Breaking News

Na Go Eun (나고은) of Purple Kiss (퍼플키스) – Dream On (School 2021 OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Na Go Eun (나고은) of Purple Kiss (퍼플키스) – Dream On

Lyrics Park Seong Jin, Shim Hyun Bo, Jeon Seung Woo | Composers Park Seong Jin, Jeon Seung Woo, Choi Min Chang | Arrangers Park Seong Jin, Choi Min Chang  | Released 24 November 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 Bermimpilah Bermimpilah Bermimpilah
Bermimpilah Bermimpilah Bermimpilah

Hatiku terus mengingatkanku padamu
Bahkan sulit bagiku untuk mengetahuinya
Aku selalu penasaran denganmu
Saat aku bertemu denganmu

Bermimpilah Bermimpilah Bermimpilah
Aku sedang bermimpi sekarang
Bermimpilah Bermimpilah Bermimpilah
Sedikit demi sedikit, semakin dekat denganmu

Sinar matahari sore menerobos jendela
Di suatu tempat di sana, kau bersinar lagi

Katakan padaku apa yang kau inginkan
Kau tahu bahwa aku ingin melihat
Aku kira kau belum mengenal ku
Katakan padaku apa yang kau inginkan
Kau tahu bahwa aku ingin melihat
Aku memilikimu di hatiku

Hatiku terus mengingatkanku padamu
Bahkan sulit bagiku untuk mengetahuinya
Aku selalu ingin tahu tentangmu, Setiap kali aku bertemu denganmu.
Hatiku yang hanya memikirkanmu
Ini sangat menarik bagi ku juga
Aku terus memikirkanmu
Beberapa kali sehari

Katakan padaku apa yang kau inginkan
Kau tahu bahwa aku ingin melihat
Aku akan menunjukkan kepada mu diriku seperti ini
Katakan padaku apa yang kau inginkan
Kau tahu bahwa aku ingin melihat
Kau hidup di hatiku

Hatiku terus mengingatkanku padamu
Bahkan sulit bagiku untuk mengetahuinya
Aku selalu penasaran denganmu
Saat aku bertemu denganmu
Hatiku yang hanya memikirkanmu
Ini sangat menarik bagi ku juga
Aku terus memikirkanmu beberapa kali sehari

Bermimpilah Bermimpilah Bermimpilah
Kurasa aku memimpikanmu
Bermimpilah Bermimpilah Bermimpilah

ROMANIZATION

Dream on Dream on Dream on
Dream on Dream on Dream on

jakkuman neoreul tteoollineun nae mami
najocha algi eoryeowo
nan hangsang niga gunggeumhae
neowa majuchil ttaemyeon

Dream on Dream on Dream on
kkumeul kkugo isseo jigeum nan
Dream on Dream on Dream on
neo.ege jogeumsshik gakkai

ohu haessari changga.e buseojigo
jeogi eodin.ga neoneun tto banjjakgeorigo

Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
ireon nareul neon ajik moreuna bwa
Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
nae maeume niga isseo

jakkuman neoreul tteoollineun nae mami
najocha algi eoryeowo
nan hangsang niga gunggeumhae (neowa majuchil ttaemyeon)
ireohke neoman saenggakhaneun nae mami
najocha neomu shin.gihae
nan jakku neoreul tteoollyeo
haruedo myeot beonsshik

Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
ireon nareul neo.ege boyeojulke
Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
nae maeume niga sara

jakkuman neoreul tteoollineun nae mami
najocha algi eoryeowo
nan hangsang niga gunggeumhae
neowa majuchil ttaemyeon
ireohke neoman saenggakhaneun nae mami
najocha neomu shin.gihae
nan jakku neoreul tteoollyeo (haruedo myeot beonsshik)

Dream on Dream on Dream on
neoran kkumeul kkuna bwa
Dream on Dream on Dream on

HANGUL

Dream on Dream on Dream on
Dream on Dream on Dream on

자꾸만 너를 떠올리는 내 맘이
나조차 알기 어려워
난 항상 네가 궁금해
너와 마주칠 때면

Dream on Dream on Dream on
꿈을 꾸고 있어 지금 난
Dream on Dream on Dream on
너에게 조금씩 가까이

오후 햇살이 창가에 부서지고
저기 어딘가 너는 또 반짝거리고

Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
이런 나를 넌 아직 모르나 봐
Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
내 마음에 네가 있어

자꾸만 너를 떠올리는 내 맘이
나조차 알기 어려워
난 항상 네가 궁금해 (너와 마주칠 때면)
이렇게 너만 생각하는 내 맘이
나조차 너무 신기해
난 자꾸 너를 떠올려
하루에도 몇 번씩

Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
이런 나를 너에게 보여줄게
Tell me what you wanna be
You know that I wanna see
내 마음에 네가 살아

자꾸만 너를 떠올리는 내 맘이
나조차 알기 어려워
난 항상 네가 궁금해
너와 마주칠 때면
이렇게 너만 생각하는 내 맘이
나조차 너무 신기해
난 자꾸 너를 떠올려 (하루에도 몇 번씩)

Dream on Dream on Dream on
너란 꿈을 꾸나 봐
Dream on Dream on Dream on

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments