Breaking News

PJ Harding & Noah Cyrus - Cannonball

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirk dan Terjeahan Lagu
PJ Harding & Noah Cyrus - Cannonball
Writter(s) Thief & Noah Cyrus

 
 [Verse 1 | PJ Harding]
I stumbled back home
Aku tersandung kembali ke rumah
And leave the door open
Dan membiarkan pintunya terbuka
Six in the morning, I fall into bed
Pukul enam pagi, aku jatuh ke tempat tidur
Your disappointment it stings like an ointment
Kekecewaanmu itu menyengat seperti balsem
Just for a moment and then I'll forget, oh this
Hanya sesaat dan kemudian aku akan lupa, oh ini

[Chorus | PJ Harding & Noah Cyrus]
Cold indifference
Ketidakpedulian yang dingin
Boredom and bitterness
Kebosanan dan kepahitan
I can't keep doing this, night after night
Aku tidak bisa terus melakukan ini, malam demi malam
I don't want this anymore
Aku tidak menginginkan ini lagi
And my heart's a cannonball
Dan hatiku adalah bola meriam
Dragging me under these waves
Menyeretku di bawah gelombang ini
People don't change
Orang tidak akan berubah

[Verse 2 | Noah Cyrus]
You smell expensive but I know it's rented
Kau berbau mahal tetapi aku tahu itu disewa
Boys can be poison and still be rose-scented
Anak laki-laki bisa menjadi racun dan tetap beraroma mawar
So, I wash you off me
Jadi, aku membasuhmu dariku
Cocaine and coffee
Kokain dan kopi
These days you stimulate nothing inside me but
Hari-hari ini kau tidak merangsang apa pun di dalam diriku selain
 
[Chorus | PJ Harding & Noah Cyrus]
Cold indifference
Ketidakpedulian yang dingin
Boredom and bitterness
Kebosanan dan kepahitan
I can't keep doing this, night after night
Aku tidak bisa terus melakukan ini, malam demi malam
I don't want this anymore
Aku tidak menginginkan ini lagi
And my heart's a cannonball
Dan hatiku adalah bola meriam
Dragging me under these waves
Menyeretku di bawah gelombang ini
People don't change
Orang tidak akan berubah
People don't change (Oh)
Orang tidak akan berubah (Oh)

[Outro | PJ Harding & Noah Cyrus]
No, I don't want this anymore
Tidak, aku tidak menginginkan ini lagi
And my heart's a cannonball
Dan hatiku adalah bola meriam
Dragging me under these waves
Menyeretku di bawah gelombang ini
People don't...
Orang tidak akan...

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments