Breaking News

Alexander 23 - Hate Me If It Helps

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Alexander 23 - Hate Me If It Helps 
Writter(s) Olivia Rodrigo, Dan Nigro & Alexander 23


 [Verse 1]
I wonder if your therapist likes me
Aku ingin tahu apakah terapis mu menyukai ku?
I guess it depends on how much of the truth you tell to her
Aku kira itu tergantung pada seberapa banyak kebenaran yang kau katakan padanya
And I wonder if your brother wants to fight me
Dan aku ingin tahu apakah saudaramu ingin melawanku
Would he change his mind if he saw his big sister at her worst?
Akankah dia berubah pikiran jika dia melihat kakak perempuannya dalam keadaan terburuknya?

[Pre-Chorus]

So tell your friends I'm evil
Jadi beri tahu temanmu bahwa aku orang yang jahat
Write songs that say I suck
Tulis lagu yang mengatakan bawha aku orang yang payah
And roll your eyes when people ask about us
Dan putar matamu ketika orang bertanya tentang kita

[Chorus]
You can hate me if it helps
Kau bisa membenci ku jika itu membantu
Make me out to be the villain
Jadikan aku sebagai penjahat
Say you're better by yourself
Katakan kau lebih baik sendiri
So it feels like your decision
Jadi rasanya seperti keputusanmu
You can tell 'em I'm the bad guy if it helps you sleep okay
Kau bisa memberi tahu mereka bahwa aku orang yang jahat jika itu membantu mu untuk tidur dengan baik
Because all you want is closure, but there's nothing left to say
Karena yang kau inginkan hanyalah penutupan, tetapi tidak ada yang tersisa untuk dikatakan
So you can hate me if it helps
Jadi kau bisa membenciku jika itu membantu
You can hate me if it helps
Kau bisa membenci ku jika itu membantu

[Verse 2]
Do you wonder if I'm with someone new now?
Apakah kau bertanya-tanya apakah aku dengan seseorang yang baru sekarang?
If her clothes are in the drawer you used to take up in my room
Jika pakaiannya ada di laci yang biasa kau ambil di kamarku
Yeah, I bet you think I never think about
Ya, aku yakin kau pikir aku tidak pernah memikirkannya
You anymore, and God, I wish that that were true
Kau lagi, dan Tuhan, aku berharap itu benar

[Pre-Chorus]
But I tell my friends I miss you
Tetapi aku memberitahu teman-temanku bahwa aku merindukanmu
I write songs about how much
Aku menulis lagu tentang berapa besar aku merindu
Yeah, I know we had our issues so if you want
Ya, aku tahu kita memiliki masalah kita jadi jika kau mau

[Chorus]
You can hate me if it helps
Kau bisa membenci ku jika itu membantu
Make me out to be the villain
Jadikan aku sebagai penjahat
Say you're better by yourself
Katakan kau lebih baik sendiri
So it feels like your decision
Jadi rasanya seperti keputusanmu
You can tell 'em I'm the bad guy if it helps you sleep okay
Kau bisa memberi tahu mereka bahwa aku orang yang jahat jika itu membantu mu untuk tidur dengan baik
Because all you want is closure, but there's nothing left to say
Karena yang kau inginkan hanyalah penutupan, tetapi tidak ada yang tersisa untuk dikatakan
So you can hate me if it helps
Jadi kau bisa membenciku jika itu membantu
You can hate me if it helps
Kau bisa membenci ku jika itu membantu

[Bridge]
I'm sorry I stayed up with you every night
Maaf aku begadang denganmu setiap malam
For making you laugh when you wanted to cry
Untuk membuatmu tertawa ketika kau ingin menangis
I'm sorry I paid for your SSRI's
Maaf aku sudah membayar SSRI mu
For making you happy I apologize
Untuk membuatmu bahagia aku minta maaf
I'm sorry I put you in front of my friends
Maaf aku menempatkanmu di depan teman-temanku
Yeah, my bad forgiving you for what you said
Ya, keburukan ku untuk memaafkan mu atas apa yang kau katakan
So go and be angry but you can't pretend
Jadi pergilah dan marahlah tetapi kau tidak bisa berpura-pura
'Cause I know that you never would
Karena aku tahu kau tidak akan pernah
'Cause I know that you never could
Karena aku tahu kau tidak akan pernah bisa
Yeah, I know
Ya aku tahu

[Outro]
But you can hate me if it helps
Tetapi kau bisa membenciku jika itu membantu
Yeah, you can hate me if it helps
Ya, kau bisa membenci saya jika itu membantu]
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments