Breaking News

GOT7 - DRIVE ME TO THE MOON

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GOT7 - DRIVE ME TO THE MOON
Lyricist 김혜수 (Kim Hye Su) & Youngjae (영재) | Composer Youngjae (영재), BOYTOY (Blatinum), Disko (Blatinum), Brite Ma & ADN Lewis | Arranger Youngjae (영재), BOYTOY (Blatinum) & Disko (Blatinum) | Release 23 Mei 2022
 
 
 [Verse 1 | Jinyoung, JAY B]
올려다본 밤하늘에 수놓아
ollyeodabon bamhaneure sunoha
Disulam di langit malam, aku melihat ke atas
우리 말곤 모두 흐려지도록
uri malgon modu heuryeojidorok
Biarkan semua orang pergi kecuali kita
치는 파도 위에 네가 물들인
chineun pado wie nega muldeurin
Pada gelombang beriak yang telah kau warnai
반짝임에 잔뜩 취하고 싶어, oh
banjjagime jantteuk chwihago sipeo, oh
Aku ingin dibuai karena kilauannya, oh

[Pre-Chorus | Jackson, Youngjae]
눈 감아도 새어 들어오는 mare
nun gamado saeeo deureooneun mare
Mare bulan yang bocor bahkan ketika aku memejamkan mata
속에서 날 찾아줘 beloved
sogeseo nal chajajwo beloved
Temukan aku di dalam kekasihku
눈을 떠도 깨어나지 않은 듯이
nuneul tteodo kkaeeonaji anheun deusi
Seolah-olah aku tidak terbangun ketika aku membuka mata
마치 꿈같이
machi kkumgati
Ini seperti mimpi

[Chorus | JAY B, Youngjae]

Drive me to the moon
Bawa aku ke bulan
Wanna go, oh (Wanna go, oh)
Ingin pergi, oh (Mau pergi, oh)
너와 함께면, oh-ah (Oh-ah)
neowa hamkkemyeon, oh-ah (Oh-ah)
Ketika aku bersamamu, oh-ah (Oh-ah)
Until the moonlight, oh 난 (Oh 난)
Sampai ke cahaya rembulan, oh aku (oh aku)
너만 있다면 go
neoman itdamyeon go
Selama aku memilikimu, pergilah

[Post-Chorus | Jinyoung & BamBam, Youngjae]
Did you feel it? Ooh-ooh-ooh
Apakah kau merasakannya? Ooh-ooh-ooh
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
With us
Bersama kita

[Verse 2 | BamBam, Yugyeom]
(Double B)
(Double B)
네게 빠져 있어 이 순간
nege ppajyeo isseo i sungan
Aku jatuh cinta padamu saat ini
달빛 아래 너와 내가
dalbit arae neowa naega
Kau dan aku di bawah sinar rembulan
춤을 추는 모든 게 perfect
chumeul chuneun modeun ge perfect
Semua yang kau tarikan itu sempurna
No more 네가 없는
No more nega eomneun
Tidak ada lagi tanpamu
나는 없을 거야
naneun eopseul geoya
Aku tidak akan berada di sini
No mare 니가 있어
No mare niga isseo
Tidak ada Mare, kau di sini
Gonna ready to fly
Akan siap untuk terbang

[Pre-Chorus | Jinyoung, JAY B]
손 틈새로 새어 들어오는 fear
son teumsaero saeeo deureooneun fear

Ketakutan yang bocor melalui celah-celah tanganku
속에서 날 구해줘 beloved
sogeseo nal guhaejwo beloved
Selamatkan aku dari dalam, sayang
날이 가도 깨어나기 싫은 듯이
nari gado kkaeeonagi silheun deusi
Seolah-olah aku tidak ingin terbangun jika hari berlalu
벌써 꿈같이
beolsseo kkumgati
Ini sudah seperti mimpi

[Chorus | Youngjae, Yugyeom]
Drive me to the moon
Bawa aku ke bulan
Wanna go, oh (Wanna go, oh)
Ingin pergi, oh (Mau pergi, oh)
너와 함께면, oh-ah (Oh-ah)
neowa hamkkemyeon, oh-ah (Oh-ah)
Ketika aku bersamamu, oh-ah (Oh-ah)
Until the moonlight, oh 난 (Oh 난)
Sampai ke cahaya rembulan, oh aku (oh aku)
너만 있다면 go
neoman itdamyeon go
Selama aku memilikimu, pergilah

[Post-Chorus | Jinyoung & BamBam, Youngjae]
Did you feel it? Ooh-ooh-ooh
Apakah kau merasakannya? Ooh-ooh-ooh
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
With us
Bersama kita

[Bridge | Mark, Jackson, Youngjae]
나는 너로 기울어
naneun neoro giureo
Aku condong ke arahmu
너로 차올라 (Oh yeah)
neoro chaolla (Oh yeah)
Ini dipenuhi denganmu (Oh ya)
나는 너로 기울어 (Ooh-ooh-ooh)
naneun neoro giureo (Ooh-ooh-ooh)
Aku bersandar padamu (Ooh-oh-ooh)
나는 너로 기울어
naneun neoro giureo
Aku condong ke arahmu
너로 차올라
neoro chaolla
Ini dipenuhi denganmu
Until the full moon rise
Sampai bulan purnama terbit

[Chorus | Yugyeom, Jinyoung, Youngjae]
Drive me to the moon (Woah, oh)
Bawa aku ke bulan (Woah, oh)
Wanna go, oh (Wanna go, oh)
Ingin pergi, oh (Mau pergi, oh)
너와 함께면, oh-ah  (Na, na, na, na, woah)
neowa hamkkemyeon, oh-ah  (Na, na, na, na, woah)
Ketika aku bersamamu, oh-ah  (Na, na, na, na, woah)
Until the moonlight, oh 난
Sampai ke cahaya rembulan, oh aku
너만 있다면 go
neoman itdamyeon go
Selama aku memilikimu, pergilah

[Post-Chorus | Jinyoung & BamBam, Youngjae]
Did you feel it? Ooh-ooh-ooh
Apakah kau merasakannya? Ooh-ooh-ooh
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
Drive me to the, drive me to the moon
Bawa aku ke, antarkan aku ke bulan
With us
Bersama kita

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments