Breaking News

BIBI (비비) - Very, Slowly (아주, 천천히) Twenty Five Twenty One OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BIBI (비비) - Very, Slowly (아주, 천천히)
Lyrics Jayci Yucca | Composers PATEKO, Jayci Yucca | Arrangers PATEKO, Jung Hong Kyo | Released  20 Februari 2022

TERJEMAHAN INDONESIA

 Kau bisa mengetahui dunia seperti apa
Yang pernah kau tinggali hanya dengan melihat matamu
Berkat tanganmu yang hangat,
untuk pertama kalinya hatiku meleleh

Kita ragu di depan satu sama lain dan membuat kita lupa siapa yang runtuh dalam kenyataan

Aku mengatakan yang sesungguhnya
Aku dalam perjalanan menujumu
Sekarang lihat aku
Aku akan mendekatimu perlahan, sangat perlahan

Aku bisa tahu hanya dengan gerakan tangan mu betapa baiknya dirimu
Saat-saat yang telah kita habiskan bersama, Sekarang kau membuatku menanggungnya

Kita ragu di depan satu sama lain dan membuat kita lupa siapa yang runtuh dalam kenyataan

Aku mengatakan yang sesungguhnya
Aku dalam perjalanan menujumu
Sekarang lihat aku
Aku akan mendekatimu perlahan, sangat perlahan

ROMANIZATION

nunbinmaneuro al suga itji
eotteon sesangeul sarawatneunji
cheoeum naemin neoeui ttatteushan songire
nae maeumi jeonbu noganae

urin seoro apeul jujeohago
hyeonsil soge muneojyeo gadeon
ireon nareul ijeogage hae

I’m telling the truth
neoege ganeun jung
ijen nareul bwajwo
naega dagagalge cheoncheonhi
aju cheoncheonhi

sonjinmaneuro al suga itji
neoga eolmana chakhan aeinji
uriga jinawatdeon sigandeuri
ijeya nal beotige hae

urin seoro apeul jujeohago
hyeonsil soge muneojyeo gadeon
ireon nareul ijeogage hae

I’m telling the truth
neoege ganeun jung
ijen nareul bwajwo
naega dagagalge cheoncheonhi
aju cheoncheonhi


HANGUL

눈빛만으로 알 수가 있지
어떤 세상을 살아왔는지
처음 내민 너의 따뜻한 손길에
내 마음이 전부 녹아내

우린 서로 앞을 주저하고
현실 속에 무너져 가던
이런 나를 잊어가게 해

I’m telling the truth
너에게 가는 중
이젠 나를 봐줘
내가 다가갈게 천천히
아주 천천히

손짓만으로 알 수가 있지
너가 얼마나 착한 애인지
우리가 지나왔던 시간들이
이제야 날 버티게 해

우린 서로 앞을 주저하고
현실 속에 무너져 가던
이런 나를 잊어가게 해

I’m telling the truth
너에게 가는 중
이젠 나를 봐줘
내가 다가갈게 천천히
아주 천천히

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments