Breaking News

Yang Yoseop (양요섭) - I Still Like You (아직도 좋아해) Our Beloved Summer OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yang Yoseop (양요섭) - I Still Like You (아직도 좋아해)
 
Lyrics Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Composers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Arrangers Nam Hye Seung, Park Jin Ho  | Released 11 Januari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Suara bisikan hatiku
Kapanpun aku bertemu denganmu
Aku merasa seperti aku bisa mendengarmu di dalam diriku
Mengapa aku memikirkan mu dan ekspresi ku yang membeku ketika kau pergi?

Sulit, dan di luar kendali
Apakah itu cinta?
Mengapa aku tidak bisa menggerakkan hati ku seperti yang aku inginkan

Sementara kita sudah dekat satu sama lain
Tidak satu pun dari mereka adalah hari yang buruk
Di hari dimana kita bisa saling mencintai tanpa penyesalan
Apa yang telah kita lakukan?

Untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu
Aku masih sangat menyukaimu

Mengapa ekspresi yang ingin aku sembunyikan keluar seperti ini ketika aku berdiri di depanmu?
Mengapa kau memiliki penyesalan bahkan ketika kau berbalik?
Apakah aku melayang dan berkeliaran di sekitar mu?

Terkadang aku merindukanmu dan menderita karenanya
Terkadang aku membencimu
Bahkan ketika aku memikirkan mengapa itu dirimu
Hanya saja masih belum diketahui

Sementara kita sudah dekat satu sama lain
Tidak satu pun dari mereka adalah hari yang buruk
Mungkin bukan karena kita putus
Itu hanya saat kita harus berpisah

Kita memiliki perasaan yang sama dan merasakan hal yang sama
Tetapi kita tidak bisa mendekati siapa pun
Kita tidak bisa mengungkapkannya karena kita hanya memikirkan satu sama lain setiap hari

Untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu
Aku masih sangat menyukaimu

ROMANIZATION

huljjeoggeolineun ma-eum soli
neol mannal ttaemada nae an-e deullineundeushae
kkomjjag anhdeon nae pyohyeondeul-i
wae nega tteonayaman naneun saeng-gagnalkka

jomcheoleom geodjab-eul su eobsneun ge
salang-ilaneun geolkka
wae nae tteusdaelo nan nae ma-eumdo
umjig-il su eobsneunji

ulin seolo gakkai jinaess-eumyeonseo
nugu hanajocha gwaenchanhji anh-eun nal-eul bonaess-eo
huhoe eobs-i manh-eun salanghal su issdeon nal-e
ulin mueol haessneunji

salanghaess-eossdago malhagien
nan ajigdo neol neomu joh-ahae

sumgigo sip-eun pyojeongdeul-i
ne ap-e seomyeon wae ileohge naoneun geolkka
dol-aseodo wae milyeondeul-i
ne gyeot-eseo maemdolmyeo nam-a seoseong-ilkka

ttaeloneun geuliwo alhdagado
ttaeloneun miwojigo
wae hapil neonji saeng-gaghae bwado
al su eobsneun il-ilppun

ulin seolo gakkai jinaess-eumyeonseo
nugu hanajocha gwaenchanhji anh-eun nal-eul bonaess-eo

eojjeomyeon uliga heeojin ge anin
geujeo tteol-eojyeoya haessdeon
sigan-il ppun-ieossdamyeon

ulin seolo gat-eun ma-eum-eul jinyeoss-eumyeonseo
nugu hanajocha dagaseol su eobs-eossdeon geoyeoss-eo
maeil seolo manh-eun sigan-eul tteoollimyeonseo
naesaeghaji moshaess-eo

salanghaess-eossdago malhagien
nan ajigdo neol neomu joh-ahae


HANGUL

훌쩍거리는 마음 소리
널 만날 때마다 내 안에 들리는듯해
꼼짝 않던 내 표현들이
왜 네가 떠나야만 나는 생각날까

좀처럼 걷잡을 수 없는 게
사랑이라는 걸까
왜 내 뜻대로 난 내 마음도
움직일 수 없는지

우린 서로 가까이 지냈으면서
누구 하나조차 괜찮지 않은 날을 보냈어
후회 없이 많은 사랑할 수 있던 날에
우린 무얼 했는지

사랑했었다고 말하기엔
난 아직도 널 너무 좋아해

숨기고 싶은 표정들이
네 앞에 서면 왜 이렇게 나오는 걸까
돌아서도 왜 미련들이
네 곁에서 맴돌며 남아 서성일까

때로는 그리워 앓다가도
때로는 미워지고
왜 하필 넌지 생각해 봐도
알 수 없는 일일뿐

우린 서로 가까이 지냈으면서
누구 하나조차 괜찮지 않은 날을 보냈어

어쩌면 우리가 헤어진 게 아닌
그저 떨어져야 했던
시간일 뿐이었다면

우린 서로 같은 마음을 지녔으면서
누구 하나조차 다가설 수 없었던 거였어
매일 서로 많은 시간을 떠올리면서
내색하지 못했어

사랑했었다고 말하기엔
난 아직도 널 너무 좋아해

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments