Breaking News

Punch (펀치) - I Love You This Much (이만큼 난 너를 사랑해) Forecasting Love and Weather OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Punch (펀치) - I Love You This Much (이만큼 난 너를 사랑해)
Lyrics Gadeul, Gaemi | Composer Gaemi | Arranger HYUNKI | Released  19 Maret 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
 Kita tidak saling mengenal di bawah musim yang sama
Kita akhirnya bertemu saat merasa nyaman untuk menyendiri

Kita butuh waktu untuk menyerupai satu sama lain
Bahkan menunggu itu baik karena itu adalah kamu

Aku satu-satunya yang bertemu denganmu
dan cinta di dalam diriku tumbuh
Sama seperti hujan yang turun di seluruh dunia
Dari pertama kali dan sampai sekarang
Aku berdoa agar aku bisa menutupi semuanya

Pada hari yang gelap, pada hari ketika aku menangis tanpa alasan
Di hari kelabu seperti itu, aku butuh lebih banyak cinta
Sekarang hanya kau yang aku miliki, yang membuatku tertawa

Aku sangat mencintaimu
Cinta dalam diriku semakin besar
Sama seperti hujan yang turun di seluruh dunia
Dari pertama kali dan sampai sekarang
Aku berdoa agar aku bisa menutupi semuanya

Jadilah sinar matahari,
dan dengan kehangatanmu,
Aku akan menjadi musim semi

Kau sangat berharga bagiku
Hatiku untukmu jujur
Dapatkah kau mendengar janji terbesar ku?
Di mana saja, kapan saja, aku akan berada di sisimu seperti ini

Aku sangat mencintaimu
Cinta dalam diriku semakin besar
Sama seperti hujan yang turun di seluruh dunia
Dari pertama kali dan sampai sekarang
Aku berdoa agar aku bisa menutupi semuanya

ROMANIZATION

urin gateun gyejeol arae
seororeul moreun chae
honjaga pyeonhal ttaejjeum
gyeou mannan geonikka

seoroga dalmaganeun geon
sigani piryohae
geu gidarimmajeo
neoinikka joheun geol

yuilhan neol mannage doego
nae aneui sarangi keojigo
on sesange naerineun bireul
cheoeumcheoreom jigeumcheoreom
da garil su itge gidohae

maeumi eoduun nal
gwaenhi nunmul naneun nal

geureoke heurin naren deo
sarangi piryohae
nal utge haneun geon
ije nan neoppunin geol

imankeum nan neoreul saranghae
nae aneui sarangeun keodarae
on sesange naerineun bireul
cheoeumcheoreom jigeumcheoreom
da garil su itge gidohae

haetsari doeeo isseojwo
neoeui ongiro naneun bomin geol

imankeum neon naege sojunghae
neol hyanghan nae mameun soljikhae
deullini keodaran nae yaksok
eodirado eonjerado
ni gyeote isseulge ireoke

imankeum nan neoreul saranghae
nae aneui sarangeun keodarae
on sesange naerineun bireul
cheoeumcheoreom jigeumcheoreom
da garil su itge gidohae


HANGUL

우린 같은 계절 아래
서로를 모른 채
혼자가 편할 때쯤
겨우 만난 거니까

서로가 닮아가는 건
시간이 필요해
그 기다림마저
너이니까 좋은 걸

유일한 널 만나게 되고
내 안의 사랑이 커지고
온 세상에 내리는 비를
처음처럼 지금처럼
다 가릴 수 있게 기도해

마음이 어두운 날
괜히 눈물 나는 날

그렇게 흐린 날엔 더
사랑이 필요해
날 웃게 하는 건
이제 난 너뿐인 걸

이만큼 난 너를 사랑해
내 안의 사랑은 커다래
온 세상에 내리는 비를
처음처럼 지금처럼
다 가릴 수 있게 기도해

햇살이 되어 있어줘
너의 온기로 나는 봄인 걸

이만큼 넌 내게 소중해
널 향한 내 맘은 솔직해
들리니 커다란 내 약속
어디라도 언제라도
니 곁에 있을게 이렇게

이만큼 난 너를 사랑해
내 안의 사랑은 커다래
온 세상에 내리는 비를
처음처럼 지금처럼
다 가릴 수 있게 기도해

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments