Breaking News

Isaac Hong - Dive In (Military Prosecutor Doberman OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Isaac Hong - Dive In
Lyricist Kim Jang Woo, Kim Beom Joo, Kim Si Hyuk | Composers Kim Jang Woo, Kim Beom Joo, Kim Si Hyuk | Arrangers Kim Beom Joo, Kim Si Hyuk | Released 5 April 2022
 

 천천히 떠오르는 그리운 기억들
cheoncheonhi tteooreuneun geuriun gieokdeul
Kenangan nostalgia yang perlahan muncul di benak
여전히 온 마음을 내려놓은 채
yeojeonhi on maeumeul naeryeonoheun chae
Aku masih melepaskan perasaan di hatiku
헤어나올 수 없는 깊은 곳으로
heeonaol su eomneun gipeun goseuro
Aku merasa seperti diriku, terjatuh ke tempat yang dalam
빠져드는것 같아
ppajyeodeuneungeot gata
Yang tidak bisa aku keluarkan

하나씩 흐려져만 가는 순간들을
hanassik heuryeojyeoman ganeun sungandeureul
Saat-saat menjadi kabur satu per satu
애써 붙잡으려 지난 날을 떠올려
aesseo butjabeuryeo jinan nareul tteoollyeo
Aku mencoba untuk menahannya memikirkan masa lalu
다시 내 마음속에 담아
dasi nae maeumsoge dama
Aku mencoba untuk menyimpannya
간직하려해
ganjikharyeohae
dan menaruhnya kembali di hatiku

Dive in
Menyelam ke dalam
너른 품속으로
neoreun pumsogeuro
bawa aku keluar dari kenyataan
다가올 현실에서 꺼내줘
dagaol hyeonsireseo kkeonaejwo
yang datang ke pelukanmu

Hold me
Peluk aku
다시 따뜻한 박동을 느끼고 싶은
dasi ttatteushan bakdongeul neukkigo sipeun
Aku ingin merasakan detak hangatnya lagi
내 맘을 안아줄래
nae mameul anajullae
Maukah kau memeluk hatiku?

멍하니 나를 지나쳐가는 시간속에
meonghani nareul jinachyeoganeun sigansoge
Dalam waktu yang melewatiku dengan kosong
문득 잊혀간 내 어린 날들이
mundeuk ichyeogan nae eorin naldeuri
Masa mudaku tiba-tiba terlupakan
내 하루하루가
nae haruharuga
Aku mulai terbiasa
점점 무뎌지는 걸
jeomjeom mudyeojineun geol
hari demi hariku

Dive in
Menyelam ke dalam
너른 품속으로
neoreun pumsogeuro
bawa aku keluar dari kenyataan
다가올 현실에서 꺼내줘
dagaol hyeonsireseo kkeonaejwo
yang datang ke pelukanmu

Hold me
Peluk aku
다시 따뜻한 박동을 느끼고 싶은
dasi ttatteushan bakdongeul neukkigo sipeun
Aku ingin merasakan detak hangatnya lagi
내 맘을 안아줄래
nae mameul anajullae
Maukah kau memeluk hatiku?

Dive in
Menyelam ke dalam
점점 무뎌져가
jeomjeom mudyeojyeoga
Aku mulai terbiasa
쉼없는 삶의 끝에 서있는 나
swimeomneun salmeui kkeute seoitneun na
berdiri di akhir hidupku yang gelisah
 
Hold me
Peluk aku
여린 내 맘에 따듯한 위로가 되어줘
yeorin nae mame ttadeushan wiroga doeeojwo
jadilah kenyamanan hangat untuk hatiku yang lembut

또 눈 감으면 날 찾아오는 걸
tto nun gameumyeon nal chajaoneun geol
Ketika aku menutup mata ku, aku melemparkan dan berbalik untuk menemukan diri ku sendiri
뒤척이며 이 밤을 지새면
dwicheogimyeo i bameul jisaemyeon
dan jika aku begadang sepanjang malam
다가올 아침도
dagaol achimdo
Aku yakin kau akan menyambut ku
나를 맞아주겠지
nareul majajugetji
 di pagi hari yang akan datang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments