Breaking News

Jamie Miller - Over You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jamie Miller - Over You
Writter(s) Rob Grimaldi, Jamie Miller & Caleb Shapiro

 
 [Verse 1]
I still wonder how you're doing
Aku masih bertanya-tanya bagaimana kabarmu
Walk past places we've been in
Berjalan melewati tempat-tempat yang pernah kita kunjungi
I hate that you still cross my mind (Still cross my mind)
Aku benci kau masih terlintas di pikiranku (Masih terlintas di pikiranku)
Memories that we created
Kenangan yang kita ciptakan
By now I thought would have faded
Sekarang aku pikir akan memudar
I hate that you still cross my mind (Still cross my mind)
Aku benci kau masih terlintas di pikiranku (Masih terlintas di pikiranku)
I didn't think, didn't think this is how it would be
Aku tidak berpikir, tidak berpikir akan jadi seperti ini

[Chorus]
And I can't figure it out
Dan aku tidak bisa mengetahuinya
'Cause I loved you without a doubt
Karena aku mencintaimu tanpa keraguan
And I really would've thought by now
Dan aku benar-benar akan berpikir sekarang
That I would be over, I would be over
Bahwa aku akan melupakan, aku akan melupakan
Over you by now
Melupakanmu sekarang
But I guess this not how it works
Tetapi aku rasa ini bukan cara kerjanya
When you put somebody first
Ketika kau mengutamakan seseorang
Thought I would be over, I would be over
Kupikir aku akan melupakan, aku akan melupakan
Over you by now
Melupakanmu sekarang

[Verse 2]
I still look through all the pictures
Aku masih melihat melalui semua gambar
We took and I hope you figure out by now
Kita mengambil dan aku berharap kau mengetahuinya sekarang
I'm the one who got away, ooh, ooh, ooh
Akulah yang pergi, ooh, ooh, ooh
And I hate that I'm wondering why you'rе still not calling
Dan aku benci bahwa aku bertanya-tanya mengapa kau masih tidak menelepon?
And they say it's for the best
Dan mereka bilang itu yang terbaik
Surе don't feel that way, ayy, ayy, ayy
Tentu tidak merasa seperti itu, ayy, ayy, ayy

[Chorus]
And I can't figure it out
Dan aku tidak bisa mengetahuinya
'Cause I loved you without a doubt (Loved you without a doubt)
Karena aku mencintaimu tanpa keraguan (mencintaimu tanpa keraguan)
And I really would've thought by now (Yeah, yeah)
Dan aku benar-benar akan berpikir sekarang (Yeah, yeah)
That I would be over, I would be over
Bahwa aku akan melupakan, aku akan melupakan
Over you by now
Melupakanmu sekarang
But I guess this not how it works (Not how it works)
Tetapi aku rasa bukan begitu cara kerjanya (bukan begitu cara kerjanya)
When you put somebody first (Yeah, yeah)
Ketika kau mengutamakan seseorang (Yeah, yeah)
Thought I would be over, I would be over
Kupikir aku akan melupakan, aku akan melupakan
Over you by now
Melupakanmu sekarang

[Outro]
Thought I would be over by now
Kupikir aku akan melupakan mu sekarang
Thought I would be over by now
Kupikir aku akan melupakan mu sekarang
Thought I would be over by now
Kupikir aku akan melupakan mu sekarang
Over you by now
Melupakan mu sekarang
 Thought I would be over by now
Kupikir aku akan melupakan mu sekarang
Thought I would be over by now
Kupikir aku akan melupakan mu sekarang
Thought I would be over by now
Kupikir aku akan melupakan mu sekarang
Over you by now
Melupakan mu sekarang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments