Breaking News

AKMU (악뮤) - Hair Part (가르마)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
AKMU (악뮤) - Hair Part (가르마)
Writter(s) Lee Chan Hyuk (이찬혁) | Released  7 April 2014
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Kamu buka ini

Kau bisa menjadi orang yang berbeda hanya dengan mengubah gaya rambut, itu luar biasa
Cahaya masuk hanya dengan membuka tirai, jadi apa yang menakjubkan darinya?

Kau siapa? aku bingung
Ketika kau lewat, rahang semua orang jatuh
Mengapa? Karena kau sangat cantik,
mereka semua melihat, mau bagaimana lagi
Aku menyuruhmu untuk memotong rambutmu sebelumnya
Kau tahu, aku tahu kau lebih baik dari mu
Masuk ke padamu, masuk ke padamu
Aku masuk ke perlombaan dekat antara perpisahan 5:5 mu

Tunjukkan wajahmu yang selama ini kau sembunyikan
Wow, kembalikan hatiku
Aku melihat, aku melihat alis mu
Aku berlari jauh-jauh ke sini untuk melihat itu
Tentu saja, ponimu yang kaku dan seperti rumput laut memiliki daya tarik tersendiri
Aku pikir itu adalah bagian belakang kepala mu ketika aku menyentuhnya
Tetapi kemudian aku menyentuh hidungmu, sangat imut

Anda bisa menjadi orang yang berbeda hanya dengan mengubah gaya rambut, itu luar biasa
Cahaya masuk hanya dengan membuka tirai, jadi apa yang menakjubkan darinya?

Kau baru saja mengubah belahan rambut mu tetapi mengapa ku sangat menyukainya?
Kenapa kau sangat cantik?
Kau baru saja mengubah belahan rambut mu
Itu menjadi hidup, aku menjadi hidup karena mu

Lihat, semua orang sudah mengikutimu
Semua orang berpisah seperti itu
Sepertinya semua orang menyukai perpisahanmu
Tidak ada lampu lalu lintas yang bisa menghalangi ku (langsung)
Jika itu dirimu, bahkan ketika kau menyemprotkan semprotan rambut murah
Kau membuat matahari terbit di hatiku yang kusam
Tentu saja, aku juga menyukaimu sebelumnya

Dahimu yang sedikit terbuka
Matamu seperti chihuahua
Maksudku, kau lucu
Mau lakukan, tepuk kepalamu, sayang
Aku tidak bisa hidup karenamu

Kau bisa menjadi orang yang berbeda hanya dengan mengubah gaya rambut, itu luar biasa
Cahaya masuk hanya dengan membuka tirai, jadi apa yang menakjubkan darinya?

Kau baru saja mengubah belahan rambut mu tetapi mengapa aku sangat menyukainya?
Kenapa kau sangat cantik?
Kau baru saja mengubah belahan rambut mu
Itu menjadi hidup, aku menjadi hidup karena mu

Perpisahan
Perpisahan
Jangan pergi dulu
Jangan segera pergi

ROMANIZATION

You open this

meoriseutail hanaro
dareun sarami doedani jeongmal nollawo
keoteun jom yeoreotdago
bichi deureooneunde mwoga nollawo

ige nuguya hetgallyeo
neo jinagamyeon geu dwiro da ip beollyeo
waegin waeya
irido yeppeojyeoseo da chyeodabone
nado imi eojjeol su eopseo
naega jinjage jareurago haetjanha
You see
neon neoboda naega deo jal ara
ppallyeo deureoganda ppalli deureoganda
ne geu 5dae5 jeopjeone
mallyeodeureo ganda

geudongan garyeotdeon ne eolgureul boyeojwo
Wow nae mameul dollyeojwo
boinda boyeo ne nunsseop
geugeo boryeogo yeogikkaji dallyeowasseo
mullon ppeotppeoshago
miyeok gatdeon ammeorido
nareum maeryeok isseosseo
dwinmeorin jul algo
sseudadeumda manjin koga
aju aegyo isseosseo
meoriseutail hanaro

dareun sarami doedani jeongmal nollawo
keoteun jom yeoreotdago
bichi deureooneunde mwoga nollawo

gareuma hana bakkwieosseul ppuninde
wae iri joha
mwo iri gowa
gareuma hanbeon bakkwosseul ppuninde
neukkimi sara neo ttaemune naega sara

beolsseo bwabwa da ttara hajanha
neona nugu hal geo eopsi da galla mak
Seems everybody's got
On your gareuma
geu eotteon sinhobuldo
nal garomakji moshae
Go straight on
neoman geochim
ssaguryeo hair spraydo
chikchikhamyeon chikchikhadeon nae maeume
dunggeun haereul matge haneungeol
mullon jeonedo johatdeon neojiman

saljjak deureonan imawa
neoeui nunmangureun like chiwawa
I mean gwiyeowo
Wanna do sseudam sseudam baby
mot salgetda neo ttaemune

meoriseutail hanaro
dareun sarami doedani jeongmal nollawo
keoteun jom yeoreotdago
bichi deureooneunde mwoga nollawo
gareuma hana bakkwieosseul ppuninde
wae iri joha
mwo iri gowa
gareuma hanbeon bakkwosseul ppuninde
neukkimi sara neo ttaemune naega sara

gareuma
gareuma
ajik gajima
got neol gajima


HANGUL

You open this

머리스타일 하나로
다른 사람이 되다니 정말 놀라워
커튼 좀 열었다고
빛이 들어오는데 뭐가 놀라워

이게 누구야 헷갈려
너 지나가면 그 뒤로 다 입 벌려
왜긴 왜야
이리도 예뻐져서 다 쳐다보네
나도 이미 어쩔 수 없어
내가 진작에 자르라고 했잖아
You see
넌 너보다 내가 더 잘 알아
빨려 들어간다 빨리 들어간다
네 그 5대5 접전에
말려들어 간다

그동안 가렸던 네 얼굴을 보여줘
Wow 내 맘을 돌려줘
보인다 보여 네 눈썹
그거 보려고 여기까지 달려왔어
물론 뻣뻣하고
미역 같던 앞머리도
나름 매력 있었어
뒷머린 줄 알고
쓰다듬다 만진 코가
아주 애교 있었어
머리스타일 하나로

다른 사람이 되다니 정말 놀라워
커튼 좀 열었다고
빛이 들어오는데 뭐가 놀라워

가르마 하나 바뀌었을 뿐인데
왜 이리 좋아
뭐 이리 고와
가르마 한번 바꿨을 뿐인데
느낌이 살아 너 때문에 내가 살아

벌써 봐봐 다 따라 하잖아
너나 누구 할 거 없이 다 갈라 막
Seems everybody's got
On your 가르마
그 어떤 신호불도
날 가로막지 못해
Go straight on
너만 거침
싸구려 hair spray도
칙칙하면 칙칙하던 내 마음에
둥근 해를 맞게 하는걸
물론 전에도 좋았던 너지만

살짝 드러난 이마와
너의 눈망울은 like 치와와
I mean 귀여워
Wanna do 쓰담 쓰담 baby
못 살겠다 너 때문에

머리스타일 하나로
다른 사람이 되다니 정말 놀라워
커튼 좀 열었다고
빛이 들어오는데 뭐가 놀라워
가르마 하나 바뀌었을 뿐인데
왜 이리 좋아
뭐 이리 고와
가르마 한번 바꿨을 뿐인데
느낌이 살아 너 때문에 내가 살아

가르마
가르마
아직 가지마
곧 널 가지마
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments