Breaking News

Stray Kids - Waiting For Us (피어난다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - Waiting For Us (피어난다)
Lyrics BANG CHAN, LEE KNOW, SEUNGMIN & I.N | Composer BANG CHAN, LEE KNOW, SEUNGMIN, I.N & Nickko Young (노현동) | Arranger Nickko Young (노현동) & BANG CHAN  | Released  18 Maret 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1 | Bang Chan, Lee Know]
Aku berlari di waktu yang tersembunyi
Aku ingin melihatmu, aku merindukanmu
Cahaya semakin dekat di akhir musim dingin
Kita menanggungnya hanya satu hari lagi
Kau dan aku

[Chorus | Seungmin, I.N]
Itu mekar
Ini bertiup
Pertemuan denganmu yang aku rindukan
Merasa hidup
Hari dimana kelopak bunga akan jatuh
Aku akan menunggumu

[Post-Chorus | Seungmin]
Aku selalu di sini

[Verse 2 | Lee Know]
Apakah kau mengalami kesulitan di hari-hari yang dingin?
Apakah kau pikir aku tidak tahu bagaimana perasaan mu?
Kau adalah cahaya di tempat yang teduh
Jangkau agar kau bisa memegang tanganku

[Chorus | Bang Chan, I.N]
Karena aku di sini menunggu kita
Terkadang aku takut
Karena sepertinya hari itu tidak akan pernah datang lagi
Menggenggam tangan kita bersama,
Tidak peduli momen apa yang menimpa kita
Aku tidak akan melepaskannya

[Post-Chorus | Seungmin, Lee Know]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh
Sebanyak yang kita tunggu, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi

[Bridge | I.N, Lee Know]
Di penghujung penantian yang panjang
Udara dingin berakhir
Hatiku juga meleleh karena kehangatannya
Aku akan mencairkan hati bekumu sekarang

[Chorus | Seungmin, Lee Know]
Karena aku di sini menunggu kita
Terkadang aku takut
Karena sepertinya hari itu tidak akan pernah datang lagi
Menggenggam tangan kita bersama,
Tidak peduli momen apa yang menimpa kita
Aku tidak akan melepaskannya

[Post-Chorus | Seungmin, Bang Chan, I.N, Lee Know]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Apa yang kita harapkan dan inginkan
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Hari dimana kita tersenyum saling berhadapan
Oh-oh-oh, oh-oh-oh (Ya, ya)
Sebanyak yang kau tunggu dan banyak lagi
Aku akan memelukmu dengan seluruh tubuhku

ROMANIZATION

[Verse 1 | Bang Chan, Lee Know]
garyeojin sigan soge ttwineun nan
geudaega bogo sipda
gakkai dagaoneun gyeoul kkeuteui light
haruman deo gyeondyeobonda
neowa na


[Chorus | Seungmin, I.N]
pieonanda
bureoonda
geuriwotdeon neowaeui mannam
Feeling alive
kkochipi tteoreojineun nal
gidarilge


[Post-Chorus | Seungmin]
I'm here always

[Verse 2 | Lee Know]
sirin naldeuri himdeureosseulkka
ne maeum moreundago saenggakhalkka? Ah
geuneure bichieotdeon neo
naemireo nae son jabeul su itge


[Chorus | Bang Chan, I.N]
Cause I'm right here waiting for us
ttaeroneun duryeowosseo
dasin oji anheul geot gataseo
du son kkok jabeun chae
geu eotteon sungani deopchyeo wado neol
notji anheulge


[Post-Chorus | Seungmin, Lee Know]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
gidarin mankeum deo, I'll never let you go


[Bridge | I.N, Lee Know]
gilgo gireotdeon gidarim kkeute
chagaun gonggineun kkeutigo (Ah-ah-ah)
ttatteushan ongiro eoreobuteotdeon nae mamdo noga
eoreoitdeon ne mameul ije nogyeojulge


[Chorus | Seungmin, Lee Know]
'Cause I'm right here waiting for us
ttaeroneun duryeowosseo
dasin oji anheul geot gataseo
du son kkok jabeun chae
geu eotteon sungani deopchyeo wado neol
notji anheulge


[Post-Chorus | Seungmin, Bang Chan, I.N, Lee Know]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
barago baratdeon
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
maju daha useotdeon nal
Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh (Yeah, yeah)
gidarin mankeum deo
onmomeuro anajulge


HANGUL

[Verse 1 | Bang Chan, Lee Know]
가려진 시간 속에 뛰는 난
그대가 보고 싶다
가까이 다가오는 겨울 끝의 light
하루만 더 견뎌본다
너와 나

[Chorus | Seungmin, I.N]
피어난다
불어온다
그리웠던 너와의 만남
Feeling alive
꽃잎이 떨어지는 날
기다릴게

[Post-Chorus | Seungmin]
I'm here always

[Verse 2 | Lee Know]
시린 날들이 힘들었을까
네 마음 모른다고 생각할까? Ah
그늘에 빛이었던 너
내밀어 내 손 잡을 수 있게

[Chorus | Bang Chan, I.N]
Cause I'm right here waiting for us
때로는 두려웠어
다신 오지 않을 것 같아서
두 손 꼭 잡은 채
그 어떤 순간이 덮쳐 와도 널
놓지 않을게

[Post-Chorus | Seungmin, Lee Know]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
기다린 만큼 더, I'll never let you go

[Bridge | I.N, Lee Know]
길고 길었던 기다림 끝에
차가운 공기는 끝이고 (Ah-ah-ah)
따뜻한 온기로 얼어붙었던 내 맘도 녹아
얼어있던 네 맘을 이제 녹여줄게

[Chorus | Seungmin, Lee Know]
'Cause I'm right here waiting for us
때로는 두려웠어
다신 오지 않을 것 같아서
두 손 꼭 잡은 채
그 어떤 순간이 덮쳐 와도 널
놓지 않을게

[Post-Chorus | Seungmin, Bang Chan, I.N, Lee Know]
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
바라고 바랐던
Oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh
마주 닿아 웃었던 날
Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh (Yeah, yeah)
기다린 만큼 더
온몸으로 안아줄게

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments