Breaking News

​iKON - DRAGON (용 (龍))

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​iKON - DRAGON (용 (龍))
Lyricist BOBBY | Composer BOBBY, The Proof (KOR), MILLENNIUM, Jay (iKON) & DK (iKON) | Arranger The Proof (KOR), MILLENNIUM & Dee.P (KOR) | Release 3 Mei 2022
 
 
[Chorus]
누구도 상상조차 못 했지 내가
nugudo sangsangjocha mot haetji naega
Tidak ada yang pernah bisa membayangkan
개천에서 났다니 우뚝
gaecheoneseo natdani uttuk
Aku tidak percaya aku dilahirkan di sungai
선 내 뿔이 폼나지
 seon nae ppuri pomnaji
Tanduk ku berdiri sangat tinggi dan tepat sasaran
새로운 종족 사슬의 정점
saeroun jongjok saseureui jeongjeom
Puncak tertinggi baru dari rantai makanan
우리는 용 용 용
urineun yong yong yong
Kita adalah naga, naga, naga

[Verse 1]
빛나는 공기
binnaneun gonggi
Udara bersinar
상상 속 분위기 yeah, yeah
sangsang sok bunwigi yeah, yeah
Dalam suasana imajiner mu, ya, ya
느낌이 좋지 yeah, yeah
neukkimi jotji yeah, yeah
Aku merasa baik, ya, ya
흥건한 T-shirt
heunggeonhan T-shirt
T-shirt yang keren
언제나 summer, yeah-yeah, yeah-yeah
eonjena summer, yeah-yeah, yeah-yeah
Itu selalu terasa seperti musim panas, ya-ya, ya-ya
죽지 못해 죽여주지
jukji moshae jugyeojuji
Aku tidak bisa dibunuh, aku akan membunuhmu
Check me out I’m on that fire
Lihat aku, aku sedang bersemangat
어떠한 공간도 날 담을 수 없어 no, no, no
eotteohan gonggando nal dameul su eopseo no, no, no
Tidak ada ruang yang bisa menampungku tidak, tidak, tidak
No, no, no
Tidak tidak Tidak

[Verse 2]
묵직한 발걸음 힘찬 내 날갯짓
mukjikhan balgeoreum himchan nae nalgaetjit
Langkah kakiku yang bermartabat, sayapku yang kuat mengepak
코끼리 bass line 위에 난 surf 해
kokkiri bass line wie nan surf hae
Aku berselancar di atas melodi bass the elephant
패거린 모두 다 dope 해
paegeorin modu da dope hae
Semua preman itu bodoh
거인들 거인들 행차해 헹가래
geoindeul geoindeul haengchahae henggarae
Raksasa, raksasa melemparkan pawai tingkat tinggi
어딜 가든지 다들 아는 척해 we fly
eodil gadeunji dadeul aneun cheokhae we fly
Kemanapun aku pergi, semua orang berpura-pura tahu, kita terbang
하늘을 나는 나는 용가리
haneureul naneun naneun yonggari
Aku naga terbang di langit

[Chorus]
누구도 상상조차 못 했지 내가
nugudo sangsangjocha mot haetji naega
Tidak ada yang pernah bisa membayangkan
개천에서 났다니 우뚝
gaecheoneseo natdani uttuk
Aku tidak percaya aku dilahirkan di sungai
선 내 뿔이 폼나지
 seon nae ppuri pomnaji
Tanduk ku berdiri sangat tinggi dan tepat sasaran
새로운 종족 사슬의 정점
saeroun jongjok saseureui jeongjeom
Puncak tertinggi baru dari rantai makanan
우리는 용 용 용
urineun yong yong yong
Kita adalah naga, naga, naga

[Post-Chorus]
Watch out lil boy
Hati-hati pria kecil
상상 못 했지
sangsang mot haetji
Aku tidak pernah membayangkan ini
Watch out lil boy
Hati-hati pria kecil
상상 못 했지
sangsang mot haetji
Aku tidak pernah membayangkan ini

[Verse 3]
Slowly walking through fire (Slowly walking, uh-oh)
Perlahan berjalan melalui api (Perlahan berjalan, uh-oh)
핏줄에 흐르는 화염 (Woah, woah, woah)
pitjure heureuneun hwayeom (Woah, woah, woah)
Sebuah suar mengalir melalui pembuluh darah (Woah, woah, woah)
인간이 대체 뭘 할 수 있겠냐고 내게
ingani daeche mwol hal su itgetnyago naege
Apa yang bisa dilakukan manusia?
괜히 힘 빼지 말고 back off
gwaenhi him ppaeji malgo back off
Jangan kehilangan kekuatanmu, mundur
Let’s go
Ayo pergi
상상 그 이상 상상도 못 할 폼나는 뿔 폼내지
sangsang geu isang sangsangdo mot hal pomnaneun ppul pomnaeji
Tanduk obat bius ku yang bahkan tidak bisa kau bayangkan dengan aneh
어디에 갖다 놔도 살아나가 나는 하늘을 나는 코끼리
eodie gatda nwado saranaga naneun haneureul naneun kokkiri
Aku adalah seekor gajah, aku terbang di langit, Itu bertahan di mana pun mereka menempatkan ku
할렐루야 feels great to be me
hallelluya feels great to be me
Haleluya terasa menyenangkan menjadi diriku sendiri
너무 많은 악역 속에 기가 막힌 아이디어
neomu manheun agyeok soge giga makhin aidieo
Ini adalah ide yang luar biasa dengan begitu banyak penjahat
범접 불가한 불가사의 되자고
beomjeop bulgahan bulgasaeui doejago
Untuk menjadi keajaiban yang tidak bisa diakses
불 피지기 boy, you don’t know me
bul pijigi boy, you don’t know me
Bocah pembakar api, kau tidak mengenal ku
 
[Chorus]

누구도 상상조차 못 했지 내가
nugudo sangsangjocha mot haetji naega
Tidak ada yang pernah bisa membayangkan
개천에서 났다니 우뚝
gaecheoneseo natdani uttuk
Aku tidak percaya aku dilahirkan di sungai
선 내 뿔이 폼나지
 seon nae ppuri pomnaji
Tanduk ku berdiri sangat tinggi dan tepat sasaran
새로운 종족 사슬의 정점
saeroun jongjok saseureui jeongjeom
Puncak tertinggi baru dari rantai makanan
우리는 용 용 용
urineun yong yong yong
Kita adalah naga, naga, naga

[Post-Chorus]
Watch out lil boy
Hati-hati pria kecil
상상 못 했지
sangsang mot haetji
Aku tidak pernah membayangkan ini
Watch out lil boy
Hati-hati pria kecil
상상 못 했지
sangsang mot haetji
Aku tidak pernah membayangkan ini
 
[Refrain]
Fee, fie, foe, fum (Fee, fie, foe, fum)
Lihatlah makanan, enak untuk dimakan, cukup untuk kelaparanku!" (Lihatlah makanan, enak untuk dimakan, cukup untuk kelaparanku!)
거인의 진격 (거인의 진격)
geoineui jingyeok (geoineui jingyeok)
Kemajuan besar (Kemajuan besar)
Fee fie foe fum (Fee, fie, foe, fum)
Lihatlah makanan, enak untuk dimakan, cukup untuk kelaparanku!" (Lihatlah makanan, enak untuk dimakan, cukup untuk kelaparanku!)
지하 제일 깊숙한 곳에서
jiha jeil gipsukhan goseseo
Dari bagian terdalam bumi
우주 비행 중

uju bihaeng jungKe penerbangan luar angkasa

[Outro] 
Watch out lil boy
Hati-hati pria kecil
상상 못 했지
sangsang mot haetji
Aku tidak pernah membayangkan ini
Watch out lil boy
Hati-hati pria kecil
상상 못 했지
sangsang mot haetji
Aku tidak pernah membayangkan ini


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments