Breaking News

ONEW (온유) - Mind Warning (마음주의보) Forecasting Love and Weather OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ONEW (온유) - Mind Warning (마음주의보)
Lyrics Gaemi, yoda | Composers Gaemi, Kim Se Jin | Arranger HYUNKI | Released  27 Februari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Pertama kali, kau dan aku
Kau dan aku berbeda
Meski kita tak bisa sama, jelas kita..

Saling melihat sedikit demi sedikit
Kita mulai mirip satu sama lain
Ktia saling memikirkan dan mendekati satu sama lain

Mungkin itu cinta

Maukah kau berada di sisiku sepanjang hari-harimu?
Aku akan menjadi tempat peristirahatanmu
Aku akan membuatmu tersenyum
Aku akan selalu di sini
Agar kau bisa merasakannya meski tak mengatakan semuanya

Satu-satunya orang yang datang kepadaku
tanpa pemberitahuan dan mengisi hati ku

Kau dan aku telah melewati musim yang sulit
Aku senang di jalan ini kita berjalan bersama

Mungkin itu cinta

Maukah kau berada di sisiku sepanjang hari-harimu?
Aku akan menjadi tempat peristirahatanmu
Aku akan membuatmu tersenyum
Aku akan selalu di sini
Agar kau bisa merasakannya meski tak mengatakan semuanya

Satu-satunya orang yang datang kepadaku
tanpa pemberitahuan dan mengisi hati ku

Aku melihatmu, diam-diam aku memanggilmu dengan tenang
Akankah aku dapat mencapai hati yang tak terlukiskan?

Mendekatlah dan hatiku untukmu
Agar aku bisa menyampaikan semuanya
Agar kau bisa merasakan semuanya
Mendekatlah, Hati kecilmu juga
Aku akan selalu ada agar kau bisa mendengarkannya

Satu-satunya orang yang datang kepadaku
tanpa pemberitahuan dan mengisi hati ku

ROMANIZATION

cheoeumeneun neowa na
seoro dareun neowa na
gateul sun eopda haedo
bunmyeonghage urineun

jogeumssik maju bogo
jogeumssik dalmagago
seororeul saenggakhago
dagagago isseo

ama saranginga bwa

nae gyeote isseo jullae
neoeui modeun nare
swil gosi dwaejulge
neol utge haejulge
neul yeogie isseulge
da malhaji anhado
neukkil su itge

yego eopsi chajawa
nal gadeuk chaeun dan hansaram

himdeureotdeon neowa na
sirin gyejeoreul jina
gati geonneun i gire
seolleigo isseo

ama saranginga bwa

nae gyeote isseo jullae
neoeui modeun nare
swil gosi dwaejulge
neol utge haejulge
neul yeogie isseulge
da malhaji anhado
neukkil su itge

yego eopsi chajawa
nal gadeuk chaeun dan hansaram

baraboda nado mollae
gamanhi neoreul bureunda
seolmyeonghal su eomneun maeum dake doelkka

deo gakkai dagaga
neol hyanghan nae maeum
da jeonhal su itge
da neukkil su itge
deo gakkai dagawa
neoeui jageun maeumdo
deureul su itge
eonjena geu jarie

yego eopsi chajawa
nal gadeuk chaeun dan hansaram


HANGUL

처음에는 너와 나
서로 다른 너와 나
같을 순 없다 해도
분명하게 우리는

조금씩 마주 보고
조금씩 닮아가고
서로를 생각하고
다가가고 있어

아마 사랑인가 봐

내 곁에 있어 줄래
너의 모든 날에
쉴 곳이 돼줄게
널 웃게 해줄게
늘 여기에 있을게
다 말하지 않아도
느낄 수 있게

예고 없이 찾아와
날 가득 채운 단 한사람

힘들었던 너와 나
시린 계절을 지나
같이 걷는 이 길에
설레이고 있어

아마 사랑인가 봐

내 곁에 있어 줄래
너의 모든 날에
쉴 곳이 돼줄게
널 웃게 해줄게
늘 여기에 있을게
다 말하지 않아도
느낄 수 있게

예고 없이 찾아와
날 가득 채운 단 한사람

바라보다 나도 몰래
가만히 너를 부른다
설명할 수 없는 마음 닿게 될까

더 가까이 다가가
널 향한 내 마음
다 전할 수 있게
다 느낄 수 있게
더 가까이 다가와
너의 작은 마음도
들을 수 있게
언제나 그 자리에

예고 없이 찾아와
날 가득 채운 단 한사람
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments