Breaking News

Avril Lavigne feat. Machine Gun Kelly - Bois Lie

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne feat. Machine Gun Kelly - Bois Lie
Writer(s) MOD SUN, John Feldmann, Avril Lavigne & Machine Gun Kelly

[Intro | Avril Lavigne]
Hey!

[Verse 1 | Avril Lavigne]
You tell me what I want, what I wanna hear
Kau memberi tahu ku apa yang aku inginkan, apa yang ingin aku dengar
Make me believe in magic then disappear
Buat aku percaya pada sihir lalu menghilang
You've got a sharp tongue, like a razor blade
Kau punya lidah yang tajam, seperti silet
You put a knife into my back and try to write your name
Kau menusukkan pisau ke punggung ku dan mencoba menulis nama mu
 
[Pre-Chorus | Avril Lavigne]
So tell me, why you, you never tell the truth?
Jadi katakan padaku, mengapa kau, kau tidak pernah mengatakan yang sebenarnya?

[Chorus | Avril Lavigne]
Bois lie, I can too
Anak laki-laki berbohong, aku juga bisa
Revenge is my sweet tooth
Balas dendam adalah keinginan besarku
Girls cry and so will you
Gadis-gadis menangis dan begitu juga kau
'Cause bois lie, bois lie
Karena Anak Laki-Laki Berbohong, Anak Laki-Laki Berbohong


[Verse 2 | Machine Gun Kelly, Machine Gun Kelly & Avril Lavigne]
Yeah, so tell me why, why you tell your friends
Ya, jadi beri tahu aku alasannya, mengapa kau memberi tahu teman-teman mu
I'm the bad guy when you're the villain? (Yeah)
Aku orang jahat sedangkan kau penjahatnya? (Ya)
I worshipped your rеligion (Uh)
Aku menyembah agama mu (Uh)
I was faithful, you were the onе who sinned, damn
Aku setia, kaulah yang berdosa, sialan
 
[Pre-Chorus | Machine Gun Kelly & Avril Lavigne, Avril Lavigne]
So tell me why you, you never tell the truth?
Jadi beri tahu aku mengapa kau, kau tidak pernah mengatakan yang sebenarnya?
You never tell the truth
Kau tidak pernah mengatakan yang sebenarnya


[Chorus | Avril Lavigne, Avril Lavigne & Machine Gun Kelly]
Bois lie, I can too
Anak laki-laki berbohong, aku juga bisa
Revenge is my sweet tooth
Balas dendam adalah keinginan besarku
Girls cry and so will you
Gadis-gadis menangis dan begitu juga kau
'Cause bois lie, bois lie
Karena Anak Laki-Laki Berbohong, Anak Laki-Laki Berbohong


[Post-Chorus | Avril Lavigne & Machine Gun Kelly]
Lie, l-lie, lie, lie, lie, l-liar
Lie, l-lie, lie, lie, lie, bois lie
Lie, l-lie, lie, lie, lie, l-liar
Lie, l-lie, lie, lie, lie
Berbohong, bohong, bohong, anak Laki-Laki Berbohong

[Bridge | Machine Gun Kelly, Avril Lavigne]
I've heard your little story (Story)
Aku pernah mendengar cerita kecilmu (Cerita)
And you talk way too much
Dan kau terlalu banyak bicara
Why don't you say "I'm sorry"? (I'm sorry)
Mengapa kau tidak mengatakan "aku minta maaf"? (aku minta maaf)
Is it asking way too much?
Apakah itu meminta terlalu banyak?
Okay, I'm losing all my patience
Oke, aku kehilangan semua kesabaranku
God, you make me anxious
Tuhan, kau membuatku cemas
I don't do that fake shit
Aku tidak melakukan omong kosong palsu itu
Say it to my face then
Katakan itu ke wajahku kalau begitu
I threw it all away again last night
Aku membuang semuanya lagi tadi malam
So why don't you just look me in the eyes, and say
Jadi kenapa kau tidak menatap mataku saja, dan berkata
 
[Chorus | Machine Gun Kelly, Machine Gun Kelly & Avril Lavigne]
"Girls lie, I can too
"Gadis berbohong, aku juga bisa
Revenge is my sweet tooth
Balas dendam adalah keinginan besar ku
Bois cry and so will you
Anak laki-laki menangis dan begitu juga kamu
Bois lie and girls lie too"
Anak laki-laki berbohong dan perempuan juga berbohong"

[Outro | Both, Machine Gun Kelly, Avril Lavigne]
Lie, l-lie, lie, lie, lie, l-liar
Lie, l-lie, lie, lie, lie, bois lie
Lie, l-lie, lie, lie, lie, l-liar
Lie, l-lie, lie, lie, lie, but girls lie too
Lie, l-lie, lie, lie, lie, bois lie
Lie, l-lie, lie, lie, lie, but girls lie too
Lie, l-lie, lie, lie, lie, yeah, bois lie
Lie, l-lie, lie, lie, lie, but girls lie too 
Berbohong, bohong, bohong, anak Laki-Laki Berbohong

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments