Breaking News

415 (사이로) - By Your Side (너의 곁으로) Going to You at a Speed of 493km OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
415 (사이로) - By Your Side (너의 곁으로)
Lyricists Jayins | Composers Jayins, Han Jae Wan | Arrangers Jayins, Han Jae Wan | Released 12 Mei 2022
 

 땅거미 진 그리움 사이로
ttanggeomi jin geurium sairo
Melalui kerinduan yang gelap
또다시 밝은 빛이 드리우면
ttodasi balgeun bichi deuriumyeon
Jika ada cahaya terang lagi

잠시 내려놓았던
jamsi naeryeonohatdeon
Jejak kenangan
기억의 흔적이 지난날에 나를 부른다
gieogeui heunjeogi jinannare nareul bureunda
Yang aku letakkan untuk sementara menghubungi ku di masa lalu
 
웃음꽃 피우던
useumkkot piudeon
Aku memberitahu mu
그날의 너에게 말해본다
geunareui neoege malhaebonda
Tentang hari dimana aku tersenyum

너와 내가 만나
neowa naega manna
Saat ketika kau dan aku bertemu
사랑을 말하던
sarangeul malhadeon
Dan berbicara tentang cinta
그때로 난 다시 가고 싶다
geuttaero nan dasi gago sipda
Aku ingin kembali
너의 곁으로
neoeui gyeoteuro
Di sisi mu

다시 우연히라도
dasi uyeonhirado
Jika Secara kebetulan
널 마주한다면
neol majuhandamyeon
Aku bertemu denganmu lagi
어떤 말을 해야 좋을까
eotteon mareul haeya joheulkka
Apa yang harus aku katakan?

밤새 고민했던 질문들 사이로
bamsae gominhaetdeon jilmundeul sairo
Aku akan memberi tahu mu di antara pertanyaan-pertanyaan itu
말해본다
malhaebonda
Aku telah merenungkannya sepanjang malam

너와 내가 만나
neowa naega manna
Saat ketika kau dan aku bertemu
사랑을 말하던
sarangeul malhadeon
Dan berbicara tentang cinta
그때로 난 다시 가고 싶다
geuttaero nan dasi gago sipda
Aku ingin kembali
너의 곁으로
neoeui gyeoteuro
Di sisi mu

조금 멀리 돌아왔지만
jogeum meolli dorawatjiman
Aku datang agak jauh
아직 그리워한다고
ajik geuriwohandago
Tetapi aku tetap merindukanmu

너도 나와 같은 마음 이길
neodo nawa gateun maeum igil
Aku berharap kau memiliki hati yang sama
바래본다
baraebonda
Seperti hati ku

넌 날 바라보고
neon nal barabogo
Kau sedang melihat ku
난 널 바라보던
nan neol barabodeon
Aku sedang melihatmu
그때로 난 다시 가고 싶다
geuttaero nan dasi gago sipda
Aku ingin kembali ke masa itu
너의 곁으로
neoeui gyeoteuro
Di sisi mu

너의 곁으로
neoeui gyeoteuro
Di sisi mu
너의 곁으로
neoeui gyeoteuro
Di sisi mu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments