitu menakjubkan
Please be by my side, you
Tolong berada di sisiku, kamu
You're my lullaby
Kau adalah lagu pengantar tidurku
I don't think about you
Aku tidak memikirkanmu
Save me
Selamatkan aku
So amazing
Begitu menakjubkan
Please be by my side, you
Tolong berada di sisiku, kamu
You're my lullaby
Kau adalah lagu pengantar tidurku
So epiphany
Jadi pencerahan
So epiphany
Jadi pencerahan
So epiphany
Jadi pencerahan
Oh, yeah

[Bridge]
Talking 'bout you any more (Oh-oh)
Berbicara tentang mu lagi (Oh-oh)
Talking 'bout you any more (Oh-oh)
Berbicara tentang mu lagi (Oh-oh)
Talking 'bout you any more (Oh-oh)
Berbicara tentang mu lagi (Oh-oh)
I want you more
Aku menginginkan mu lebih

[Chorus]

I don't think about you
Aku tidak memikirkanmu
Save me
Selamatkan aku
So amazing
Begitu menakjubkan
Please be by my side, you
Tolong berada di sisiku, kamu
You're my lullaby
Kau adalah lagu pengantar tidurku
I don't think about you
Aku tidak memikirkanmu
Save me
Selamatkan aku
So amazing
Begitu menakjubkan
Please be by my side, you
Tolong berada di sisiku, kamu
You're my lullaby
Kau adalah lagu pengantar tidurku
So epiphany (O-o-oh, o-o-oh)
Jadi pencerahan (O-o-oh, o-o-oh)
So epiphany (O-o-o-oh)
Jadi pencerahan (O-o-o-oh)
So epiphany (A-ah, o-oo-oh-oh, yeah)
Jadi pencerahan (A-ah, o-oo-oh-oh, ya)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments