Breaking News

AKMU (악뮤) - Idea (소재)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
AKMU (악뮤) - Idea (소재)
Writter(s) Lee Chan Hyuk (이찬혁) | Released  7 April 2014
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Kepalaku tidak bisa mengikuti hatiku akhir-akhir ini
Aku sangat termotivasi tetapi aku kehabisan ide
Apakah ada orang yang ingin menjadi subjek cerita ku?

Angkat tanganmu tinggi-tinggi, buka matamu lebar-lebar
Apa? Jangan pakai topi, tunggu saja
Tunjukkan pada kami jalan mu yang telah kau buka
Tunjukkan padaku apa yang kau punya sendiri

Kau memiliki keterampilan, aku akan menggunakannya sebagai ide (aku menyukainya)
Kau bulu bawah di jaket padding, berguna (sangat bagus)
Cinta itu coklat? Maaf, itu terlalu umum, lain kali
Idea Top Star 2 kontestan
Pemenang hadiah utama adalah, drum roll…

Di tempat umum di sekitarku
Aku akan menemukan mu, lalu aku akan menyapa mu

Di tempat yang tidak aku duga
Kau akan datang kepada ku, ya

3 2 1

Aku tidak dapat dengan mudah memikirkan hal-hal yang aku kenal sebelumnya
Aku tidak bisa melakukan apa-apa, mungkin ini sudah berakhir untuk ku
Apakah ada orang yang ingin menjadi subjek cerita ku?

Pagi yang melelahkan, malam yang kosong
Hari yang membosankan seperti hari ini
Siapa pun yang ingin menjadi istimewa, angkat tangan
Baiklah, kau cukup tampan
Entah itu salah atau tidak, letakkan harga dirimu di atas panggung dan tunjukkan padaku (tunjukkan padaku)

Jadi aku bisa tetap menjadi ide di antara banyak halaman
Untuk hari ini yang aku tunggu-tunggu, aku akan meneriakkannya, semua yang aku simpan
Jangan gugup, tidak apa-apa, jika jantungmu berdebar, itu tempatku
Jadilah di mana kau seharusnya berada

Di tempat umum di sekitarku
Aku akan menemukan mu, lalu aku akan menyapa mu

Di tempat yang tidak aku duga
Kau akan datang kepada ku, ya

Angkat tanganmu tinggi-tinggi, hei, buka matamu lebar-lebar hei
Mereka yang memimpikan panggung spesial, semua bilang hei hei
Angkat tanganmu tinggi-tinggi, tunjukkan milikmu pada kami
Tunjukkan padaku apa yang kamu punya sendiri

ROMANIZATION

yosae maeummankeum saenggagi an ttarajwo
euiyogeun neomchineunde sojaega da tteoreojyeotneyo
nae iyagieui sojaega doeeo jul bun eomnayo

soneul nopi deulgo nuneul keuge tteugo
mwo? mojaneun sseuji malgo ittae ittaekkaji galgo
dakgatdeon (dakgatdeon) neomaneui geol (neomaneui geol) boyeobwa
Show me what you have your own

eum eum sojiri itgun chungbunhi sojaero sseuigesseo (I like it)
neo geogi paeding jamba oriteorigun sseulmoga itgesseo (so good)
sarangeun chokollisida? eo mianhae heunhae daeum gihoee dojeonhae
sojae top star2 chamgaja yeoreobun
daemangeui 1wineun dugudugudugudu

juwie heunhadi heunhan goseseo
neoreul balgyeonhagetji geurigon annyeonghagetji
jeonhyeo yesanghaji moshan goseseo
nega naege ogetji yeah

3 2 1

jeonen iksukhadeon ge swipge an tteoolla
du sone japhineun ge eopseo nan kkeutinga bwayo
nae iyagieui sojaega doeeojul bun eomnayo

pigonhan achim heomuhan bam
oneulgwa gati ttabunhan nal
na jom teukbyeolhago sipda son hands up
geurae soljikhi neo jeongdon jom handsome
teullideun maldeun jajonsim da mudaero olligo ije boyeojwo (boyeojwo!)

su manheun peiji soge naega han sojaero nameul su itge
gidaryeowatdeon oneureul wihae akkyeodun geol modu shout it out
ginjanghajima gwaenchanha mami dugeundugeun georimyeon geogiga nae jariya
Be where you should be

juwie heunhadi heunhan goseseo
neoreul balgyeonhagetji geurigon annyeonghagetji
jeonhyeo yesanghaji moshan goseseo
nega naege ogetji yeah

soneul nopi deulgo hey nuneul keuge tteugo hey
teukbyeolhan mudaereul kkumkkugo itneun saram all say hey hey
soneul nopi deulgo hey akkyeodun neomaneui geol boyeobwa
Show me what you have your own


HANGUL

요새 마음만큼 생각이 안 따라줘
의욕은 넘치는데 소재가 다 떨어졌네요
내 이야기의 소재가 되어 줄 분 없나요

손을 높이 들고 눈을 크게 뜨고
뭐? 모자는 쓰지 말고 이때 이때까지 갈고
닦았던 (닦았던) 너만의 걸 (너만의 걸) 보여봐
Show me what you have your own

음 음 소질이 있군 충분히 소재로 쓰이겠어 (I like it)
너 거기 패딩 잠바 오리털이군 쓸모가 있겠어 (so good)
사랑은 초콜릿이다? 어 미안해 흔해 다음 기회에 도전해
소재 top star2 참가자 여러분
대망의 1위는 두구두구두구두

주위에 흔하디 흔한 곳에서
너를 발견하겠지 그리곤 안녕하겠지
전혀 예상하지 못한 곳에서
네가 내게 오겠지 yeah

3 2 1

전엔 익숙하던 게 쉽게 안 떠올라
두 손에 잡히는 게 없어 난 끝인가 봐요
내 이야기의 소재가 되어줄 분 없나요

피곤한 아침 허무한 밤
오늘과 같이 따분한 날
나 좀 특별하고 싶다 손 hands up
그래 솔직히 너 정돈 좀 handsome
틀리든 말든 자존심 다 무대로 올리고 이제 보여줘 (보여줘!)

수 많은 페이지 속에 내가 한 소재로 남을 수 있게
기다려왔던 오늘을 위해 아껴둔 걸 모두 shout it out
긴장하지마 괜찮아 맘이 두근두근 거리면 거기가 내 자리야
Be where you should be

주위에 흔하디 흔한 곳에서
너를 발견하겠지 그리곤 안녕하겠지
전혀 예상하지 못한 곳에서
네가 내게 오겠지 yeah

손을 높이 들고 hey 눈을 크게 뜨고 hey
특별한 무대를 꿈꾸고 있는 사람 all say hey hey
손을 높이 들고 hey 아껴둔 너만의 걸 보여봐
Show me what you have your own

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments