Breaking News

F.HERO x VannDa feat. 1MILL & SPRITE - RUN THE TOWN

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
F.HERO x VannDa feat. 1MILL & SPRITE - RUN THE TOWN 
Writter(s)F.HERO, VannDa, SPRITE, 1MILL, AUTTA, OG BOBBY
 

 
[SPRITE]
น้ำหอม Dior มันอยู่ที่คอ Gucci มันอยู่ที่เอว
namhom Dior man yu thi kho Gucci man yu thi eo
Parfum Dior di leherku Gucci di pinggangku
นับเเบงค์พันที่กอง
nap baeng phan thi kong
Menghitung uang ku
บอกพี่โน่ส่ง Beat ที่ Mail
bok phi no song Beat thi Mail
Memberitahu Nino kirim ketukan ke email ku
Hoodie รวม Louis Vuitton
Hoodie ruam Louis Vuitton
Hoodienya adalah Louis Vuitton
Baby can You Tell
Sayang bisa kau Katakan.
Lately I Be in the Mall
Akhir-akhir ini aku berada di Mall
บอกผู้จัดการให้โอนให้เร็ว
bok phuchatkan hai on hai reo
Manajer ku akan tranfer
ไม่มีผู้ร้าย พวก Fake Around
mai mi phurai phuak Fake Around
Tidak ada orang jahat atau orang palsu di sekitar

I Count My Money in My Crown
Aku Menghitung Uang ku di kedudukan ku
วนอยู่กับเลข I Want it Now
won yu kap lek I Want it Now
Sibuk dengan nomor yang aku inginkan sekarang
Me and My Brothers Run the Town
Aku dan Kakakku menjalankan Kota.

[F.HERO]
Live My Life Man every day I Praise the Lord
Jalani Hidupku Sebagai Manusia Setiap Hari, Puji Tuhan
Always Bangin Never Bored
Selalu Bagus Tidak Pernah Bosan
จากแม่สายจังหวัดเชียงรายกูกลายมาเป็น King of the North
chak mae sai changwat chiang rai ku klai ma pen King of the North
Dari Mae Sai Chiangrai aku menjadi Raja Utara
Take it all Get What I Want
Ambil semuanya Dapatkan Apa yang aku Inginkan
Pay the Cost to be the Boss
Bayar Biaya untuk menjadi Bos
Like Game of Throne
Seperti Game of Throne
กูมีความจำเป็นที่ต้องฆ่าศัตรู
ku mi khwam champen thi tong kha sattru
Aku harus membunuh musuh
Feel that Pain,
Rasakan Sakit itu,
มึงควรเกลียดเกมไม่ต้องมาเกลียดกู
mueng khuan kliat kem mai tong ma kliat ku
Kau seharusnya membenci permainannya bukan diriku
Bring that Sue, I’m in My Suit
Bawa Sue itu, aku dalam Setelan ku
If You Gon Pull up I'm with My Crew
Jika kau akan Menarik ku dengan Kru ku
ทนายกูพร้อมรอที่หน้าประตู
thanai ku phrom ro thi na pratu
Pengacara ku ada di depan pintu
และใน Stu กูไหลเหมือนจาระบี
lae nai Stu ku lai muean charabi
Di Studio aku mengalir seperti minyak
จากบัวในตมไปจนถึงปารดี
chak bua nai tom pai chonthueng para di
Dari dasar ketiadaan ke surga
ไม่กลัวหน้าไหนใครจะเข้ามาราวี
mai klua na nai khrai cha khao ma rawi
Aku tidak peduli siapa pun yang berani bertarung
BG HypeTrain High Cloud Baramey
BG HypeTrain High Cloud Baramey
Asian Sound This the Time the World Heard Asian Style
Suara Asia Kali Ini Dunia Mendengarkan Gaya Asia
เปลี่ยน Gold Chain ออกไปเป็นเพลง
plian Gold Chain ok pai pen phleng
Ubah rantai emas menjadi lagu
เพราะว่าในเกมนี้กู Run the Town
pro wa nai gem ni ku Run the Town
Karena dalam permainan ini aku akan menjalankan kota

[SPRITE]
น้ำหอม Dior มันอยู่ที่คอ Gucci มันอยู่ที่เอว
namhom Dior man yu thi kho Gucci man yu thi eo
Parfum Dior di leherku Gucci di pinggangku
นับเเบงค์พันที่กอง
nap baeng phan thi kong
Menghitung uang ku
บอกพี่โน่ส่ง Beat ที่ Mail
bok phi no song Beat thi Mail
Memberitahu Nino kirim ketukan ke email ku
Hoodie รวม Louis Vuitton
Hoodie ruam Louis Vuitton
Hoodienya adalah Louis Vuitton
Baby can You Tell
Sayang bisa kau Katakan.
Lately I Be in the Mall
Akhir-akhir ini aku berada di Mall
บอกผู้จัดการให้โอนให้เร็ว
bok phuchatkan hai on hai reo
Manajer ku akan tranfer
ไม่มีผู้ร้าย พวก Fake Around
mai mi phurai phuak Fake Around
Tidak ada orang jahat atau orang palsu di sekitar

I Count My Money in My Crown
Aku Menghitung Uang ku di kedudukan ku
วนอยู่กับเลข I Want it Now
won yu kap lek I Want it Now
Sibuk dengan nomor yang aku inginkan sekarang
Me and My Brothers Run the Town
Aku dan Kakakku menjalankan Kota.

[1MILL]
Diamonds on My Wrist Yeah
Berlian di Pergelangan Tanganku Ya
ให้พวกมึงคิดกันสักนิด Yeah
hai phuak mueng khit kan sak nit Yeah
Kalian harus memikirkannya
เพราะพวกกูทำกันมานานมาก
phro phuak ku tham kan ma nan mak
Kita sudah melakukannya untuk waktu yang lama
ถึงเวลาที่กูต้อง Speak Yeah
thueng wela thi ku tong Speak Yeah
Saatnya untuk berbicara
Speak อีกนิด Yeah
Speak ik nit Yeah
Bicaralah Ya

Ima Speak English Yeah
Aku Berbicara Bahasa Inggris Ya
I Came from Nothin then I turn to Something
Aku Datang dari Bukan apa-apa lalu aku menjadi Sesuatu
มันถูกแล้วที่กูทำยังงี้ Yeah
man thuk laeo thi ku tham yangngi Yeah
Itu hal yang benar untuk dilakukan
I’ll never sell My Soul
Aku tidak akan pernah menjual Jiwa ku
I Might Go Sell Me Some Dope Yeah
Aku Mungkin Pergi Menjual Beberapa Obat Yeah
มันไม่ได้เกี่ยวกับจุดที่กูอยู่
man mai dai kiaokap chut thi ku yu
Ini bukan tentang dimana aku berdiri
หรือเพราะว่าเพชรอยู่บนคอ
rue phrowa phet yu bon kho
Atau karena berlian di leherku
ในตีนกู Christian Dior
nai tin ku Christian Dior
Alas kaki ku adalah Christian Dior
I still Remember Me Poor
Aku Masih Ingat Aku Miskin
บ้านอยู่ใน Map หัวกูมี Plan
ban yu nai Map hua ku mi Plan
Rumah ku di peta, kepala ku punya rencana
Ima Keep Goin, Keep Goin
Aku Terus Maju, Terus Maju

[VANNDA]
Welcome to Cambodia
Selamat datang di Kamboja
Welcome to ទឹកដីសុវណ្ណភូមិ
Welcome to tukdei sovonnaphoumi
Selamat datang di Tanah Sovannaphum
Phnom Penh City Bangkok City
Kota Phnom Penh Kota Bangkok
Life like vroom vroom
Hidup seperti vroom vroom
សូមបើកទំព័រមួយថ្មី ខ្ញុំនឹងសង្ខេបឲ្យខ្លី
saum baek tompr muoy thmei  khnhom nung sangkheb aoy khlei
Biarkan aku membuka halaman baru, dan aku akan memberi mu ringkasan singkat
Pull up with my team like [clap clap clap]
Tarik dengan tim ku seperti [clap clap clap]
Pull up Baramey like skrr
Tarik Baramey seperti skr
Pull up with my team like ugh
Tarik dengan tim ku seperti ugh
ខ្ញុំម៉ៅទាំងអស់
khnhom maw teangoasa
Aku akan mengambil semuanya

សិល្បៈមានមុខមាត់ ល្អឥតខ្ជោះ
selb meanmoukhmeat  la it khchaoh
Reputasi seni yang sempurna
មកពីទឹកដីអង្គវត្ត ខ្ញុំកំពុងតែលូតលាស់
mk pi tukdei angk vott khnhom kampoungte loutleasa
Dari Kerajaan Keajaiban, Tanah Angkor Wat, aku bangkit seperti berlian yang baru tumbuh
ដូចជាពេជ្រទើបនឹងដុះ ឆព្វណ្ណរង្សីមានពន្លឺបារមី
dauchchea pechr teubnung doh chhapvonnarongsai mean ponlu barmi
Dapatkan aura Buddhis, itu memancarkan kekuatan suci *arti Baramey*
ដូចជាបានរៀនបាលី ដូចជាសាក់យ័ន្តបញ្ជុះ
dauchchea ban rien bali dauchchea sak ynt b nhchouh
Seperti menyerap kekuatan suci Pali (bahasa Buddha) dengan menorehkan tato (Sak Yuan)

គេថាខ្ញុំក្មេង តែខ្ញុំប្រៀបដូចប្រេងទើបច្រោះ
ke tha khnhom kmeng te khnhom brieb dauch breng teub chraoh
Mereka memanggilku hanya seorang anak kecil, dan aku hanyalah
ដូចជាេប្រងទើបច្រោះ
dauchchea e br ng teub chraoh
Aku segar seperti minyak yang baru diekstraksi
គេធ្វើលេងៗ គេចង់ថាអីក៏ថាទៅចុះ
ke thveu leng ke chng tha ei ka tha tow choh
Mereka melakukan pekerjaan mereka hanya untuk bersenang-senang dan mereka mengatakan apa pun yang mereka inginkan (aku tidak peduli)
នៅពេលដែលខ្ញុំស្គាល់ នៅពេលដែលខ្ញុំប៉ះ នៅពេលដែលខ្ញុំពាល់
nowpel del khnhom skal nowpel del khnhom bah nowpel del khnhom peal
Tetapi saat aku mengenalnya, menyentuhnya, merasakannya
នៅពេលដែលខ្ញុំថ្លឹង នៅពេលខ្ញុំថ្លែង នៅពេលខ្ញុំវាល់
nowpel del khnhom thloeng nowpel khnhom thleng nowpel khnhom veal
Ketika aku mengukurnya, dan mendefinisikannya (aku akan membunuhnya)

ចម្រៀងគឺបង្អែមនៃជីវិត មិនពេញចិត្តតែអ្នកឯងអាចសាកបាន
chamrieng ku bangaem nei chivit  min penhchett te anak eng ach sak ban
Musik menyajikan kehidupan seperti makanan penutup, jika kau tidak suka kau masih bisa mencobanya
ចម្រៀងដូចជម្រៅនៃគំនិត គិតឃើញចិត្តតែអ្នកឯងមិនអាចស្មាន (NO)
chamrieng dauch chomrow nei koumnit  kitkheunh chett te anak eng min ach sman (NO)
Musik itu tenggelam dalam pikiran, kau bisa mencoba memprediksinya tetapi tidak pernah bisa memperkirakannya
ឃើញខ្ញុំនៅទីខ្ពស់ អ្នកនៅបាតជ្រោះ អ្នកឯងមិនអាចច្រាន
kheunh khnhom now ti khpasa  anak now bat chroh  anak eng min ach chran
Aku di atas gunung, kau jauh di bawah, kau tidak bisa mendorong ku dari tepi
បើកបេះដូងទាំងប៉ុន្មាន
baek behdaung teangbonman
Bukalah hatiku dan tebarkan cinta
ខ្ញុំកំពុងបន្សល់ដាន
khnhom kampoung bansaol dan
Saat aku meninggalkan jejak kakiku tercetak di belakangku

[SPRITE]
I Never Fall I'm Never Down
Aku Tidak Pernah Jatuh Aku Tidak Pernah Jatuh
It's You and Me Another Round
Ini kau dan aku Putaran Lain
Me and My G We Run the Town
Aku dan G ku Kami Menjalankan Kota
Turn Up My City’s Goin Down
Nyalakan Kota ku Turun,

[SPRITE]
น้ำหอม Dior มันอยู่ที่คอ Gucci มันอยู่ที่เอว
namhom Dior man yu thi kho Gucci man yu thi eo
Parfum Dior di leherku Gucci di pinggangku
นับเเบงค์พันที่กอง
nap baeng phan thi kong
Menghitung uang ku
บอกพี่โน่ส่ง Beat ที่ Mail
bok phi no song Beat thi Mail
Memberitahu Nino kirim ketukan ke email ku
Hoodie รวม Louis Vuitton
Hoodie ruam Louis Vuitton
Hoodienya adalah Louis Vuitton
Baby can You Tell
Sayang bisa kau Katakan.
Lately I Be in the Mall
Akhir-akhir ini aku berada di Mall
บอกผู้จัดการให้โอนให้เร็ว
bok phuchatkan hai on hai reo
Manajer ku akan tranfer
ไม่มีผู้ร้าย พวก Fake Around
mai mi phurai phuak Fake Around
Tidak ada orang jahat atau orang palsu di sekitar

I Count My Money in My Crown
Aku Menghitung Uang ku di kedudukan ku
วนอยู่กับเลข I Want it Now
won yu kap lek I Want it Now
Sibuk dengan nomor yang aku inginkan sekarang
Me and My Brothers Run the Town
Aku dan Kakakku menjalankan Kota.



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments