Breaking News

Ella Henderson & Tom Grennan - Let’s Go Home Together

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ella Henderson & Tom Grennan - Let’s Go Home Together 
Writer(s) James Arthur, Ben Kohn, Tom Barnes, Pete Kelleher & Ella Henderson


 [Verse 1 | Ella Henderson]
I'd never have given you a second look
Aku tidak akan pernah memberi mu pandangan kedua
But I like the way you don't give a damn
Tetapi aku suka caramu untuk tidak peduli
You seem like someone I could pick a fight with
Kau tampak seperti seseorang yang bisa aku ajak berkelahi
And dance all night with
Dan berdansa sepanjang malam bersama
Maybe you'll like me the way I am
Mungkin kau akan menyukaiku apa adanya

[Pre-Chorus | Ella Henderson]
And even though you got bad tattoos and smell like booze
Dan meskipun kau memiliki tato yang buruk dan bau seperti minuman keras.
I'm into you
Aku sangat menyukaimu
Even though you got an attitude
Meskipun kau punya sikap
Baby, I'm in love
Sayang, aku jatuh cinta


[Chorus | Ella Henderson, Tom Grennan, Both]
I've said a little too much
Aku sudah mengatakan sedikit terlalu banyak
I'm a little bit drunk
Aku sedikit mabuk
Feels like I know you so well
Rasanya aku sangat mengenalmu
You could be everything that I've been missing
Kau bisa menjadi segalanya yang selama ini aku lewatkan
I'm coming out of my shell
Aku keluar dari cangkangku
And I never do that
Dan aku tidak pernah melakukan itu
How did you do that?
Bagaimana kau melakukannya?
It's like I've known you my whole life
Ini seperti aku sudah mengenalmu seumur hidupku
So what, we're a littlе drunk
Jadi apa, kita sedikit mabuk
Let's go home togethеr (Yeah, yeah)
Ayo pulang bersama (Ya, ya)
Let's go home together
Ayo pulang bersama


[Verse 2 | Tom Grennan, Ella Henderson]
I'm never that good in a crowded room, hmm
Aku tidak pernah sebaik itu di ruangan yang ramai, hmm
But everything stopped when I just saw you
Tetapi semuanya berhenti ketika aku baru saja melihatmu
You seem like someone I could be myself with, no defenses
Kau tampak seperti seseorang yang bisa menjadi diri ku sendiri, tanpa pembelaan.
Maybe you like me the way I am, hmm
Mungkin kau menyukaiku apa adanya, hmm


[Pre-Chorus | Tom Grennan & Ella Henderson, Tom Grennan]
Even though you talk way too fast
Meskipun kau berbicara terlalu cepat
I can't stop looking at your eyes
Aku tidak bisa berhenti menatap matamu
Heads turn every time you laugh
Kepala menoleh setiap kali kau tertawa
Baby, I'm in love
Sayang, aku jatuh cinta


[Chorus | Tom Grennan & Ella Henderson, Tom Grennan]
I've said a little too much
Aku sudah mengatakan sedikit terlalu banyak
I'm a little bit drunk
Aku sedikit mabuk
Feels like I know you so well
Rasanya aku sangat mengenalmu
You could be everything that I've been missing
Kau bisa menjadi segalanya yang selama ini aku lewatkan
I'm coming out of my shell
Aku keluar dari cangkangku
And I never do that
Dan aku tidak pernah melakukan itu
How did you do that?
Bagaimana kau melakukannya?
It's like I've known you my whole life
Ini seperti aku sudah mengenalmu seumur hidupku
So what, we're a littlе drunk
Jadi apa, kita sedikit mabuk
Let's go home togethеr (Yeah)
Ayo pulang bersama (Ya)
Let's go home together
Ayo pulang bersama


[Bridge | Ella Henderson, Tom Grennan, Both]
I'm a little drunk
Aku sedikit mabuk
Need a little love (Aah)
Butuh sedikit cinta (Aah)
You could be everything, that I've been missing
Kau bisa menjadi segalanya, yang selama ini aku rindukan
You could be everything to me
Kau bisa menjadi segalanya bagiku
I'm a little drunk
Aku sedikit mabuk
Need a little love (Hmm, yeah)
Butuh sedikit cinta (Hmm, ya)
Could be everything, that I've been missing
Bisa jadi segalanya, yang selama ini aku rindukan
Baby, I'm in love (Love)
Sayang, aku jatuh cinta (Cinta)


[Chorus | Tom Grennan & Ella Henderson]
I've said a little too much
Aku sudah mengatakan sedikit terlalu banyak
I'm a little bit drunk
Aku sedikit mabuk
Feels like I know you so well
Rasanya aku sangat mengenalmu
You could be everything that I've been missing
Kau bisa menjadi segalanya yang selama ini aku lewatkan
I'm coming out of my shell
Aku keluar dari cangkangku
And I never do that
Dan aku tidak pernah melakukan itu
How did you do that?
Bagaimana kau melakukannya?
It's like I've known you my whole life
Ini seperti aku sudah mengenalmu seumur hidupku
So what, we're a littlе drunk
Jadi apa, kita sedikit mabuk
Let's go home togethеr  (Ohh)
Ayo pulang bersama (Ohh)
Let's go home together (Hmm)
Ayo pulang bersama (Hmm)


[Outro | Tom Grennan & Ella Henderson]
I'd never have given you a second look
Aku tidak akan pernah memberi mu pandangan kedua 
But I like the way you don't give a—
Tetapi aku suka caramu untuk tidak --
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments