Breaking News

Swan (수안) of Purple Kiss - Absently (멍하니 ) School 2021 OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Swan (수안) of Purple Kiss - Absently (멍하니 )
Lyrics Shim Hyun Bo | Composers Park Seong Jin, Choi Min Chang | Arrangers Park Seong Jin, Choi Min Chang  | Released 16 Desember 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Kemana kalian semua pergi
Busnya penuh dengan orang
Melewati jalan yang familiar saat aku hampir sampai di rumah
Apa karena kita putus?

Aku tidak ingat apa-apa lagi
Aku tidak tahu apa yang kita bicarakan
Matahari bersinar
Aku sedikit pusing
Aku pasti berbalik seperti sedang bersembunyi

Duduk linglung di kamar
Hanya menatap kosong telepon
Fakta bahwa kita jatuh cinta sampai kemarin
Aku tiba-tiba sedih dan menangis

Aku tidak ingat apa-apa lagi
Aku tidak tahu apa yang kita bicarakan
Matahari bersinar
Aku sedikit pusing
Aku pasti berbalik seperti sedang bersembunyi

Duduk linglung di kamar
Aku menonton drama yang aku tonton kemarin
Fakta bahwa kita jatuh cinta sampai kemarin
Saat aku tiba-tiba sedih dan menangis

Hanya menatap kosong telepon
Aku akan tertidur dengan apa yang aku kenakan
Berapa banyak lagi aku merindukanmu setiap hari?
Aku berharap ingatan ku benar untuk satu hari

ROMANIZATION

modu eodilo tteonago issneunji
ma-eulbeoseu an-en salamdeul-i gadeughae
igsughan geu gil-eul jina
eoneusae jib ap-e da wass-eul ttae
uli heeojyeossni geuleongeoni

amugeosdo ijen gieognaji anh-a
museun yaegihada kkeut-i nabeolin geonji
haes-sal-eun nun-i busyeossgo
naneun jogeum eojileowossgo
sum-eo beolideus-i dol-aseossna bwa

meonghani bang-an-e ungkeulyeo anj-a
meonghani jeonhwagiman balaboda
uli eojekkajin salanghaessdeon saiyeossdan ge
gabjagi seogeulpeojyeoseo nunmul-i chaolla

amugeosdo ijen gieognaji anh-a
museun yaegihada kkeut-i nabeolin geonji
haes-sal-eun nun-i busyeossgo
naneun jogeum eojileowossgo
sum-eo beolideus-i dol-aseossna bwa

meonghani bang-an-e ungkeulyeo anj-a
eoje bon deulamaleul tto bodaga
uli eojekkajin salanghaessdeon saiyeossdan ge
gabjagi seogeulpeojyeoseo nunmul-i chaoleul ttaemyeon

meonghani jeonhwagiman balaboda
ib-eun os geudaelo jam-i deulgessji
maeil naneun niga eolmana deo bogo sip-eulkka
gieog-ui yuhyogigan-i halumyeon johgessda


HANGUL

모두 어디로 떠나고 있는지
마을버스 안엔 사람들이 가득해
익숙한 그 길을 지나
어느새 집 앞에 다 왔을 때
우리 헤어졌니 그런거니

아무것도 이젠 기억나지 않아
무슨 얘기하다 끝이 나버린 건지
햇살은 눈이 부셨고
나는 조금 어지러웠고
숨어 버리듯이 돌아섰나 봐

멍하니 방안에 웅크려 앉아
멍하니 전화기만 바라보다
우리 어제까진 사랑했던 사이였단 게
갑자기 서글퍼져서 눈물이 차올라

아무것도 이젠 기억나지 않아
무슨 얘기하다 끝이 나버린 건지
햇살은 눈이 부셨고
나는 조금 어지러웠고
숨어 버리듯이 돌아섰나 봐

멍하니 방안에 웅크려 앉아
어제 본 드라마를 또 보다가
우리 어제까진 사랑했던 사이였단 게
갑자기 서글퍼져서 눈물이 차오를 때면

멍하니 전화기만 바라보다
입은 옷 그대로 잠이 들겠지
매일 나는 니가 얼마나 더 보고 싶을까
기억의 유효기간이 하루면 좋겠다


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments