Breaking News

AKMU (악뮤) - My darling

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
AKMU (악뮤) - My darling
Writter(s) Lee Chan Hyuk (이찬혁) | Released  20 July 2017
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Sayangku
Bolehkah aku memanggilmu sayang?
Sayang sayang sayang
Masih terasa seperti mimpi
Aku memimpikanmu begitu lama
Woo bermain seperti woo
Haruskah kita berpesta sepanjang malam?

Bibir ceri mu
Di wajah cantikmu
Menelan mataku
Woo menelan woo
Lakukan sesuatu tentang itu, aku akan menghukummu

Seolah-olah kau akan menghilang jika aku berkedip
Itu tidak terasa nyata
Tepat sekali
Kau adalah kesayanganku

Sekarang cintaku, sayangku
Tersenyumlah disampingku selamanya
Sampai kebahagiaan meluap
Sampai meneteskan air mata

Oh Tuan Bulan
Tuan Bulan yang berkelap-kelip
Tuan Bulan, Tuan Bulan, Tuan Bulan
Jika ini adalah mimpi
Biarkan aku minum lebih banyak pil tidur
Woo aku bilang woo
Jadi malam ini tidak akan pernah berakhir

Tidak ingin hanya menatap cermin
Tidak percaya kau milikku
Aku akan membuat sisa hidupmu begitu menyenangkan
Dengan lagu, liburan, permainan papan
Aku akan melakukan apapun untukmu
Ya Tuhan, jangan tinggalkan aku sendiri
Aku akan melakukannya lagi

Aku akan menendang tempat tidur dan tertawa terbahak-bahak
Aku akan mengganggumu dan menemanimu sepanjang hari
Akan ada banyak komentar di foto kita
Bahkan jika mereka mengatakan kau terlalu baik untukku dan aku pencuri
Pada kenyataannya, mereka akan cemburu

Seolah-olah kau akan menghilang jika aku berkedip
Aku masih tidak tahu
Tepat sekali
Kau adalah kesayanganku

Sekarang cintaku, sayangku
Tersenyumlah disampingku selamanya
Sampai kebahagiaan meluap
Sampai meneteskan air mata

Sekarang cintaku, sayangku
Tetap di sisiku selamanya
Sampai cinta meluap
Sampai meneteskan air mata

ROMANIZATION

My darling
Can I call you darling
Darling darling darling
ajigeun kkumman gateun geol
naega oraedorok kkumkkudeon geudaewa
Woo play like woo
bamsae patireul yeoreobolkka bwayo

dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe
dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe

aengdu gateun ipsuri dallin
dallin dallin dallin
eoyeoppeun geudae eolguri
nae du nuneul jibeosamkyeo beorigon
Woo swallow woo
chaegimjyeo aju honnaejwoyagesseoyo

nun kkamppakhamyeon sarajil deusi
silgami an naneun geol
That’s right
You are my baby

ijen nae sarang My darling
pyeongsaeng nae yeopjarieseo useoyo
haengbokhan gibuni saemsosa
nunmuri da naol ttaekkaji

o dallim
banjjagineun dallim
dallim dallim dallim
hoksi ige kkumiramyeon
sumyeonjereul ibe meogyeoseorado
Woo I said woo
i bami kkeunnaji ange haejwoyo

dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe
dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe

gamanhi geoul bogo itjani eotteoke
naega jjagirani nameun neoeui banpyeongsaeng
jaemitge haejulge norae yeohaeng bodeugeim
da peojugo mosigo batdeulge
Oh God nal naebeoryeo duji mara
I’m gonna do it over

chimdae ppeongppeong chago hambaguseum jieul geonikka
gwichange jongil maedallil geoim
uri sajineneun daetgeuri dallil geoim
sangdaega akkapgo dodungnomirago haedo
hyeonsireun bae apeul geonikka

nun kkamppakhamyeon sarajil deusi
ajikdo moreugetneun geol
That’s right
You are my baby

ijen nae sarang My darling
pyeongsaeng nae yeopjarieseo useoyo
haengbokhan gibuni saemsosa
nunmuri da

ijen nae sarang My darling
pyeongsaeng naeui gyeoteseo meomulleoyo
sarangeui gamjeongi saemsosa
nunmuri da naolttaekkaji

dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe
dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe

dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe
dumbadumbadumbadumbadumbadumbawe


HANGUL

My darling
Can I call you darling
Darling darling darling
아직은 꿈만 같은 걸
내가 오래도록 꿈꾸던 그대와
Woo play like woo
밤새 파티를 열어볼까 봐요

둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨
둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨

앵두 같은 입술이 달린
달린 달린 달린
어여쁜 그대 얼굴이
내 두 눈을 집어삼켜 버리곤
Woo swallow woo
책임져 아주 혼내줘야겠어요

눈 깜빡하면 사라질 듯이
실감이 안 나는 걸
That’s right
You are my baby

이젠 내 사랑 My darling
평생 내 옆자리에서 웃어요
행복한 기분이 샘솟아
눈물이 다 나올 때까지

오 달님
반짝이는 달님
달님 달님 달님
혹시 이게 꿈이라면
수면제를 입에 먹여서라도
Woo I said woo
이 밤이 끝나지 않게 해줘요

둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨
둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨

가만히 거울 보고 있자니 어떻게
내가 짝이라니 남은 너의 반평생
재밌게 해줄게 노래 여행 보드게임
다 퍼주고 모시고 받들게
Oh God 날 내버려 두지 말아
I’m gonna do it over

침대 뻥뻥 차고 함박웃음 지을 거니까
귀찮게 종일 매달릴 거임
우리 사진에는 댓글이 달릴 거임
상대가 아깝고 도둑놈이라고 해도
현실은 배 아플 거니까

눈 깜빡하면 사라질 듯이
아직도 모르겠는 걸
That’s right
You are my baby

이젠 내 사랑 My darling
평생 내 옆자리에서 웃어요
행복한 기분이 샘솟아
눈물이 다

이젠 내 사랑 My darling
평생 나의 곁에서 머물러요
사랑의 감정이 샘솟아
눈물이 다 나올때까지

둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨
둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨

둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨
둠바둠바둠바둠바둠바둠바웨
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments