Breaking News

Charlotte Lawrence - You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Charlotte Lawrence - You 
Writter(s) A​watt & Charlotte Lawrence

 
 [Verse 1]
Go ahead, you can say it's my fault
Silakan, kau bisa mengatakan itu salahku
It doesn't really matter at all
Itu bukanlah masalah sama sekali
Ticking time bomb, watch it explode
Bom waktu berdetak, hati-hati itu meledak
It's not like we could stop it at all
Ini tidak seperti kita bisa menghentikannya sama sekali
Hold me closer, I'm your virgin
Peluk aku lebih dekat, aku gadismu
Only God can save us now
Hanya Tuhan yang bisa menyelamatkan kita sekarang
Go ahead, you can say it's my fault
Silakan, kau bisa mengatakan itu salahku
It doesn't really matter
Itu tidak terlalu penting

[Chorus]
It's you, and all the things you do
Itu kamu, dan semua hal yang kau lakukan
I know it could be anybody
Aku tahu itu bisa siapa saja
It should be anybody else
Seharusnya orang lain
Loving you makes me hate you too
Mencintaimu membuatku membencimu juga
I know it could be anybody
Aku tahu itu bisa siapa saja
It should be anybody else
Seharusnya orang lain
But it's you, you, you, you, you, you, oh no
Tetapi itu kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, oh tidak

[Verse 2]
Waking up still wearing my clothes
Bangun tidur masih mengenakan bajuku
You take a little piece of me home
Kau membawa pulang sebagian kecil dari diriku
When your mom says, "Where'd you get those?"
Ketika ibumu berkata, "Dari mana kau mendapatkan itu?"
Just laugh and say, "You don't wanna know"
Hanya tertawa dan berkata, "Kau tidak ingin tahu"
Hold me closer, tiny dancer
Pegang aku lebih dekat, penari kecil
Only God can save us now
Hanya Tuhan yang bisa menyelamatkan kita sekarang
Go to bed still wearing my clothes
Pergi tidur masih memakai pakaianku
Pretend it doesn't matter
Berpura-pura bukan masalah

[Chorus]
It's you, and all the things you do
Itu kamu, dan semua hal yang kau lakukan
I know it could be anybody
Aku tahu itu bisa siapa saja
It should be anybody else
Seharusnya orang lain
Loving you makes me hate you too
Mencintaimu membuatku membencimu juga
I know it could be anybody
Aku tahu itu bisa siapa saja
It should be anybody else
Seharusnya orang lain
But it's you, you, you, you, you, you, oh no
Tetapi itu kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, oh tidak
But it's you, you, you, you, you, you, oh no (Oh-oh)
Tetapi itu kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, oh tidak (Oh-oh)

[Bridge]
I'll try acting crazy
Aku akan mencoba bertingkah gila
Knowin' that you'll save me
Ketahuilah bahwa kau akan menyelamatkan ku
Laugh it off and take me home
Tertawalah dan bawa aku pulang
Caught you saying "Baby"
Menangkap mu mengatakan "Sayang"
Something's different lately
Ada yang berbeda akhir-akhir ini
It's better if it's left alone
Lebih baik jika dibiarkan saja

[Chorus]
'Cause it's you, and all the things you do
Karena itu kamu, dan semua hal yang kau lakukan
I know it could be anybody
Aku tahu itu bisa siapa saja
It should be anybody else
Seharusnya orang lain
Loving you makes me hate you too
Mencintaimu membuatku membencimu juga
I know it could be anybody
Aku tahu itu bisa siapa saja
It should be anybody else
Seharusnya orang lain
But it's you, you, you, you (You), you, you (Ah), oh no
Tetapi itu kamu, kamu, kamu, kamu (kamu), kamu, kamu (Ah), oh tidak
But it's you, you, you, you, you (You), you, oh no
Tetapi itu kamu, kamu, kamu, kamu (kamu), kamu, oh tidak

[Outro]
Oh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments