Breaking News

The Chainsmokers - Wake Up Alone

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Chainsmokers - Wake Up Alone
Writter(s) Scott Harris, Emily Warren & Andrew Taggart

 
Lirik lagu ini menceritakan kisah tentang seseorang yang terkenal, yang menginginkan kekasih yang akan mencintai mereka karena kepribadian mereka dan bukan karena keuntungan menjadi terkenal. Ini berbicara tentang sifat dangkal dan materialistis dari banyak hubungan di Hollywood.
 
 [Verse 1]
Now I got cars, now I got clothes, now I got money
Sekarang aku punya mobil, sekarang aku punya pakaian, sekarang aku punya uang
Now I got crowds screamin' my name sayin' they love me
Sekarang aku punya banyak orang yang meneriakkan nama ku mengatakan mereka mencintaiku
You get real close, say I'm not alone, you understand me
Kau benar-benar dekat, katakan aku tidak sendirian, kau memahami ku
But late at night, when I close my eyes, the quiet scares me
Tetapi larut malam, saat aku memejamkan mata, kesunyian membuatku takut

[Pre-Chorus]
Will you still care in the morning?
Apakah kau masih peduli di pagi hari?
When the magic's gone, gone, oh?
Saat sihirnya menghilang, hilang, oh?
And will you be there in the morning?
Dan apakah kau akan berada di sana di pagi hari?
Do you stay when it all goes?
Apakah kau akan tinggal ketika segalanyapergi?
Or will I wake up alone?
Atau aku akan terbangun sendirian?

[Chorus]
Wake up alone
Bangun sendirian
Wake up alone
Bangun sendiriian

[Verse 2]
I don't need cars, I don't need clothes, forget that money
Aku tidak butuh mobil, aku tidak butuh pakaian, lupakan uang itu'
Cause if I go home all on my own, it ain't worth nothing
Karena jika aku pulang sendiri, itu tidak ada artinya

[Pre-Chorus]
 Will you still care in the morning?
Apakah kau masih peduli di pagi hari?
When the magic's gone, gone, oh?
Saat sihirnya menghilang, hilang, oh?
And will you be there in the morning?
Dan apakah kau akan berada di sana di pagi hari?
Do you stay when it all goes?
Apakah kau akan tinggal ketika segalanyapergi?
Or will I wake up alone?
Atau aku akan terbangun sendirian?

[Chorus]
Wake up alone
Bangun sendirian
Wake up alone
Bangun sendiriian
Wake up alone
Bangun sendirian
Wake up alone
Bangun sendiriian
 
[Pre-Chorus] 
Will you still care in the morning?
Apakah kau masih peduli di pagi hari?
When the magic's gone, gone, oh?
Saat sihirnya menghilang, hilang, oh?
And will you be there in the morning?
Dan apakah kau akan berada di sana di pagi hari?
Do you stay when it all goes?
Apakah kau akan tinggal ketika segalanyapergi?
Or will I wake up alone?
Atau aku akan terbangun sendirian?


[Chorus]
Wake up alone
Bangun sendirian
Wake up alone
Bangun sendiriian
Wake up alone 
Bangun sendirian
Or will I wake up alone?
Atau aku akan bangun sendirian?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments