Breaking News

AKMU (악뮤) - RE-BYE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
AKMU (악뮤) - RE-BYE
Writter(s) Lee Chan Hyuk (이찬혁) | Released  4 Mei 2016
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Intro]
Re-e-e bye,
Lambaikan tanganmu tanpa berpegangan, Re-bye
Re-e-e bye,
Dulu, dulu, sekarang, sekarang, re-bye
Bye-bye)

[Verse 1]
Aku sudah terbiasa,
Langkah kaki datang dan pergi, perpisahan
Aku mungkin tampak tidak berpengalaman
tetapi aku tidak perlu malu
Aku sudah terbiasa,
semua penampilan datang dan pergi
Semua gadis di sekitarku berpikir
aku tidak baik tetapi tidak apa-apa
Aku tidak perlu malu

[Pre-Chorus]
Tidak perlu menangis saat melepaskan
Hanya kabut tebal yang tersisa
Di mana hal-hal yang tersisa setelah waktu yang penuh air mata mencair?

[Chorus]
Re-e-e bye,
lambaikan tanganmu tanpa berpegangan, Re-bye
Re-e-e bye,
dulu, dulu, sekarang, sekarang, re-bye
Setelah kau berbalik, itulah akhirnya,
selamat tinggal

[Verse 2]
Aku sudah terbiasa,
langkah kaki datang dan pergi, perpisahan
Aku mungkin tampak tidak berpengalaman
tetapi aku tidak perlu malu

[Verse 3]
Sulit untuk melihat perasaan keterikatan
Sulit menemukan pasangan sejati
Tinggalkan aku sendiri, aku tidak bisa tenang, aku sudah terlalu kesal
Lihatlah zaman kita hidup, mereka yang berbagi disebut bodoh
Jika aku hanya akan berakhir dengan kerugian di tangan ku
Aku lebih suka mengucapkan selamat tinggal yang singkat dan sederhana
Menutup pintu hatiku dengan rapat, meninggalkan kamarku yang benar-benar gelap
Jika perasaanmu yang sebenarnya terungkap, permainan berakhir, aku harus menipumu
Aku bisa menciumnya dari sini, baunya mencurigakan

[Pre-Chorus]
Tidak perlu menangis saat melepaskan
Hanya kabut tebal yang tersisa
Di mana hal-hal yang tersisa setelah waktu yang penuh air mata mencair?

[Chorus]
Re-e-e bye,
lambaikan tanganmu tanpa berpegangan, Re-bye
Re-e-e bye,
dulu, dulu, sekarang, sekarang, re-bye
Setelah kau berbalik, itulah akhirnya, selamat tinggal

ROMANIZATION

[Intro]
Re-e-e bye
miryeon eopsi soneul heundeureo Re-bye
Re-e-e bye
geuttaen geuttae ittaen ittae (Re-bye
Bye-bye)


[Verse 1]
iksukhae nal ogo ganeun balgeoreum
heeojineun insae
misukhae boineun geonmankeum
bukkeureoun ge eomneun geol
iksukhae nal bogo ganeun siseondeul
juwi modeun yeoja nal
yasokhae hae But It’s okay
bukkeureoul ge eomneun geol


[Pre-Chorus]
Oh nunmullo bonael piryo eopseo
jaukhan angaeman nameul ppun
nunmullo heullyeobonaen sigani noga
nameun geon eodie


[Chorus]
Re-e-e bye
miryeon eopsi soneul heundeureo Re-bye
Re-e-e bye
geuttaen geuttae ittaen ittae Re-bye
dwidoraseomyeon geugeollo The end
Re-bye


[Verse 2]
iksukhae nal ogo ganeun balgeoreum
heeojineun insae
misukhae boineun geonmankeum
bukkeureoun ge eomneun geol

[Verse 3]
bogi deumureojin jeong
chatgi himdeureo jinjeonghan Partner
nwadwo bwa jinjeongi an dwae
imi sanghan binjeong (Stop it)
manhi nanuneun sarami
babora bullineun sidaereul bosige
du sone nameun geot
sonhaeman heunggeonhi namgil bae
insaneun gandanhage gandanggandanghage
mame muneun kkankkanhage
bangi jom kkamkkamhane
sogeul deulkimyeon Game over
hal su eopsi neol sogyeo
yeogikkajiga namnida
susanghae naemsaega namnida


[Pre-Chorus]
Oh nunmullo bonael piryo eopseo
jaukhan angaeman nameul ppun
nunmullo heullyeobonaen sigani noga
nameun geon eodie


[Chorus]
Re-e-e bye
miryeon eopsi soneul heundeureo Re-bye
Re-e-e bye
(Re-e-e bye)
geuttaen geuttae ittaen ittae Re-bye
dwidoraseomyeon geugeollo The end
Re-bye


HANGUL

[Intro]
Re-e-e bye
미련 없이 손을 흔들어 Re-bye
Re-e-e bye
그땐 그때 이땐 이때 (Re-bye
Bye-bye)

[Verse 1]
익숙해 날 오고 가는 발걸음
헤어지는 인사에
미숙해 보이는 것만큼
부끄러운 게 없는 걸
익숙해 날 보고 가는 시선들
주위 모든 여자 날
야속해 해 But It’s okay
부끄러울 게 없는 걸

[Pre-Chorus]
Oh 눈물로 보낼 필요 없어
자욱한 안개만 남을 뿐
눈물로 흘려보낸 시간이 녹아
남은 건 어디에

[Chorus]
Re-e-e bye
미련 없이 손을 흔들어 Re-bye
Re-e-e bye
그땐 그때 이땐 이때 Re-bye
뒤돌아서면 그걸로 The end
Re-bye

[Verse 2]
익숙해 날 오고 가는 발걸음
헤어지는 인사에
미숙해 보이는 것만큼
부끄러운 게 없는 걸

[Verse 3]
보기 드물어진 정
찾기 힘들어 진정한 Partner
놔둬 봐 진정이 안 돼
이미 상한 빈정 (Stop it)
많이 나누는 사람이
바보라 불리는 시대를 보시게
두 손에 남은 것
손해만 흥건히 남길 바에
인사는 간단하게 간당간당하게
맘에 문은 깐깐하게
방이 좀 깜깜하네
속을 들키면 Game over
할 수 없이 널 속여
여기까지가 납니다
수상해 냄새가 납니다

[Pre-Chorus]
Oh 눈물로 보낼 필요 없어
자욱한 안개만 남을 뿐
눈물로 흘려보낸 시간이 녹아
남은 건 어디에

[Chorus]
Re-e-e bye
미련 없이 손을 흔들어 Re-bye
Re-e-e bye
(Re-e-e bye)
그땐 그때 이땐 이때 Re-bye
뒤돌아서면 그걸로 The end
Re-bye

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments