Breaking News

Avril Lavigne - Break Of A Heartache

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Break Of A Heartache
Writer(s) Avril Lavigne

 [Intro]
Oh, come on, motherfucker, let's go!
Alright, alright, hey!

[Verse 1]
Oh, you did it to me once, you'll do it to me twice
Oh, kau melakukannya padaku sekali, kau akan melakukannya padaku dua kali
I'm not in the mood to go and roll the dice
Aku tidak ingin pergi dan melempar dadu
Dealt a shitty hand, you'll never understand
Menangani tangan yang menyebalkan, kau tidak akan pernah mengerti
I cancelled all my plans, now you want another chance today?
Aku membatalkan semua rencana ku, sekarang kau ingin kesempatan lain hari ini?

[Pre-Chorus]
Oh, no-no-no-not today
Tidak hari ini
No (Hey!)

[Chorus]
I don't wanna cry like that
Aku tidak ingin menangis seperti itu
I don't wanna feel that bad
Aku tidak ingin merasa seburuk itu
I don't wanna take another rip, 'nother strain
Aku tidak ingin mengambil rip lagi, 'tidak ada ketegangan
'Nother bruise, 'nother break of a heartache
'Tidak ada memar,' tidak ada lagi patah hati
I don't wanna take that chance
Aku tidak ingin mengambil kesempatan itu
'Cause you know it'll never last
Karena kau tahu itu tidak akan pernah bertahan
Now I don't wanna feel another rip, 'nother strain
Sekarang aku tidak ingin merasakan robekan lain, 'tidak ada ketegangan
'Nother bruise, 'nother break of a hеartache
'Tidak ada memar,' tidak ada lagi patah hati


[Post-Chorus]
Woah-oh-oh-ooh-oh, oh-oh-ooh-oh, oh-oh-oh
And don't go down, motherfucker, don't ruin my lifе
Dan jangan hancurkan, bajingan, jangan hancurkan hidupku
Woah-oh-oh-ooh-oh, oh-oh-ooh-oh, oh-oh-oh
And not this time, motherfucker, so I guess it's goodbye
Dan tidak kali ini, keparat, jadi kurasa ini selamat tinggal

 
[Verse 2]
Try not to see you when you look my way 'cause you're lookin' my way
Cobalah untuk tidak melihatmu ketika kau melihat ke arahku karena kau melihat ke arahku
You say you're sorry, but I don't believe a word you say
Kau mengatakan kau menyesal, tapi aku tidak percaya sepatah kata pun yang kau katakan
I'd rather leave before you leave my life a wreck, so I'm gonna walk away
Aku lebih baik pergi sebelum kau meninggalkan hidupku dalam kehancuran, jadi aku akan pergi
I'll walk away, at least I've got the balls to say
Aku akan pergi, setidaknya aku punya nyali untuk mengatakan


[Chorus]
I don't wanna cry like that (Like that)
Aku tidak ingin menangis seperti itu (Seperti itu)
I don't wanna feel that bad (That bad)
Aku tidak ingin merasa seburuk itu (Seburuk itu)
I don't wanna take another rip, 'nother strain
Aku tidak ingin mengambil rip lagi, 'tidak ada ketegangan
'Nother bruise, 'nother break of a heartache
'Tidak ada memar,' tidak ada lagi patah hati
I don't wanna take that chance (That chance)
Aku tidak ingin mengambil kesempatan itu (kesempatan itu)
'Cause I know it'll never last (Never last)
Karena aku tahu itu tidak akan pernah bertahan (Tidak pernah bertahan)
Now I don't wanna feel another rip, 'nother strain
Sekarang aku tidak ingin merasakan robekan lain, 'tidak ada ketegangan
'Nother bruise, 'nother break of a heartache
'Tidak ada memar,' tidak ada lagi patah hati


[Post-Chorus]
Woah-oh-oh-ooh-oh (Come on now), oh-oh-ooh-oh (Sing with me now), oh-oh-oh
Woah-oh-oh-ooh-oh (Ayo sekarang), oh-oh-ooh-oh (Nyanyikan bersamaku sekarang), oh-oh-oh
And don't go down, motherfucker, don't ruin my life
Dan jangan sedih, keparat, jangan hancurkan hidupku
Woah-oh-oh-ooh-oh (Woah), oh-oh-ooh-oh (Woah), oh-oh-oh (Woah)
And not this time, motherfucker, so I guess it's goodbye (Huh!)
Dan tidak kali ini, keparat, jadi aku rasa ini selamat tinggal (Huh!)


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments