Breaking News

Avril Lavigne - Déjà vu

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Déjà vu
Writer(s) MOD SUN, John Feldmann & Avril Lavigne

 [Chorus]
Am I insane expecting you to change?
Apa aku gila mengharapkanmu berubah?
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
It's time to act your age
Saatnya bersikap sesuai usiamu
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya

[Verse 1]
Just admit it, you're an asshole, living in a castle
Akui saja, kau brengsek, tinggal di istana
You think you're better than everyone
Kau pikir kau lebih baik dari semua orang
But you can't buy me with something shiny
Tetapi kau tidak bisa membelikanku dengan sesuatu yang berkilau
'Cause I am not like everyone
Karena aku tidak seperti semua orang


[Pre-Chorus]
I think I've had it, enough of your bullshit
Aku pikir aku sudah memilikinya, cukup omong kosong mu
You're not romantic, you for sure are hopeless
Kau tidak romantis, kau pasti putus asa
I'll buy a Range Rover just to run you over and call you out
Aku akan membeli Range Rover hanya untuk menabrak mu dan memanggil mu keluar


 [Chorus]
Am I insane expecting you to change?
Apa aku gila mengharapkanmu berubah?
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
It's time to act your age
Saatnya bersikap sesuai usiamu
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
Pills and alcohol
Obat-obagtan dan alkohol
Excuses, yeah, I've heard them all
Alasan, ya, aku sudah mendengar semuanya
Insane, expecting you to change
Gila, mengharapkanmu berubah
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya

[Post-Chorus]
Oh-oh, oh-oh (Over and over with you)
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
Oh-oh, oh-oh (Over and over with you)

[Verse 2]
You think that the number inside of your bank account
Kau berpikir bahwa nomor di dalam rekening bank mu
Is the way into my heart
Adalah jalan masuk ke hatiku
They say you're a saint, but you act like a sinner
Mereka bilang kau orang suci, tetapi kau bertingkah seperti pendosa
Yeah, I should've known right from the start
Ya, aku seharusnya sudah tahu sejak awal


[Pre-Chorus]
But I think I've had it, enough of emotions
Tetapi aku pikir aku sudah memilikinya, cukup emosi
You're not romantic, you for sure are hopeless
Kau tidak romantis, kau pasti putus asa
When in doubt, I'll take a picture of us and I'll cut you out
Jika ragu, aku akan memotret kita dan aku akan memotongmu


 [Chorus]
Am I insane expecting you to change?
Apa aku gila mengharapkanmu berubah?
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
It's time to act your age
Saatnya bersikap sesuai usiamu
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
Pills and alcohol
Obat-obagtan dan alkohol
Excuses, yeah, I've heard them all
Alasan, ya, aku sudah mendengar semuanya
Insane, expecting you to change
Gila, mengharapkanmu berubah
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya

[Bridge]
I've seen this all a thousand times (A thousand times)
Aku telah melihat ini semua seribu kali (Seribu kali)
Stuck in the memory
Terjebak dalam ingatan
I can't go back and change your mind (Can't change your mind)
Aku tidak bisa kembali dan berubah pikiran (Tidak bisa berubah pikiran)
Why does this keep happening?
Mengapa ini terus terjadi?
Right time, wrong situation
Waktu yang tepat, situasi yang salah
Was all my love wasted?
Apakah semua cintaku terbuang sia-sia?
I've seen this all a thousand times (Too many times)
Aku telah melihat ini ribuan kali (Terlalu sering)


 [Chorus]
Am I insane expecting you to change?
Apa aku gila mengharapkanmu berubah?
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
It's time to act your age
Saatnya bersikap sesuai usiamu
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
Pills and alcohol
Obat-obagtan dan alkohol
Excuses, yeah, I've heard them all
Alasan, ya, aku sudah mendengar semuanya
Insane, expecting you to change
Gila, mengharapkanmu berubah
It's the same thing over and over again
Itu hal yang sama berulang-ulang
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya

[Post-Chorus]
Oh-oh, oh-oh (Over and over with you)
Oh-oh-oh-oh (berulang-ulang)
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya
Whoa-oh, whoa-oh (Over and over with you)
Whoa-oh-whoa-oh (berulang-ulang)
Déjà vu
Rasanya pernah mengalaminya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments