Breaking News

Lee Jun Hyung - To Be Together (함께 할 수 있기를) My Liberation Notes OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Jun Hyung - To Be Together (함께 할 수 있기를)
Lyricist Jayins | Composers Jayins, Naiv | Arrangers Jayins, Naiv | Release 16 April 2022
  

 깊어진 밤 하늘 너의 목소리가
gipeojin bam haneul neoeui moksoriga
Langit malam yang semakin gelap, suaramu
힘든 날 다가와 내 마음을 만지네
himdeun nal dagawa nae maeumeul manjine
Kau datang kepada ku di hari yang sulit

가려진 시간을 견뎌야 한다면
garyeojin siganeul gyeondyeoya handamyeon
Jika aku harus menanggung waktu yang tersembunyi
널 담은 마음으로 난 버틸 수 있어
neol dameun maeumeuro nan beotil su isseo
Dengan hati yang menahanmu, aku bisa bertahan

어디쯤 난 왔을까 헤매어 길 잃어도
eodijjeum nan wasseulkka hemaeeo gil ilheodo
Dari mana aku berasal, bahkan jika aku tersesat

끝 없는 하늘이 꼭 너와 닮아서
kkeut eomneun haneuri kkok neowa dalmaseo
Langit tak berujung sama sepertimu
지쳐있는 내 마음을 머물게 해주네
jichyeoitneun nae maeumeul meomulge haejune
Membuat hatiku yang lelah tetap tinggal

닫혀있던 마음에 단비가 돼 주고
dathyeoitdeon maeume danbiga dwae jugo
Itu menjadi rintik hujan di hatiku yang tertutup
얼어 있던 나의 마음을 녹여 준다
eoreo itdeon naeui maeumeul nogyeo junda
Dan mencairkan hatiku yang beku
다시 태어나도
dasi taeeonado
Bahkan jika aku terlahir kembali
너의 곁이라면 어디라도
neoeui gyeotiramyeon eodirado
Dimanapun aku berada selalu di sisimu
함께 할 수 있기를
hamkke hal su itgireul
Semoga kita bisa bersama

알 수 없는 마음들이 나를 감싸 올 땐
al su eomneun maeumdeuri nareul gamssa ol ttaen
Ketika perasaan yang tidak diketahui mengelilingiku
잠시 눈을 감고서 널 떠 올리곤 해
jamsi nuneul gamgoseo neol tteo olligon hae
Aku memejamkan mata sejenak dan memikirkanmu

끝 없는 하늘이 꼭 너와 닮아서
kkeut eomneun haneuri kkok neowa dalmaseo
Langit tak berujung sama sepertimu
지쳐있는 내 마음을 머물게 해주네
jichyeoitneun nae maeumeul meomulge haejune
Membuat hatiku yang lelah tetap tinggal

닫혀있던 마음에 단비가 돼 주고
dathyeoitdeon maeume danbiga dwae jugo
Itu menjadi rintik hujan di hatiku yang tertutup
얼어 있던 나의 마음을 녹여 준다
eoreo itdeon naeui maeumeul nogyeo junda
Dan mencairkan hatiku yang beku
다시 태어나도
dasi taeeonado
Bahkan jika aku terlahir kembali
너의 곁이라면 어디라도
neoeui gyeotiramyeon eodirado
Dimanapun aku berada selalu di sisimu
함께 할 수 있기를
hamkke hal su itgireul
Semoga kita bisa bersama
 
다시 태어나도
dasi taeeonado
Bahkan jika aku terlahir kembali
너의 곁이라면 어디라도
neoeui gyeotiramyeon eodirado
Dimanapun aku berada selalu di sisimu
함께 할 수 있기를
hamkke hal su itgireul
Semoga kita bisa bersama
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments