Breaking News

AKMU (악뮤) - Haughty Girl (새삼스럽게 왜)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
AKMU (악뮤) -  Haughty Girl (새삼스럽게 왜)
Writter(s) Lee Chan Hyuk (이찬혁) | Released  4 Mei 2016
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Gadis angkuh, kau sulit, mungkin karena kau sangat cantik
Gadis yang tidak ramah, kita hanya saling menyapa
Tetapi apakah cinta entah bagaimana datang di antara kita?

[Verse 2]
Kita sudah saling kenal cukup lama
Itu saja, aku benar-benar bersungguh-sungguh
Tetapi kau tidak menyadarinya, meskipun aku memberimu seratus tanda
Kau bahkan tidak mengangguk untuk ku (Mengangguk untuk ku)

[Hook]
Tidak perlu dikatakan, mengapa kau melakukan ini?
Kau biasanya tidak bercanda tetapi hari ini berbeda
Apakah sesuatu yang baik terjadi?
Tidak perlu dikatakan, jangan lakukan ini
Aku mungkin salah paham

[Bridge]
Mungkin salah paham

[Verse 3]
Ini misterius, aku tidak bisa mengetahuimu
Ketika aku melihat mata mu, aku mulai merasa aneh, aku mulai zoning
Ini misterius, kita hanya biasa menyapa
Tetapi apakah cinta entah bagaimana datang di antara kita?

[Verse 4]
Aku tidak akan memiliki harapan yang tinggi
Bahkan tindakan terkecilmu
Membuatku memikirkan sejuta hal
Andai saja aku tahu
Apakah ini benar-benar cinta?

[Hook]
Tak perlu dikatakan, mengapa kau melakukan ini?
Kau biasanya tidak bercanda tetapi hari ini berbeda
Apakah sesuatu yang baik terjadi?
Tak perlu dikatakan, jangan lakukan ini
Aku mungkin salah paham

[Verse 5]
Jika kau menyukaiku, katakan padaku bahwa kau menyukaiku
Jika tidak, katakan tidak
Jangan membuatku bingung, bodoh
Jika kau menyukaiku, katakan padaku bahwa kamkau u menyukaiku
Jika tidak, katakan tidak
Jangan membuatku bingung, bodoh
Apakah kita akan berkencan atau tidak?
Jangan sembarangan membuangnya begitu saja, ungkapkan hatimu padaku

[Outro]
Karena aku pikir aku akan salah paham

ROMANIZATION

[Verse 1]
Haughty girl
neoneun eoryeowo dodohaeseo geureonga bwa
Unfriendly girl
urin geunyang insaman jugobanneun sai
geunde geu saie sarangi ogatna


[Verse 2]
urin kkwae orae gyesok geunyang algoman jinaetdeon sai
ttak geu jeongdo han beondo jinsim eorin mal eopseotdeon geoya
neon nunchiga eomneungeonji baek beoneui nunjisedo
gogae han beon kkeudeokhaji anhatneunde (Nod for me)


[Hook]
saesamseureopge wae geureoneun geoya
an hadeon nongdamdo hago oneul joheun il isseotna bwa
saesamseureopge ireoji maseyo naega
naega ohaehalkka bwa geurae

[Bridge]
ohaehalkka bwa

[Verse 3]
sinbihan geol neol moreugesseo
ne nunbicheul bomyeon
gibuni myohaejimyeonseo meong meong ttaerige dwae
singihan geol uri geunyang insaman jugobadatneunde
geusae sarangi ogatna


[Verse 4]
gidaehaji ango isseulge
aju jakge dallajin neoeui haengdongedo
omangaji saenggagi da deuneun geol
al suman itdamyeon
jeongmal ige sarangin geolkka


[Hook]
saesamseureopge wae geureoneun geoya
an hadeon nongdamdo hago oneul joheun il isseotna bwa
saesamseureopge ireoji maseyo naega
naega ohaehalkka bwa geurae


[Verse 5]
naega jotdamyeon jotdago
aniramyeon anirago hae
saram hetgallige haji ma i baboya
jotdamyeon jotdago
aniramyeon anirago hae harago i baboya
sagwilgeonji malgeonji
tuktuk deonjiji malgo pyohyeon jom harago


[Outro]
naega ohaehaneun geot gatjanha

HANGUL

[Verse 1]
Haughty girl
너는 어려워 도도해서 그런가 봐
Unfriendly girl
우린 그냥 인사만 주고받는 사이
근데 그 사이에 사랑이 오갔나

[Verse 2]
우린 꽤 오래 계속 그냥 알고만 지냈던 사이
딱 그 정도 한 번도 진심 어린 말 없었던 거야
넌 눈치가 없는건지 백 번의 눈짓에도
고개 한 번 끄덕하지 않았는데 (Nod for me)

[Hook]
새삼스럽게 왜 그러는 거야
안 하던 농담도 하고 오늘 좋은 일 있었나 봐
새삼스럽게 이러지 마세요 내가
내가 오해할까 봐 그래

[Bridge]
오해할까 봐

[Verse 3]
신비한 걸 널 모르겠어
네 눈빛을 보면
기분이 묘해지면서 멍 멍 때리게 돼
신기한 걸 우리 그냥 인사만 주고받았는데
그새 사랑이 오갔나

[Verse 4]
기대하지 않고 있을게
아주 작게 달라진 너의 행동에도
오만가지 생각이 다 드는 걸
알 수만 있다면
정말 이게 사랑인 걸까

[Hook]
새삼스럽게 왜 그러는 거야
안 하던 농담도 하고 오늘 좋은 일 있었나 봐
새삼스럽게 이러지 마세요 내가
내가 오해할까 봐 그래

[Verse 5]
내가 좋다면 좋다고
아니라면 아니라고 해
사람 헷갈리게 하지 마 이 바보야
좋다면 좋다고
아니라면 아니라고 해 하라고 이 바보야
사귈건지 말건지
툭툭 던지지 말고 표현 좀 하라고

[Outro]
내가 오해하는 것 같잖아

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments