Breaking News

Stray Kids - For You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Stray Kids - For You

Lyrics BANG CHAN, LEE KNOW, CHANGBIN, HYUNJIN, HAN (Stray Kids), FELIX (Stray Kids), SEUNGMIN & I.N (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, LEE KNOW, CHANGBIN, HYUNJIN, HAN (Stray Kids), FELIX (Stray Kids), SEUNGMIN & I.N (Stray Kids) | Arranger BANG CHAN & Doplamingo | Released 23 Desember 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 Terkadang, aku pikir aku bisa melakukannya dengan baik
Moemnet ketika aku mencobanya sebanyak mungkin dan ketika aku berhasil
Aku ada di antaranya, haruskah aku berusaha?
Jangan khawatir, caramu berlari
Hanya sebuah proses untukmu
Bunga juga ada prosesnya, bukan hanya saat mekarnya
Itu lebih indah
Semangat dan pikiran real time wajar saja kalau kau bingung
Proses untuk mendapatkan hasil yang baik
Kau telah mengambil begitu banyak tes
Ini tidak berbeda
Itu menentukan hidupmu, itu berlebihan
Jadi jangan khawatir, kau baik-baik saja
Kita masih muda aku tidak berpikir itu yang terakhir
Kita menderita di masa lalu
Tetapi kita menyemangati dompet lagi
Kau menanggung kesulitan dan kesulitan
Tetap percaya pada diri sendiri

Ya, aku tahu, kita tahu
Kau bisa melakukannya dengan baik
Jangan menyerah oh tidak
Kau telah melakukannya dengan sangat baik
Apa yang kau khawatirkan? percaya pada diri sendiri

Berkah menunggumu (Hei)
Untukmu (Hei)

Anda pasti sangat menderita
Hidup saat Anda mencoba untuk bangun
Waktu pasti telah banyak berlalu, itu ada di wajahmu
Anda kalah dan menang dalam pertempuran dengan angka selama 4380 hari
Keluar dari kamar yang menguncimu sepanjang malam
Anda benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik
Mari onky berjalan di jalan berbunga

Aku telah berlari tanpa istirahat dalam ketegangan yang berulang
Aku memilih jalan yang tidak mudah
Untuk membuat bunga mekar
Mereka harus melewati musim dingin
Aku berharap aku bisa melihat buah dari bunga
Aku gugup dan takut
Selesaikan masalah tepat waktu dan perhatikan waktu
Tick ​​tok masih tersisa
Ring ring sudah berakhir tetapi aku punya banyak kekhawatiran
Tolong berhenti bertanya bagaimana aku melakukannya meninggalkan bisnis ku
Karena tanda ku di kertas ku memberi tahu ku bahwa aku benar-benar tidak berguna
Tetapi sekali lagi, aku baru memulai, selalu ada cara lain
Harus mengisi cerita ku, ini prasmanan ku

Ya, aku tahu, kita tahu
Kau bisa melakukannya dengan baik
Jangan menyerah oh tidak
Kau telah melakukannya dengan sangat baik
Apa yang kau khawatirkan? percaya pada diri sendiri

Berkah menunggumu (Hei)
Untukmu (Hei)

Aku belum tahu perasaannya
Entah bagaimana aku pikir aku tahu perasaan
Tidak apa-apa kau bisa melakukannya dengan baik
Kata itu memberiku banyak energi
Bagian ritus terakhir sebelum melipat sayap muda
Langkah kaki yang aku tinggalkan, kemana mereka akan pergi?
Aku pikir catatan untuk harianku menjadi fondasi untuk masa depan ku

Ini belum berakhir
Ini belum berakhir
Ini belum berakhir
Apa yang kamu khawatirkan? percaya pada diri sendiri

Berkah menunggumu (Hei)
Untukmu (Hei)
Berkah menunggumu (Hei)
Untukmu

ROMANIZATION

gakkeum-eun mal-iya
ileon saeng-gag deul-eo jalhal su iss-eulkka
choedaehan budijhyeossdeon sungan ilwossdeon sungan
geusaie gongjonhae nolyeoghae bolkka
geogjeonghaji ma ittaekkaji dallyeoon gil
geujeo neol wihan gwajeong-iya
kkochdo issjanh-a
mangaehan sungan anin gwajeong
geuge deo aleumdaun geoya
silsigan-ui jeongsin ma-eum
simlanhan ge dang-yeon maj-a
joh-eun gyeolgwa bogi wihan
hanaui gwajeong-iya
yeotaekkeos manh-eun siheom
gyeokk-eossjanh-a daleum-eobs-eo
insaeng-i dallyeossdan
solineun gwajang-iya
geuleoni geogjeong mal-a
chungbunhi jalhago iss-eo
ulin ajig eolyeo
geuge majimag-igess-eo
yejeon-e apeum gyeokk-eun
ulido dasi himnaess-eo
gosaeng-gil gohaeng-gil da
beotyeoon neoleul mid-eo gyesog

Yeah, I know, we know
neolamyeon jalhal su issdaneun geol, ayy
pogihaji mal-eo, oh no
yeogikkaji jal beotyeowassneunde
mwoga geogjeong-iya neoleul mid-eo

Blessings wait for you (Hey)
For you (Hey)

manh-i himdeul-eossji geudong-an
jollin jam-eul cham-agamyeo sal-a
sigan-i manh-ido jinassna bwa
neoui pyojeong-eseo deuleonass-eo
4380il dong-an susjadeulgwaui
ssaum-eseo jigo igigo mag
bamsae neoleul gadwossdeon
bang an-eul ttwichyeonawa
jinjjalo sugohaessda
ije kkochgilman geodja
swil teum eobs-i dallyeowa
banbogdoeneun ginjang sog-e
swibji anh-eun gil-eul seontaeghaessdeon na
kkoch-i pilyeomyeon gyeoul-i jinagaya dwae
kkoch-e pineun yeolmaeleul boass-eumyeon hae (Yah)
ginjang ma-eum kkeulligo geob-i na
neuj-ji anhge munje puleugo sigan bwa
Tick tock sigan jinagado nam-ass-eo
daengdaeng kkeutnassjiman geogjeong manh-ajyeo
Just please stop asking how I did it leave my business
'Cause ma markings on my papers tell me that I'm really useless
But again, I'm just getting started, there's always other ways
Gotta fill up my story, this is my buffet

Yeah, I know, we know
neolamyeon jalhal su issdaneun geol, ayy
pogihaji mal-eo, oh no
yeogikkaji jal beotyeowassneunde
mwoga geogjeong-iya neoleul mid-eo

Blessings wait for you (Hey)
For you (Hey)

geu gamjeong ajig jal moleujiman
waenji moleujiman al geos gat-a geu gamjeong
gwaenchanh-a neoneun chungbunhi jalhal su iss-eo
i mal hanmadiga keun him-i doedeola
eolin nalgaeleul jeobgi jeon
majimag tong-gwauilye
geudong-an namgyeowassdeon baljagugdeul-eun
eodil hyanghage doeneun geolkka
haluleul wihan gilogdeul-eun
ap-eulo naagal
mitgeoleum-i doeeoss-eul geoya

It ain't over
It ain't over
It ain't over
mwoga geogjeong-iya neoleul mid-eo

Blessings wait for you (Hey)
For you (Hey)
Blessings wait for you (Hey)
For you


HANGUL

가끔은 말이야
이런 생각 들어 잘할 수 있을까
최대한 부딪혔던 순간 이뤘던 순간
그사이에 공존해 노력해 볼까
걱정하지 마 이때까지 달려온 길
그저 널 위한 과정이야
꽃도 있잖아
만개한 순간 아닌 과정
그게 더 아름다운 거야
실시간의 정신 마음
심란한 게 당연 맞아
좋은 결과 보기 위한
하나의 과정이야
여태껏 많은 시험
겪었잖아 다름없어
인생이 달렸단
소리는 과장이야
그러니 걱정 말아
충분히 잘하고 있어
우린 아직 어려
그게 마지막이겠어
예전에 아픔 겪은
우리도 다시 힘냈어
고생길 고행길 다
버텨온 너를 믿어 계속

Yeah, I know, we know
너라면 잘할 수 있다는 걸, ayy
포기하지 말어, oh no
여기까지 잘 버텨왔는데
뭐가 걱정이야 너를 믿어

Blessings wait for you (Hey)
For you (Hey)

많이 힘들었지 그동안
졸린 잠을 참아가며 살아
시간이 많이도 지났나 봐
너의 표정에서 드러났어
4380일 동안 숫자들과의
싸움에서 지고 이기고 막
밤새 너를 가뒀던
방 안을 뛰쳐나와
진짜로 수고했다
이제 꽃길만 걷자
쉴 틈 없이 달려와
반복되는 긴장 속에
쉽지 않은 길을 선택했던 나
꽃이 피려면 겨울이 지나가야 돼
꽃에 피는 열매를 보았으면 해 (Yah)
긴장 마음 끌리고 겁이 나
늦지 않게 문제 푸르고 시간 봐
Tick tock 시간 지나가도 남았어
댕댕 끝났지만 걱정 많아져
Just please stop asking how I did it leave my business
'Cause ma markings on my papers tell me that I'm really useless
But again, I'm just getting started, there's always other ways
Gotta fill up my story, this is my buffet

Yeah, I know, we know
너라면 잘할 수 있다는 걸, ayy
포기하지 말어, oh no
여기까지 잘 버텨왔는데
뭐가 걱정이야 너를 믿어

Blessings wait for you (Hey)
For you (Hey)

그 감정 아직 잘 모르지만
왠지 모르지만 알 것 같아 그 감정
괜찮아 너는 충분히 잘할 수 있어
이 말 한마디가 큰 힘이 되더라
어린 날개를 접기 전
마지막 통과의례
그동안 남겨왔던 발자국들은
어딜 향하게 되는 걸까
하루를 위한 기록들은
앞으로 나아갈
밑거름이 되었을 거야

It ain't over
It ain't over
It ain't over
뭐가 걱정이야 너를 믿어

Blessings wait for you (Hey)
For you (Hey)
Blessings wait for you (Hey)
For you

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments