Breaking News

Tori Kelly - Bottled Up

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - Bottled Up
Writer(s) Tori Kelly & Jenna Andrews

 
 [Verse 1 | Tori Kelly]
This is a story of a girl broken-hearted
Ini adalah kisah seorang gadis yang patah hati
Messed up her head, she's so guarded
Mengacaukan kepalanya, dia sangat berhati-hati
Don't get me started, whoa
Jangan membuatku memulainya, whoa
It's cause of you that I got this thick skin
Itu karena kau aku punya kulit yang tebal
I don't wanna let nobody in
Aku tidak ingin membiarkan siapa pun masuk
All the pain just stayed in place
Semua rasa sakit hanya tinggal di tempat
And I kept it all tucked away for so long, so long, so long, oh
Dan aku menyimpan semuanya begitu lama, begitu lama, begitu lama, oh

[Chorus | Tori Kelly]
I just wanna yell
Aku hanya ingin berteriak
And I just wanna throw it all in your face
 Dan aku hanya ingin melemparkan semuanya ke wajahmu
It's silly that I've always felt this way
Konyol kalau aku selalu merasa seperti ini
You'd never know
Kau tidak akan pernah tahu
I just wanna yell
Aku hanya ingin berteriak
You know that I can only take so much
Kau tahu bahwa aku hanya bisa mengambil begitu banyak
And I don't wanna keep it bottled up anymore, anymore
Dan aku tidak ingin menyimpannya lagi, lagi
Whoa oh oh oh, whoa oh oh oh
Whoa, I don't wanna keep it bottled up
Wah, aku tidak ingin menyimpannya di dalam botol

[Verse 2 | Tori Kelly]

I was there, hanging on by a string
Aku ada di sana, tergantung pada seutas tali
Trying to give you my everything
Mencoba memberikan segalanya untukmu
Yeah, that's what they all sing, yeah
Ya, itulah yang mereka semua nyanyikan, ya
You don't know what you put me through
Kau tidak tahu apa yang kau lakukan untuk ku
Trying so hard just to prove to you
Berusaha sangat keras hanya untuk membuktikan padamu
That I got something to say
Bahwa aku punya sesuatu untuk dikatakan
But I kept it all tucked away for so long, so long, so long, oh
Tetapi aku menyimpan semuanya begitu lama, begitu lama, begitu lama, oh
 
[Chorus | Tori Kelly]
I just wanna yell
Aku hanya ingin berteriak
And I just wanna throw it all in your face
 Dan aku hanya ingin melemparkan semuanya ke wajahmu
It's silly that I've always felt this way
Konyol kalau aku selalu merasa seperti ini
You'd never know
Kau tidak akan pernah tahu
I just wanna yell
Aku hanya ingin berteriak
You know that I can only take so much
Kau tahu bahwa aku hanya bisa mengambil begitu banyak
And I don't wanna keep it bottled up anymore, anymore
Dan aku tidak ingin menyimpannya lagi, lagi
Whoa oh oh oh, whoa oh oh oh
Whoa, anymore
Whoa, lagi
Whoa oh oh oh, whoa oh oh oh
Whoa oh oh oh oh, uh yeah

[Verse 3 | Tori Kelly]
I never talked about the way I really felt
Aku tidak pernah berbicara tentang perasaan ku yang sebenarnya
You put my heart through hell, thought you knew me so well
Kau menempatkan hati ku melalui neraka, mengira kau mengenal ku dengan baik
But, uh-uh, just waiting for me to fail
Tetapi, uh-uh, hanya menungguku gagal
But I'm doing the opposite and I can't wait to tell the whole world
Tetapi aku melakukan yang sebaliknya dan aku tidak sabar untuk memberitahu seluruh dunia
You're the one you said would eat me up
Kaulah yang kau katakan akan memakanku
Remember when I told you that I wasn't good enough?
Ingat ketika aku memberi tahu mu bahwa aku tidak cukup baik?
And yes, started to believe you, I felt like giving up
Dan ya, mulai mempercayaimu, aku merasa ingin menyerah
Left me with a dream crushed and your empty words stuck to me
Meninggalkanku dengan mimpi yang hancur dan kata-kata kosongmu menempel padaku
I didn't wanna ever feel like that again
Aku tidak ingin pernah merasa seperti itu lagi
So I locked up any kind of emotion, but
Jadi aku mengunci segala jenis emosi, tetapi
I got the keys and I'm ready now
Aku mendapatkan kuncinya dan aku sudah siap sekarang
Set the caged bird free, time to let it out
Bebaskan burung yang dikurung, saatnya melepaskannya

[Chorus | Tori Kelly]
I just wanna yell, yeah
Aku hanya ingin berteriak, ya
This way, yeah, you never know
Dengan cara ini, ya, kau tidak pernah tahu
I just wanna yell
Aku hanya ingin berteriak
You know that I can only take so much
Kau tahu bahwa aku hanya dapat mengambil begitu banyak
I don't wanna keep it bottled up anymore, anymore
Aku tidak ingin menyimpannya lagi, lagi
Whoa oh oh oh, oh oh, yeah
Keep it bottled up, I don't wanna keep it bottled up, anymore
Tetap dalam botol, aku tidak ingin menyimpannya lagi
Yeah, yeah
I don't wanna keep it bottled up anymore
Aku tidak ingin menyimpannya lagi
No more, no more
Tidak lebih, tidak lebih
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments