Breaking News

GOT7 - TWO

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GOT7 - TWO
Lyricist YUGYEOM (유겸) & Distract | Composer YUGYEOM (유겸), Distract & Dr. Ahn | Arranger Dr. Ahn | Arranger HRDR | Release 23 Mei 2022
 
 
 [Intro]
You know
Kau tahu
You're the only one
Kau adalah satu-satunya
I need right here in my life
Aku membuthkannya di sini di dalam hidup ku
Oh, yeah

[Verse 1]
'Cause you be like
Karena kau seperti
좋았던 기억들로 다 가득 차 더
johatdeon gieokdeullo da gadeuk cha deo
Dipenuh dengan kenangan yang indah
싫었다고 생각했던 모습들도
silheotdago saenggakhaetdeon moseupdeuldo
Bahkan hal-hal yang tidak aku sukai
그 마저도 완벽해서 (Yeah, yeah)
geu majeodo wanbyeokhaeseo (Yeah, yeah)
Bahkan itu menjadi sempurna pada akhirnya (Ya, ya)
계속해서 생각이 나 더 (Yeah, yeah)
gyesokhaeseo saenggagi na deo (Yeah, yeah)
Aku terus memikirkanmu lagi (Ya, ya)
내 머릿속을 가득 채워 넌 매일 밤
nae meoritsogeul gadeuk chaewo neon maeil bam
Kau mengisi kepalaku setiap malam
It's gettin' hard for me to fall asleep at night
Sulit bagiku untuk tertidur di malam hari

[Chorus]
(Yeah, yeah)
잊어버려 우리 둘 (Yeah)
ijeobeoryeo uri dul (Yeah)
Lupakanlah kita berdua (Ya)
밤새 너를 지우게 둬 (Oh)
bamsae neoreul jiuge dwo (Oh)
Biarkan aku menghapusmu sepanjang malam (Oh)
Nothin' I do can get you off my mind (Ooh)
Tidak ada yang aku lakukan yang bisa membuat mu keluar dari pikiran ku(Ooh)
I'm flyin solo I'm drinkin' every night (Yeah, yeah)
Aku terbang sendirian, aku minum setiap malam (Ya, ya)
끝이 보인 우리 둘
kkeuti boin uri dul
Kita berdua sama-sama bisa melihat akhirnya
지키지 못했던 말
jikiji moshaetdeon mal
Kata-kata yang tidak bisa aku simpan
No more excuses, excuses, no more
Tidak ada lagi alasan, alasan, tidak ada lagi
Gotta get through this, through this
Harus melewati ini, melalui ini

[Verse 2]

모든 게 stop it now, stop it now (Stop it)
modeun ge stop it now, stop it now (Stop it)
Semua itu, hentikan sekarang, hentikan sekarang (Hentikan)
함께한 장면 다 일시정지야, yeah
hamkkehan jangmyeon da ilsijeongjiya, yeah
Semua adegan kita bersama dihentikan, ya
다 알잖아 뒤돌아봐 (Yeah)
da aljanha dwidorabwa (Yeah)
Kau tahu semuanya, pikirkan kembali (Ya)
결국 끊긴 너와 나의 발자국
gyeolguk kkeungin neowa naeui baljaguk
Kau dan aku pada akhirnya akan kehilangan jejak
속 안에 담긴 memory
sok ane damgin memory
Memori yang terkandung di dalamnya
쉽게 희미해져 가는 날 보면 (Oh, no)
swipge heuimihaejyeo ganeun nal bomyeon (Oh, no)
Melihat diriku memudar dengan mudah (Oh, tidak)
이럴 수 밖에 없다고 해 (Prr, prr)
ireol su bakge eopdago hae (Prr, prr)
Kau tidak punya pilihan selain melakukan ini (Prr, prr)
넌 어쩔 수 없다는 말만
neon eojjeol su eopdaneun malman
Kau hanya mengatakan kau tidak bisa menahannya

[Chorus]
(Yeah, yeah)
잊어버려 우리 둘 (Yeah)
ijeobeoryeo uri dul (Yeah)
Lupakanlah kita berdua (Ya)
밤새 너를 지우게 둬 (Oh)
bamsae neoreul jiuge dwo (Oh)
Biarkan aku menghapusmu sepanjang malam (Oh)
Nothin' I do can get you off my mind (Ooh)
Tidak ada yang aku lakukan yang bisa membuat mu keluar dari pikiran ku(Ooh)
I'm flyin solo I'm drinkin' every night (Yeah, yeah)
Aku terbang sendirian, aku minum setiap malam (Ya, ya)
끝이 보인 우리 둘
kkeuti boin uri dul
Kita berdua sama-sama bisa melihat akhirnya
지키지 못했던 말
jikiji moshaetdeon mal
Kata-kata yang tidak bisa aku simpan
No more excuses, excuses, no more
Tidak ada lagi alasan, alasan, tidak ada lagi
Gotta get through this, through this
Harus melewati ini, melalui ini

[Bridge]
이해하는 내가 싫어
ihaehaneun naega silheo
Aku tidak ingin memahaminya
지금 와서 난 뭐 하는지
jigeum waseo nan mwo haneunji
Apa yang aku lakukan sekarang?
We both know that it's over
Kita berdua tahu bahwa ini sudah berakhir
Your love is all I'm asking for
Cintamu adalah semua yang aku minta
(Huh-ah-ah, ah-ah-ah)
And I promise you that
Dan aku berjanji bahwa
I'll give you more of me
Aku akan memberi mu lebih banyak dari ku

[Chorus]
(Yeah, yeah)
잊어버려 우리 둘 (잊어버려 둘)
ijeobeoryeo uri dul (ijeobeoryeo dul)
Lupakanlah kita berdua (Lupakan keduanya)
밤새 너를 지우게 둬 (둬)
bamsae neoreul jiuge dwo (dwo)
Biarkan aku menghapusmu sepanjang malam (Biarkan aku)
Nothin' I do can get you off my mind (No)
Tidak ada yang aku lakukan yang bisa membuat mu keluar dari pikiran ku (Tidak)
I'm flyin' solo, I'm drinkin' every night (Drinkin' every night)
Aku terbang sendirian, aku minum setiap malam (Minum setiap malam)
끝이 보인 우리 둘
kkeuti boin uri dul
Kita berdua sama-sama bisa melihat akhirnya
지키지 못했던 말 (지키지 못했던)
jikiji moshaetdeon mal (jikiji moshaetdeon)
Kata-kata yang tidak bisa aku simpan (aku tidak bisa menyimpannya)
No more excuses, excuses, no more (Yeah)
Tidak ada lagi alasan, alasan, tidak ada lagi (Ya)
Gotta get through this, through this
Harus melewati ini melalui ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments