Breaking News

Isaac Hong - I Think I Know (알 것도 같아) My Liberation Notes OST Part 10

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Isaac Hong - I Think I Know (알 것도 같아)
Lyricist Ha Mellie, Moon Si Won | Composer Choi Gi Deok (9duck) | Arrangers Choi Gi Deok (9duck), Herz Analog, Boram | Release 14 Mei 2022
 

 I by myself look in the distance
Aku sendiri melihat dari kejauhan
Time carries on can it stop
Waktu terus berjalan, bisakah itu berhenti
can we stay
Bisakah kita untuk tinggal?
작은 바람 생각의 끝엔
jageun baram saenggagui kkeuten
Di akhir angin kecil berhembus,
우리가 머문 소중한 기억들이
uriga meomun sojunghan gieokdeuri
Kenangan berharga yang telah kita jalani

매일 조금씩 커 음음음음
maeil jogeumssik keo eumeumeumeum
Setiap hari, aku tumbuh sedikit demi sedikit, hmm, hmm, hmm, hmm,
어떤 날에는 더 우우우우
eotteon nareneun deo uuuu
Beberapa hari, bahkan lebih woo woo woo
이젠 제법 알 것도 같아
ijen jebeop al geosdo gata
Aku pikir aku tahu banyak sekarang
세상을 살아간다는 말
sesangeul saragandaneun mal
Bahwa aku hidup di dunia

I cross my heart looking up
Aku menyilangkan hatiku melihat ke atas
at the moon
Rembulan
밤하늘을 보면서 숨을 돌린다
bamhaneureul bomyeonseo sumeul dollinda
Aku menarik napas menatap langit malam
All cause you‘re by my side
Semua karena kau ada di sisiku
you saved the day
Kau menyelamatkan hari itu
온 마음을 알아주는 사람
on maeumeul arajuneun saram
Orang yang mengerti segalanya

매일 조금씩 커 음음음음
maeil jogeumssik keo eumeumeumeum
Setiap hari, aku tumbuh sedikit demi sedikit, hmm, hmm, hmm, hmm,
어떤 날에는 더 우우우우
eotteon nareneun deo uuuu
Beberapa hari, bahkan lebih woo woo woo
이젠 제법 알 것도 같아
ijen jebeop al geosdo gata
Aku pikir aku tahu banyak sekarang
세상을 살아간다는 말
sesangeul saragandaneun mal
Bahwa aku hidup di dunia

I cross my heart looking up
Aku menyilangkan hatiku melihat ke atas
at the moon
Rembulan
책장을 넘기며 잠을 청한다
chaekjangeul neomgimyeo jameul cheonghanda
Membolak balik buku dan pergi tidur
Across the room you smile
Di seberang ruangan kau tersenyum
call it a day
Sebut saja sehari
온 하루가 말을 거는 시간
on haruga mareul geoneun sigan
Sepanjang hari berbicara denganku
늘 그려온 풍경들이
neul geuryeoon punggyeongdeuri
Pemandangan yang selalu aku gambar lewat
스쳐간다 찬란한 순간
seuchyeoganda chanranhan sungan
Momen yang menakjubkan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments