Breaking News

Nareenart Chuealaem (ลิลลี่ ได้หมดถ้าสดชื่น) feat. 9 Kreukphorn (เก้า เกริกพล) - Loek Khui Thang Amphoe Phuea Thoe Khon Diao (เลิกคุยทั้งอำเภอเพื่อเธอคนเดียว)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Nareenart Chuealaem (ลิลลี่ ได้หมดถ้าสดชื่น) feat. 9 Kreukphorn  (เก้า เกริกพล) - Loek Khui Thang Amphoe Phuea Thoe Khon Diao (เลิกคุยทั้งอำเภอเพื่อเธอคนเดียว)
Writter(s) Jenny
 


 เฮ เธอนั้นเป็นลูกบ่าวบ้านไหน
he thoe nan pen luk bao ban nai 
Hei, dari mana asalmu?
แว็บแรกที่หันไป
waep raek thi han pai 
Sekilas, saat aku berbalik
มันเข้าหัวใจอย่างแรง
man khao huachai yang raeng
Rasanya seperti ada sesuatu yang berdetak kencang di hatiku
เฮ เธอไม่รู้ว่ามาแต่ไหน
he thoe mai ru wa ma tae nai
Hei, aku tidak tahu siapa dirimu
มาทำให้ฉันหวั่นไหว
ma thamhai chan wanwai
Datang dan buat aku terguncang
แล้วหลงใหล อย่างแรง
laeo longlai yang raeng
Dan kemudian membuatku merasa bergairah

ก็อยากจะเดินเข้าไปหาไปทัก
ko yak cha doen khao pai ha pai thak 
Aku ingin menyapa
แล้วแหลงกับเธอว่ารัก
laeo hae long kap thoe wa rak
dan kemudian memberitahumu bahwa aku mencintaimu
แต่มันก็เร็วเกินไป
tae man ko reo koenpai
Tetapi ini terlalu cepat
ไอ้พวกผู้ชายที่เคยแหลงกันครั้งก่อน
ai phuak phuchai thi khoei hae long kan khrangkon
Untuk pria yang pernah berbicara denganku
ต้องหยุดเอาไว้ก่อน เพราะตอนนี้
tong yut aowai kon phro tonni 
Harus berhenti, karena sekarang

จะเลิกคุยทั้งอำเภอ
cha loek khui thang amphoe 
Aku akan berhenti untuk berbicara dengan siapa pun di seluruh distrik
เพื่อเธอคนเดียวน่ะรู้หม้าย
phuea thoe khon diao na ru mai
Hanya untukmu, kau tahu
จะไม่ยอมแหลงกับใคร
cha mai yom hae long kap khrai 
Tidak akan berbicara dengan siapa pun
จะยกให้เธอไปทั้งใจ
cha yok hai thoe pai thang chai
Akan memberimu seluruh hatiku
จะมีเพียงเธอเท่านั้น
cha mi phiang thoe thaonan 
Aku hanya akan memilikimu

จะเอาเธอแค่คนเดียว
cha ao thoe khae khon diao
Akan membawamu, hanya satu orang
อย่าทำให้เสียวแล้วเลี้ยวหลบได้ไหม
ya thamhai siao laeo liao lop dai mai
Jangan membuat sensasi dan berpaling?
เพราะรักเธอจนหมดใจ
phro rak thoe chon mot chai
Karena aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
จะมอบให้เธอไปทั้งกาย
cha mop hai thoe pai thang kai 
Akan memberimu seluruh diriku
ขอเพียงแค่เธอมารักกัน
kho phiangkhae thoe ma rak kan
Datang saja dan cintai
ฉันยอมเลิกคุยทั้งอำเภอ
chan yom loek khui thang amphoe
Aku akan berhenti berbicara dengan semua orang di seluruh distrik
 
รักจริงก็ให้แม่มาขอ
rak ching ko hai mae ma kho 
Cinta sejati, biarkan ibu datang untuk meminta (menikah)
แต่ถ้ารักหวังล่อ เดี๋ยวให้พ่อมายิง
tae tha rak wang lo diao hai pho ma ying 
Tetapi jika cinta diharapkan untuk memikat. Tunggu, harus memberitahu ayah untuk menembak
พี่บ่าวยังโสดยังซิง
phi bao yang sot yang sing 
Aku masih lajang
อาจจะดูนิ่งๆ แต่ที่จริงผมอาย
at cha du ning ning  tae thiching phom ai 
Aku mungkin terlihat pendiam tetapi sebenarnya aku pemalu
อิเอาพรืออิแชทเฟสว่าแชทไลน์
i ao pharue i chaet fet wa chaet lai 
Pilih, Obrolan, Obrolan Facebook atau LINE
ให้เธออธิบาย ผมจะได้ชัดเจน
hai thoe athibai phom cha dai chatchen 
Biarkan dia menjelaskan. aku akan menjadi jelas.
นะสาว เห้อ
na sao hoe 
Sayang!

จะเลิกคุยทั้งอำเภอ
cha loek khui thang amphoe 
Akan berhenti berbicara dengan siapa pun di seluruh distrik
เพื่อผมคนเดียวน่ะจริงไหม
phuea phom khon diao na ching mai 
untuk ku saja, apakah itu benar?
เธอจะไม่แหลงกับใคร
thoe cha mai hae long kap khrai 
Kau tidak akan berbicara dengan siapa pun
จะยกให้ผมเหม็ดทั้งใจ
cha yok hai phom met thang chai 
Akan memberiku seluruh hatimu
จะมีแค่ผมเท่านั้น
cha mi khae phom thaonan 
Hanya aku yang akan kau miliki

จะเอาผมแค่คนเดียว
cha ao phom khae khon diao
Hanya akan membawa diriku
ไม่ทำให้เสียวแล้วเลี้ยวหัวหลบแน่นอน
mai thamhai siao laeo liao hua lop naenon 
Aku tidak akan membuat sensasi dan berpaling pasti
จะบอกว่ารักบังอร
cha bok wa rak bang-on 
Akan mengatakan bahwa aku mencintaimu, sayang
จะบอกฝันดีก่อนนอน
cha bok fan di kon non 
Akan memberitahumu mimpi indah sebelum tidur
ให้เธอบายใจได้เลย
hai thoe bai chai dai loei
Berbahagialah

จะเลิกคุยทั้งอำเภอ
cha loek khui thang amphoe 
Aku akan berhenti untuk berbicara dengan siapa pun di seluruh distrik
เพื่อเธอคนเดียวน่ะรู้หม้าย
phuea thoe khon diao na ru mai 
Hanya untukmu, kau tahu
จะไม่ยอมแหลงกับใคร
cha mai yom hae long kap khrai 
Tidak akan berbicara dengan siapa pun
จะยกให้เธอไปทั้งใจ
cha yok hai thoe pai thang chai 
Akan memberimu seluruh hatiku
จะมีเพียงเธอเท่านั้น
cha mi phiang thoe thaonan 
Aku hanya akan memilikimu

จะเอาเธอแค่คนเดียว
cha ao thoe khae khon diao 
Akan membawamu hanya satu orang
อย่าทำให้เสียวแล้วเลี้ยวหลบได้ไหม
ya thamhai siao laeo liao lop dai mai 
Jangan membuat mendebarkan dan berpaling?
เพราะรักเธอจนหมดใจ
phro rak thoe chon mot chai 
Karena aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
จะมอบให้เธอไปทั้งกาย
cha mop hai thoe pai thang kai 
Akan memberimu seluruh diriku
ขอเพียงแค่เธอมารักกัน
kho phiangkhae thoe ma rak kan 
Datang saja dan cintai
ฉันยอมเลิกคุยทั้งอำเภอ
chan yom loek khui thang amphoe 
Aku akan berhenti berbicara dengan seluruh distrik
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments