Breaking News

Noah Cyrus - Topanga (Voice Memo)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Noah Cyrus - Topanga (Voice Memo)
Writter(s) Noah Cyrus & Ilsey

 
 [Chorus 1]
I can't drive Topanga anymore
Aku tidak bisa menyetir ke Topanga lagi
’Cause it reminds me of you
Karena itu mengingatkanku kepadamu
Said we'd buy a big house there someday
Katanya kita akan membeli rumah besar di sana suatu hari nanti
But we never got to
Tetapi kita tidak pernah melakukannya
'Cause you, and me, and life got in the way
Karena kau, dan aku, dan kehidupan menghalangi
I can’t drive Topanga home today
Aku tidak bisa pulang ke Topanga hari ini

[Verse 1]
I can't wash with that soap anymore
Aku tidak bisa mencuci dengan sabun itu lagi
Because it just smells just like you
Karena baunya persis seperti dirimu
And I still got your shirts tucked in the drawer
Dan aku masih menyimpan bajumu di laci
Because they smell just like you
Karena mereka berbau sepertimu
Hopes, and dreams, and the promises we made
Harapan, dan impian, dan janji yang kita buat
Down the drain, they all got washed away
Di saluran pembuangan, mereka semua hanyut

[Bridge]
Funny how we're strangers now and we're different
Lucu bagaimana kita menjadi orang asing sekarang dan kita berbeda
And the strengths of time could turn sweet love to indifference
Dan kekuatan waktu bisa mengubah cinta yang manis menjadi ketidakpedulian
Yeah, I guessed we lied when you and I said, "We would try to focus on forgiveness"
Ya, aku kira kita berbohong ketika kau dan aku berkata, "kita akan mencoba untuk fokus pada pengampunan"
And I can't forget it
Dan aku tidak bisa melupakannya
 
[Verse 2]
One of our friends say you got a girl
Salah satu teman kita bilang kau punya kekasih
And that she looks just like me
Dan dia terlihat seperti diriku
Calabasas, too small of a world
Calabasas, dunia yang terlalu kecil
But I don't wanna see it
Tetapi aku tidak ingin melihatnya
So I'll stay inside, where I know that I'm safe
Jadi aku akan tinggal di dalam, di mana aku tahu bahwa aku akan merasa aman
’Cause you only live a couple miles away
Karena kau hanya tinggal beberapa mil jauhnya

[Chorus 2]
I don’t drive Topanga anymore
Aku tidak mengemudi ke Topanga lagi
'Cause it reminds me of you
Karena itu mengingatkanku padamu
Smoking and singing love songs in the garden
Merokok dan menyanyikan lagu cinta di taman
Like we always used to
Seperti yang selalu kita lakukan
And I drive by, I turn my eyes and hide
Dan aku lewat, aku memalingkan mata dan bersembunyi
’Cause when I pass Topanga, now I cry
Karena saat aku melewati Topanga, sekarang aku menangis

[Outro]
'Cause Topanga just reminds me of you and I
Karena Topanga hanya mengingatkanku padamu dan aku
Yeah, T is for Topanga in my mind
Ya, T adalah untuk Topanga dalam pikiran ku
T is for Topanga in my mind
T adalah untuk Topanga dalam pikiran ku
Topanga in my mind
Topanga dalam pikiranku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments