Breaking News

EPIK HIGH (에픽하이) feat. Younha (윤하) – 그래서 그래 (Gray So Gray) Lyrics

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON (태연) - Some nights (그런 밤)
 
Lyrics ​Tablo, Mithra Jin | Composers Tablo, DJ Tukutz | Arrangers DJ Tukutz, Mr. Sync | Released  14 Februari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Itu karena aku hanya belajar bagaimana menjadi buruk
Aku melakukan hal-hal yang mengerikan
Aku benci siapa diriku
Aku sangat ingin menjadi manusia yang baik tapi…

Kau bertanya apakah aku selalu seperti ini
Karena aku terasa tajam saat disentuh
Kau bilang kau takut mendekatiku
Hanya saja dunia membuatku menelan duri yang tak terhitung jumlahnya
Dan saat aku mencoba mendorong mereka keluar dari tubuhku
Aku menjadi kaktus
Aku bmembenci diriku
Lebih dari yang kau bisa
Tentu saja tidak ada solusi
Aku adalah masalahnya
Seperti yang kau katakan, aku terlalu rapuh
Bahkan jika aku memegang bunga sepertimu, aku pasti akan hancur berkeping-keping
Pergi saja

Kau tahu aku hancur
Hatiku seperti padang pasir dan bahkan tidak ada tunas cinta yang bisa tumbuh di dalamnya
Aku selalu bersikap dingin kepadamu
Aku memberi mu air mata ketika kau ingin setetes perhatian

Aku mengambil segalanya dan memberimu kesedihan
Gelombang kebencian di matamu
Sekarang terlihat seperti gelombang kekhawatiran
Mengapa kau khawatir tentang aku?
Kau tahu aku selalu berantakan

Ini karena
Aku hanya belajar bagaimana menjadi buruk
Aku melakukan hal-hal yang mengerikan
Aku membenci siapa diriku
Aku sangat ingin menjadi manusia yang baik tetapi…
Itu karena aku sudah terlalu sering terluka
Itu karena aku sudah terlalu sering dibohongi
Aku juga tidak ingin seperti ini, aku ingin tersenyum
Aku mencoba tetapi aku tidak bisa, aku tidak bisa

Aku khawatir bayangan di atasku
Akan menelan masa depanmu juga
Karena aku tipe orang yang menyakiti seseorang
Agar mereka tidak menyakitiku dulu
Ya, kesepianku semua adalah kesalahanku
Tetapi aku terus menyalahkanmu dan dunia
Aku akan melepaskan tanganmu sekarang
Sebelum perasaan terakhir yang kau miliki untukku menjadi kebencian

Itu karena aku tidak mengerti cinta
Sejak aku kecil
Aku hanya belajar bagaimana mengambil barang-barang
Itu karena aku takut
Bahkan ketika aku menutup mata
Aku melihat terlalu banyak hal yang mengerikan
Itu semua adalah alasan, aku tahu
Sudah aku bilang aku akan memberimu semua yang aku miliki
Aku menepati janji itu dengan memberimu semua rasa sakitku
“Bagaimana bisa manusia menjadi seperti ini?”
Justru karena aku hanya manusia

Untuk hatiku yang gelisah
Untuk diriku yang tidak stabil
Maafkan aku
Maafkan aku

Mohon maafkan aku
Jantungku tidak akan berdetak seperti yang aku inginkan
Bolehkah aku menyandarkan kepalaku di bahumu?
Ini karena

Aku hanya belajar bagaimana menjadi buruk
Aku melakukan hal-hal yang mengerikan
Aku membenci siapa diriku
Aku sangat ingin menjadi manusian yang baik tetapi…
Itu karena aku sudah terlalu sering terluka
Itu karena aku sudah terlalu sering dibohongi
Aku juga tidak ingin seperti ini
Aku ingin tersenyum
Aku mencoba tetapi aku tidak bisa

Karena aku tidak mengerti cinta
Aku masih belum mengerti cinta
Itulah mengapa
Itulah mengapa
Karena aku tidak mengerti dirimu
Dan aku tidak mengerti diriku
Itulah mengapa
Itu karena aku adalah aku

Aku melakukannya untuk hidup
Aku melakukannya untuk tersenyum
Aku melakukannya untuk diriku sendiri

Saya melakukannya untuk hidup
Aku melakukannya untuk tersenyum
Aku melakukan semuanya untukmu
Karena…

ROMANIZATION

motdoen geonman baewoseo geurae
motdoen jinman gollaseo haetne
ireon naega miwo
nado chakhage salgo sipeotneunde

neo wollae iraetnye
neul gasi dotchin naege dagaseogi duryeopdaneun neodo
jal al tende
sesangi naege samkige haetdeon gasi subaek gaereul
mom bakgeuro mireonaeda seoninjangi dwaetne
I hate me more than u could ever
dap eomneun nomil subakge
nan naran ge munjemyeo
geurae neo maldaero byeonginikka
kkocheul damado tuk chimyeon jogangnabeoril unmyeonginikka
ga

aljanha nan
gamjeongi gojang na
hwangpyehan maeumen heunhan sarang han pogi mot jara
neul nege musimhaetdeon nawa
mongmareun gwansime jichin neon nunmul samkyeotjanna

ni nunmul ppaego seulpeumeul deohae
neul padochideon neoeui nunbit soge
damgyeotdeon miumdo ijen nal dongjeonghae
wae niga nareul geokjeonghae
wollae eongmangin nayeotjanha

naega
motdoen geonman baewoseo geurae
motdoen jinman gollaseo haetne
ireon naega miwo
nado chakhage salgo sipeotneunde
neomu manhi dachyeoseo geurae
neomu manhi sogaseo geurae
nado ireogin silheo
utgo sipeo
geunde geuge jal an dwae
an dwae

naege jin eodumi
neoeui miraejocha geomge muldeurilkka bwa duryeowoseo geurae
naneun sangcheobanneun ge
jukdorok silheo batgi jeone sangcheoreul juneun nomieoseo geurae
gyeolguk nae oeroume iyuneun jeonbu nande
nan jakku taseul dollyeo neowa sesangege munne
kkwak jabatdeon ne sondo nohajul teni tteona
wonmangboda nameun miryeoni keul ttae

sarangeul mollaseo geurae
geurae, eoryeosseul ttae
ppaetgineun beomman baewo neungsukhi mot bada geurae
geobi naseo geurae
nungamajul ttaemajeo
mot bol geoseul neomu manhi bwaseo geurae
da byeonmyeonginde
gajin geoseul da junda haetji?
yaksokdaero nae modeun sangcheoreul june
“sarami eotteoke geurae?”
saramiraseo… geurae

nae buranhan maeumdo
witaeroun moseupdo
mianhae
mianhae

ireon nal yongseohaejwo
nae maeumi nae maeumdaero jal an dwae
jom gidael ge

naega
motdoen geonman baewoseo geurae
motdoen jinman gollaseo haetne
ireon naega miwo
nado chakhage salgo sipeotneunde
neomu manhi dachyeoseo geurae
neomu manhi sogaseo geurae
nado ireogin silheo
utgo sipeo
geunde geuge jal an dwae

sarangeul jal mollaseo
ajikdo jal mollaseo
geuraeseo geurae
geuraeseo geurae
ne maeumeul jal mollaseo
nae maeumdo jal mollaseo
geuraeseo geurae
naega naraseo geurae

salgi wihae
utgi wihae
nareul wihae geuraesseo

salgi wihae
utgi wihae
da neoreul wihae geuraesseo


HANGUL

못된 것만 배워서 그래
못된 짓만 골라서 했네
이런 내가 미워
나도 착하게 살고 싶었는데

너 원래 이랬녜
늘 가시 돋친 내게 다가서기 두렵다는 너도
잘 알 텐데
세상이 내게 삼키게 했던 가시 수백 개를
몸 밖으로 밀어내다 선인장이 됐네
I hate me more than u could ever
답 없는 놈일 수밖에
난 나란 게 문제며
그래 너 말대로 병이니까
꽃을 담아도 툭 치면 조각나버릴 운명이니까


알잖아 난
감정이 고장 나
황폐한 마음엔 흔한 사랑 한 포기 못 자라
늘 네게 무심했던 나와
목마른 관심에 지친 넌 눈물 삼켰잖나

니 눈물 빼고 슬픔을 더해
늘 파도치던 너의 눈빛 속에
담겼던 미움도 이젠 날 동정해
왜 니가 나를 걱정해
원래 엉망인 나였잖아

내가
못된 것만 배워서 그래
못된 짓만 골라서 했네
이런 내가 미워
나도 착하게 살고 싶었는데
너무 많이 다쳐서 그래
너무 많이 속아서 그래
나도 이러긴 싫어
웃고 싶어
근데 그게 잘 안 돼
안 돼

내게 진 어둠이
너의 미래조차 검게 물들일까 봐 두려워서 그래
나는 상처받는 게
죽도록 싫어 받기 전에 상처를 주는 놈이어서 그래
결국 내 외로움에 이유는 전부 난데
난 자꾸 탓을 돌려 너와 세상에게 묻네
꽉 잡았던 네 손도 놓아줄 테니 떠나
원망보다 남은 미련이 클 때

사랑을 몰라서 그래
그래, 어렸을 때
뺏기는 법만 배워 능숙히 못 받아 그래
겁이 나서 그래
눈감아줄 때마저
못 볼 것을 너무 많이 봐서 그래
다 변명인데
가진 것을 다 준다 했지?
약속대로 내 모든 상처를 주네
“사람이 어떻게 그래?”
사람이라서… 그래

내 불안한 마음도
위태로운 모습도
미안해
미안해

이런 날 용서해줘
내 마음이 내 마음대로 잘 안 돼
좀 기댈 게

내가
못된 것만 배워서 그래
못된 짓만 골라서 했네
이런 내가 미워
나도 착하게 살고 싶었는데
너무 많이 다쳐서 그래
너무 많이 속아서 그래
나도 이러긴 싫어
웃고 싶어
근데 그게 잘 안 돼

사랑을 잘 몰라서
아직도 잘 몰라서
그래서 그래
그래서 그래
네 마음을 잘 몰라서
내 마음도 잘 몰라서
그래서 그래
내가 나라서 그래

살기 위해
웃기 위해
나를 위해 그랬어

살기 위해
웃기 위해
다 너를 위해 그랬어

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments