Breaking News

The Walters - I Love You So ​

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Walters - I Love You So ​
Writter(s) Luke Olson & Charles Ekhaus, Daniel Wells, Michael James Tirabassi, Walter Kosner


 [Verse 1]
I just need someone in my life to give it structure
Aku hanya membutuhkan seseorang dalam hidup ku untuk memberikannya struktur
To handle all the selfish ways I'd spend my time without her
Untuk menangani semua cara egois ku yang aku lakuakn untuk menghabiskan waktu ku tanpa dia
You're everything I want, but I can't deal with all your lovers
Kau adalah segalanya yang aku inginkan, tetapi aku tidak bisa berurusan dengan semua kekasihmu
You're saying I'm the one, but it's your actions that speak louder
Kau mengatakan akulah orangnya, tetapi tindakan kau yang berbicara lebih keras
Giving me love when you are down and need another
Memberiku cinta saat kau sedih dan membutuhkan yang lain
I've got to get away and let you go, I've got to get over
Aku harus pergi dan melepaskanmu aku harus pergi

[Chorus]
But I love you so
Tetapi aku sangat mencintaimu
I love you so
Aku sangat mencintaimu
I love you so
Aku sangat mencintaimu
I love you so
Aku sangat mencintaimu

[Verse 2]
I'm gonna pack my things and leave you behind
Aku akan mengemasi barang-barangku dan meninggalkanmu
This feeling's old and I know that I've made up my mind
Perasaan ini sudah tua dan aku tahu bahwa aku telah mengambil keputusan
I hope you feel what I felt when you shattered my soul
Aku berharap kau merasakan apa yang aku rasakan ketika kau menghancurkan jiwa ku
'Cause you were cruel and I'm a fool
Karena kau kejam dan aku bodoh
So please let me go
Jadi tolong biarkan aku pergi

[Chorus]
But I love you so (Please let me go)
Tetapi aku sangat mencintaimu (Tolong biarkan aku pergi)
I love you so (Please let me go)
Aku sangat mencintaimu (Tolong biarkan aku pergi)
I love you so (Please let me go)
Aku sangat mencintaimu (Tolong biarkan aku pergi)
I love you so
Aku sangat mencintaimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments