Breaking News

Glee Cast - Don’t You Want Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Glee Cast - Don’t You Want Me
Originally by The Human League | Sung by Darren Criss (Blaine) and Lea Michele (Rachel) 
Writter(s) Philip Adrian Wright, Jo Callis & Philip Oakey

 
[Verse 1 | Darren Chriss]
 You were workin’ as a waitress in a cocktail bar
Kau bekerja sebagai pelayan di bar koktail
When I met you
Ketika aku bertemu dengan mu
I picked you out, I shook you up and turned you around
Aku memilihmu, aku mengguncangmu dan membalikkanmu
Turned you into someone new
Mengubahmu menjadi seseorang yang baru

Now five years later on you’ve got the world at your feet
Sekarang lima tahun kemudian kau memiliki dunia di kaki mu
Success has been so easy for you
Sukses telah begitu mudah bagi mu
But don’t forget, it’s me who put you where you are now
Tetapi jangan lupa, akulah yang menempatkanmu di tempatmu sekarang
And I can put you back down too
Dan aku juga yang bisa menjatuhkanmu kembali

[Chorus]
Don’t, don’t you want me?
Tidak, tidakkah kau menginginkanku?
You know I can’t believe it
Kau tahu aku tidak bisa mempercayainya
When I hear that you won’t see me
Ketika aku mendengar bahwa kau tidak akan melihat ku

Don’t, don’t you want me?
Tidak, tidakkah kau menginginkanku?
You know I don’t believe it
Kau tahu aku tidak bisa mempercayainya
When you say that you don’t need me
Ketika aku mendengar bahwa kau tidak akan melihat ku

It’s much too late to find
Sudah terlambat untuk menemukannya
You think you’ve changed your mind
Kau pikir kau telah berubah pikiran
You’d better change it back or we will both be sorry
Kau sebaiknya mengubahnya kembali atau kita berdua akan menyesal

Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?
Don’t you want me, ohh?
Apakah kau tidak menginginkanku, oh?
Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?
Don’t you want me, ohh?
Apakah kau tidak menginginkanku, oh?

[Verse 2 | Lea Michele]
I was working as a waitress in a cocktail bar
Aku bekerja sebagai pelayan di bar koktail
That much is true
Itu benar
But even then I knew I’d find a much better place
Tetapi bahkan saat itu aku tahu aku akan menemukan tempat yang jauh lebih baik
Either with or without you
Baik dengan atau tanpamu

The five years we have had have been such good times
Lima tahun yang kita lalui adalah saat-saat yang menyenangkan
I still love you
aku masih mencintaimu
But now I think it’s time I live my life on my own
Tetapi sekarang aku pikir sudah waktunya aku menjalani hidup ku sendiri
I guess it’s just what I must do
Aku kira hanya itu yang harus aku lakukan

[Chorus]
Don’t, don’t you want me?
Tidak, tidakkah kau menginginkanku?
You know I can’t believe it
Kau tahu aku tidak bisa mempercayainya
When I hear that you won’t see me
Ketika aku mendengar bahwa kau tidak akan melihat ku

Don’t, don’t you want me?
Tidak, tidakkah kau menginginkanku?
You know I don’t believe it
Kau tahu aku tidak bisa mempercayainya
When you say that you don’t need me
Ketika aku mendengar bahwa kau tidak akan melihat ku

It’s much too late to find
Sudah terlambat untuk menemukannya
You think you’ve changed your mind
Kau pikir kau telah berubah pikiran
You’d better change it back or we will both be sorry
Kau sebaiknya mengubahnya kembali atau kita berdua akan menyesal

Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?
Don’t you want me, ohh?
Apakah kau tidak menginginkanku, oh?
Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?
Don’t you want me, ohh?
Apakah kau tidak menginginkanku, oh?

[Outro | 3x]
Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?
Don’t you want me, ohh?
Apakah kau tidak menginginkanku, oh?
Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?
Don’t you want me, ohh?
Apakah kau tidak menginginkanku, oh?
 
Don’t you want me, baby?
Apakah kau tidak menginginkanku, sayang?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments