Breaking News

BTOB - My Way

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - My Way
Lyrics Lim Hyunsik, 서재우 (Seo Jae Woo), HUTA (이민혁) & PENIEL | Composer 서재우 (Seo Jae Woo) & Lim Hyunsik | Arranger 서재우 (Seo Jae Woo) & Lim Hyunsik | Released  21 Februari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Intro]
Kau tidak akan bisa melakukannya
Bahkan jika kau menunjuk dan menggodaku, mm
Aku bisa melakukan itu untuk diri ku sendiri
Aku dengan bangga tersenyum cerah, mm, ya

[Verse 1]
Ya, itu selalu jalanku atau jalan raya (jalanku)
Aku tidak bisa mendengar apa yang orang lain katakan sama sekali (Tidak)
Aku melihat hutan dan kau adalah pohon (Ya)
Kita berpikir berbeda, melihat berbeda
Kita hanya berbeda, Ini benar-benar berbeda (Uh)
Aku berbicara tentang gol Rugby, kau berbicara tentang gol sepakbola
Itu nama yang sama tetapi gerakan yang sama sekali berbeda (Sepak Bola)
Seperti Frank Sinatra, aku melakukannya dengan cara ku
Dan berencana untuk terus melakukannya di masa depan, ya

[Chorus]
Aku akan terus berjalan dengan caraku sendiri
Ke tempat di mana itu membawa ku
Aku sedang dalam perjalanan
Kemanapun aku ingin pergi
Meski sedikit terlambat, tidak ada penyesalan
Sampai mencapai akhir
Jangan pernah menyerah, aku akan terus melangkah

[Refrain]
Aku sedang dalam perjalanan
Ambil satu langkah pada satu waktu
menurut ku berbeda
Berbeda dari yang lain
Pergi dengan caraku
Aku yakin, kita akan mengenal suatu hari nanti
Tidak peduli apa yang orang lain katakan
Pergilah sesuai keinginanku

[Interlude]
Telah berkeliaran untuk sementara waktu, mm
Ada kalanya aku tersesat, mm, tidak
Namun, aku tidak akan menyerah
Aku tidak berhenti untuk mimpi ku, ya, ya-eh

[Verse 2]
Keyakinan adalah hal yang aku miliki
Hari-hari aku berlari dengan pasti bahwa semuanya berjalan dengan baik
Tetapi itu tidak berjalan sebaik yang aku kira
Aku tersambar petir di hati muda ku
Dan tersandung untuk sementara waktu
Dituang air dingin oke
Aku suka air dingin, bahkan showernya ada gesekan air dingin
Kegagalan memperketat dan membesarkanku
Aku mampu percaya diri, akhirnya, itu dilakukan idola seseorang

[Chorus]
Aku akan terus berjalan dengan caraku sendiri
Ke tempat di mana itu membawa ku
Aku sedang dalam perjalanan
Kemanapun aku ingin pergi
Meski sedikit terlambat, tidak ada penyesalan
Sampai mencapai akhir
Jangan pernah menyerah, aku akan terus melangkah

[Refrain]
Aku sedang dalam perjalanan
Ambil satu langkah pada satu waktu
menurut ku berbeda
Berbeda dari yang lain
Pergi dengan caraku
Aku yakin, kita akan mengenal suatu hari nanti
Tidak peduli apa yang orang lain katakan
Pergilah sesuai keinginanku

[Outro]
Aku sedang dalam perjalanan
Pergilah dengan perasaan ini, aku sedang dalam perjalanan
Aku pikir berbeda (Tidak, tidak, tidak)
Kau tidak mengerti, tidak bisa mengeluh
Pergi dengan caraku (Ooh)
Tidak peduli apa yang orang lain katakan
Pergilah sesuai keinginanku

ROMANIZATION

[Intro]
neoneun jeoldae an doel georago
songarakjilhamyeo nollyeo daedo, mm
naneun naege hal su itdago
dangdanghi hwanhan misoreul jieotji, mm, yeah


[Verse 1]
Yeah it was always my way or the highway (My way)
nuga mwora haedo jeonhyeo deulliji anne (No)
naneun supeul bogo itgo neoneun namu (Yeah)
We think different, see different
We're just different, neomu dareune (Uh)
I'm talking touchdowns, you're talking goals
gateun ireumijiman wanjeonhi dareun undong (Football)
Like Frank Sinatra, I did it my way
geurigo apeurodo gyesok geureoke hal gyehoek, yeah


[Chorus]
namaneui gireul gyesok gallae
nareul ikkeuneun goseuro
I'm on my way
naega gago sipeun daero
jogeum neutdeorado huhoen eopseo
kkeute dadareul ttaekkaji
Never give up, I'll keep going


[Refrain]
I'm on my way
han georeumssik cheoncheonhi
I think different
namdeulgwaneun dareuge
Going my way
eonjenganeun daketji
nuga mwora haedo
nae mamdaero go my way


[Interlude]
jamsi banghwangdo haetji, mm
gireul ilheun jeokdo isseotji, mm, no
geuraedo nan kkutkkusi
meomchuji anhasseo to my dream, yeah, yeah-eh


[Verse 2]
naega gatgo itdeon geon jasingamppun
jal doel georan hwaksinmaneuro dallyeowatdeon naldeul
geunde saenggakcheoreom doejiga andeora
eorin maeume nalbyeorak matgo hanchameul hwicheonghwicheong
kkieonjeojin chanmul okay
na chanmul johahae syawodo naengsumachal
silpaeneun nal bajjak joyeotgo kiwotne
jasingameun yeoyuga dwae, finally, doeeotne nugungaeui idol


[Chorus]
namaneui gireul gyesok gallae
nareul ikkeuneun goseuro
I'm on my way
naega gago sipeun daero
jogeum neutdeorado huhoen eopseo
kkeute dadareul ttaekkaji
Never give up, I'll keep going


[Refrain]
I'm on my way
han georeumssik cheoncheonhi
I think different
namdeulgwaneun dareuge
Going my way
eonjenganeun daketji
nuga mwora haedo
nae mamdaero go my way


[Outro]
I'm on my way
i neukkim idaero ga, I'm on my way
I think different (No, no, no)
neon ihaehal su eopseo, can't comprehend
Going my way (Ooh)
nuga mwora haedo
nae mamdaero go my way


HANGUL

[Intro]
너는 절대 안 될 거라고
손가락질하며 놀려 대도, mm
나는 내게 할 수 있다고
당당히 환한 미소를 지었지, mm, yeah

[Verse 1]
Yeah it was always my way or the highway (My way)
누가 뭐라 해도 전혀 들리지 않네 (No)
나는 숲을 보고 있고 너는 나무 (Yeah)
We think different, see different
We're just different, 너무 다르네 (Uh)
I'm talking touchdowns, you're talking goals
같은 이름이지만 완전히 다른 운동 (Football)
Like Frank Sinatra, I did it my way
그리고 앞으로도 계속 그렇게 할 계획, yeah

[Chorus]
나만의 길을 계속 갈래
나를 이끄는 곳으로
I'm on my way
내가 가고 싶은 대로
조금 늦더라도 후횐 없어
끝에 다다를 때까지
Never give up, I'll keep going

[Refrain]
I'm on my way
한 걸음씩 천천히
I think different
남들과는 다르게
Going my way
언젠가는 닿겠지
누가 뭐라 해도
내 맘대로 go my way

[Interlude]
잠시 방황도 했지, mm
길을 잃은 적도 있었지, mm, no
그래도 난 꿋꿋이
멈추지 않았어 to my dream, yeah, yeah-eh

[Verse 2]
내가 갖고 있던 건 자신감뿐
잘 될 거란 확신만으로 달려왔던 날들
근데 생각처럼 되지가 않더라
어린 마음에 날벼락 맞고 한참을 휘청휘청
끼얹어진 찬물 okay
나 찬물 좋아해 샤워도 냉수마찰
실패는 날 바짝 조였고 키웠네
자신감은 여유가 돼, finally, 되었네 누군가의 idol

[Chorus]
나만의 길을 계속 갈래
나를 이끄는 곳으로
I'm on my way
내가 가고 싶은 대로
조금 늦더라도 후횐 없어
끝에 다다를 때까지
Never give up, I'll keep going

[Refrain]
I'm on my way
한 걸음씩 천천히
I think different
남들과는 다르게
Going my way
언젠가는 닿겠지
누가 뭐라 해도
내 맘대로 go my way

[Outro]
I'm on my way
이 느낌 이대로 가, I'm on my way
I think different (No, no, no)
넌 이해할 수 없어, can't comprehend
Going my way (Ooh)
누가 뭐라 해도
내 맘대로 go my way

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments